Cara Menggunakan 2 Aplikasi Gojek Dalam Satu HP

  • Whatsapp
Cara Menggunakan 2 Aplikasi Gojek

Sobat AirMod! ingin menggunakan 2 aplikasi Gojek dalam Satu HP Sobat? Karena ada keperluan khusus untuk hal tersebut? tenang, sobat AirMod bisa mengikuti Cara Menggunakan 2 Aplikasi Gojek Dalam Satu HP pada pembahasan di bawah ini!

Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi karya anak bangsa ini? yup Menggunakan layanan Gojek (ojek online) memang sangat memudahkan kita dalam kehidupan sehari-hari. Mungkin dahulu sebelum ada aplikasi ini, kita kesulitan untuk mencari moda transportasi yang nyaman dan cepat sampai, juga ketika kita tengah malam masih berada di luar dan bingung untuk mencari makan, hal itu mungkin tidak akan kita temui lagi untuk saat ini dan kedepannya.

Read More

Layanan ojek online juga makin banyak dan bersaing, seperti Grab, Uber, dan lainnya. Namun yang kuat bertahan di Indonesia hanya Gojek dan Grab. Aplikasi Gojek sendiri sangat populer dan banyak digunakan oleh orang Indonesia. bahkan Gojek sendiri sudah melebarkan sayapnya ke negeri tetangga.

Memang bukan tanpa alasan orang gemar menggunakan aplikasi besutan Nadiem Makarim ini, pasalnya disamping mudah menggunakan aplikasinya, juga nyaman, dan cepat, Gojek sendiri sering mengeluarkan promo-promo yang bisa membantu penggunanya untuk mendapat potongan harga ketika hendak mau memesan Ojek Online, maupun memesan makanan.

Namun ada trik untuk mendapatkan promo yang lebih banyak, yaitu menggunakan 2 aplikasi gojek dalam satu HP. Tentunya, hal ini juga bisa menjadi opsi untuk hal yang lain selain untuk mendapatkan promo.

Cara Menggunakan 2 Aplikasi Gojek

Cara Menggunakan 2 Aplikasi Gojek

Nah jika sobat salah satunya orang yang tertarik dengan trik ini, sobat bisa mengetahui Cara Menggunakan 2 Aplikasi Gojek Dalam Satu HP di bawah ini :

Menggunakan Aplikasi CloneApp

Cara Menggunakan 2 Aplikasi Gojek

Nah cara pertama untuk bisa menggunakan 2 akun gojek dalam satu HP adalah dengan menggunakan aplikasi CloneApp. Aplikasi ini sendkiri merupakan aplikasi yang mampu menggandakan berbagai aplikasi dalam satu device atau HP. Contoh saja seperti aplikasi Gojek ini. berikut langkah-langkahnya :

  • Pertama, jika sobat belum mempunyai aplikasi Gojek, sobat AirMod bisa download terlebih dahlu melalui Play Store di HP sobat.
  • Jika sudah, silahkan sobat download juga aplikasi Clone App di Play Store. atau mudahnya sobat bisa langsung klik disini > CloneApp terlebih dahulu melalui Google play store.
  • Setelah selesai di Install, silahkan sobat buka dan jalankan aplikasi tersebut
  • Nah pada halaman atau menu awal aplikasi ini, sobat bisa pilih opsi menu Tambahkan aplikasi / Add App
  • Disini sobat bisa lihat berbagai aplikasi yang terinstall di HP sobat, disini sobat langsung klik saja aplikasi Gojek sampai terdapat centang.
  • Kemudian sobat AirMod bisa klik tombol Tambahkan Aplikasi yang berada di sisi bawah layar.
  • Nah sobat sudah berhasil menggandakan aplikasi gojek sobat.
  • Setelah itu, sobat AirMod bisa membuka aplikasi Gojek yang ada berada di dalam aplikasi clone app tersebut. Sobat AirMod juga dapat membuat shortcut atau pintasan di dekstop HP sobat.
  • Selesai!

Bagaimana? Cukup mudah bukan Cara Menggunakan 2 Aplikasi Gojek dalam satu HP dengan aplikasi CloneApp ini? silahkan sobat AirMod ikuti ya langkah-langkahnya!

Menggunakan Fitur APP Cloner Bawaan HP

Cara Menggunakan 2 Aplikasi Gojek

Nah cara lainnya ini bisa sobat gunakan jika sobat tidak ingnin menggunakan aplikasi tambahan. Tenang saja, fitur ini hampir dimiliki semua HP Android kok! Apalagi yang keluaran terbaru. Nah berikut Cara Menggunakan 2 Aplikasi Gojek Dalam Satu HP dengan fitur bawaan :

  • Pertama, silahkan sobat buka hp android sobat
  • Setelah itu, sobat silahkan pergi ke menu Settings atau Pengaturan.
  • Nah disini sobat bisa mencari menu Aplikasi ganda atau App Clone. Biasanya fitur ini ada di halaman awal menu Settings.
  • Silahkan sobat cari dan pilih aplikasi Gojek
  • Jika sudah di pilih, sobat bisa segera centang atau aktifkan mode clone atau ganda pada aplikasi gojek sobat.
  • Selesai! Sobat bisa menggunakan 2 aplikasi gojek dalam satu HP atau perangkat sobat!

Note : Setiap versi HP memiliki tampilan atau langkah yang sedikit berbeda untuk mengaktifkan fitur clone atau gandakan aplikasi di HP. Namun tenang saja karena caranya tidak jauh berbeda dan sangat mudah menemukannya.

Sobat juga bisa mengetahui cara menggunakan dua aplikasi Shopee di satu hp dengan mudah.

Kelemahan Menggunakan Aplikasi Ganda

Tentunya untuk menggunakan 2 aplikasi dalam satu HP memiliki kelemahan, seperti space memori HP yang makin termakan, HP bisa sewaktu-waktu menjadi lag atau lemot karena banyaknya penggunaan RAM, mendapat notifikasi dari aplikasi terkait yang di gandakan, sehingga bisa menganggu tampilan HP, dan lainnya.

Akhir Kata

Diatas adalah beberapa cara menggunakan 2 Aplikasi Gojek dalam satu HP yang bisa sobat gunakan. Pastikan sobat mengikuti langkah-langkahnya dengan tepat ya agar berhasil!

Yess, sekarang sobat sudah bisa menikmati promo-promo yang banyak deh dari aplikasi Gojek~

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *