Nama OL Shop yang Bagus, Islami, Beserta Arti dan Penjelasannya

  • Whatsapp
Nama Online Shop

Nama Ol Shop yang Bagus dan Islami – Saat baru pertama kali akan membuat toko online atau ol shop, pemberian nama yang tepat merupakan salah satu poin penting yang biasanya segera dilakukan. Faktanya, mencari nama yang tepat dan memuaskan tergolong susah-susah gampang.

Terkadang toko online tersebut bahkan sudah berjalan berhari-hari, namun masih belum memiliki nama karena terjebak dalam kebingungan dalam memberikan nama yang tepat. Terkadang namanya sudah ada, namun masih dirasakan kurang cocok dan kurang pas.

Read More

Bagi kamu yang mengalami kondisi demikian, pada artikel kali ini saya akan membagikan nama ol shop yang bagus dan islami beserta arti dan penjelasannya. Simak baik-baik ulasannya, barangkali ada di antara nama-nama yang disebutkan terasa cocok bagi kamu.

6 Pilihan Nama Ol Shop yang Bagus dan Islami

nama ol shop yang bagus

Ar-Rojwaa (Harapan)

Setiap orang yang mengelola ol shop tentu berharap bisa meraih kesuksesan dalam usaha tersebut. Oleh karena itu dia akan berusaha sungguh-sungguh untuk bisa meraih kesuksesan tersebut. Terkait dengan pemberian nama untuk ol shop, penggunaan nama Rojwaa yang berarti harapan bisa mencerminkan harapan dan keinginan untuk meraih kesuksesan tersebut.

An-Najaah (Kesuksesan)

Kesuksesan merupakan impian setiap orang. Usaha apapun yang dikerjakannya, tentunya dia berharap kesuksesan menghampirinya. Di samping berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kesuksesan, penggunaan nama yang mencerminkan hal tersebut juga penting. Sebab, di dalam nama tersebut terkandung doa. Nah, salah satu nama ol shop yang bagus dan islami yang bisa kamu gunakan adalah An-Najaah.

Azh-Zhoohirah (Unggul)

Setiap orang yang terjun ke dalam dunia usaha dan bisnis tentu harus mempersiapkan diri untuk menghadapi persaingan yang ketat. Dalam mengelola ol shop atau toko online juga demikian. Pasalnya, saat ini sudah banyak sekali ol shop yang bermunculan dan berjualan item yang memiliki kemiripan dengan item yang dijual di ol shop lainnya.

Percayalah, apapun item jualan kamu di ol shop, tentu pada ol shop lainnya juga terdapat barang yang sama atau mirip dari segi fungsi dan kegunaan. Intinya, ol shop kamu memiliki saingan dalam hal ini. Oleh karena itu, dibutuhkan upaya dan kerja keras untuk bisa memenangkan persaingan yang sedemikian ketat.

Salah satu upaya yang bisa kamu lakukan adalah memberikan nama yang menggambarkan hal tersebut. Sebab pada nama yang diberikan terkandung doa dan harapan. Nah, salah satu nama yang cocok digunakan adalah Azh-Zhoohirah (Unggul).

Al-Mubaarok (Diberkahi)

Setiap orang tentu mengharapkan berkah dari Allah terhadap usaha yang dijalankannya. Sebab hanya dengan mendapatkan berkah, seseorang bisa meraih kesuksesan dalam usaha tersebut dan meraih kebahagiaan dengan sebab kesuksesan tersebut.

Salah satu nama ol shop yang bagus dan islami untuk digunakan adalah Mubaarok. Artinya kata tersebut adalah diberkahi. Dalam bahasa arab, kata tersebut merupakan isim maf’ul yang memiliki kandungan doa. Jadi, penggunaan nama tersebut bukan karena memastikan ol shop tersebut diberkahi , tetapi bermakna doa yang dipanjatkan agar ol shop tersebut mendapatkan berkah dari Allah Ta’ala.

Ats-Tsabaat (Kokoh)

Saat mengelola sebuah usaha atau bisnis, tentu cobaan dan ujian akan datang. Dalam kondisi seperti itu, pihak pengelola usaha atau bisnis harus mampu bertahan jika ingin tetap eksis. Fakta seperti ini juga merupakan hal yang lumrah akan dialami pada ol shop yang kamu kelola.

Salam satu mental pebisnis sukses adalah tangguh dan tidak mudah menyerah dalam menghadapi setiap cobaan yang menerpa usaha atau bisnis yang dikelolanya. Tentunya, disertai usaha yang maksimal dalam membenahi dan memperbaiki hal-hal yang kurang dan menyebabkan kerugian pada usaha tersebut.

Oleh karena itu, jika ingin memberikan nama pada ol shop yang kamu kelola, gunakanlah nama Ats-Tsabaat (Kokoh). Sebab, di dalam nama tersebut terkandung doa dan harapan agar ol shop yang dikelola tetap tangguh dan kokoh dalam menghadapi badai ujian dan cobaan yang datang menerjang.

At-Tanwiir (Menerangi)

Harapan yang diinginkan oleh setiap pemilik ol shop tentunya adalah kesuksesan. Mengapa ingin meraih kesuksesan? Tentunya karena ingin membahagiakan orang-orang yang berada dalam tanggungannya. Ibarat cahaya yang menerangi kegelapan, di mana cahaya tersebut adalah harapan untuk keluar dari kegelapan.

Oleh karena itu, salah satu nama islami yang cocok digunakan untuk ol shop yang kamu kelola adalah At-Tanwiir yang berarti menerangi. Menerangi kegelapan dan kesulitan, menjadi jalan keluar dari berbagai kesulitan ekonomi yang kamu rasakan. Tentunya semua terjadi dengan izin Allah Ta’ala semata.

Alasan Menggunakan Nama Islami untuk Online Shop

Mungkin ada di antara kamu yang bertanya-tanya tentang alasan menggunakan nama ol shop yang bagus dan islami. Munculnya pertanyaan tersebut wajar, karena tidak mungkin juga kamu ikut-ikutan menggunakannya tanpa mengetahui tujuan dari penggunaan nama tersebut.

Perlu diketahui bahwa penggunaan nama islami untuk ol shop yang kamu kelola memiliki beberapa manfaat. Di antara manfaat-manfaat tersebut adalah sebagai berikut :

Mengandung Doa

Salah satu keuntungan menggunakan nama ol shop islami adalah kandungan doa yang ada di dalam kata tersebut. Sebagaimana yang diketahui bersama, keberhasilan dan berkah dari usaha yang dijalankan semata-mata datangnya dari Allah Azza Wajalla.

Kita sebagai hamba hanya berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkannya. Oleh karena itu, menggunakan nama islami untuk ol shop yang dijalankan merupakan pilihan yang tepat. Terlebih lagi sebagai seorang muslim, penggunaan nama islami tersebut secara tidak langsung mencerminkan agama yang kita anut.

Sebagai Brand

Mengapa kamu harus menggunakan nama tertentu pada ol shop yang kamu kelola? Jawabannya sebagai brand. Sebab, orang-orang tentu akan kesulitan untuk mengenal ol shop yang kamu kelola jika tidak memiliki nama tertentu.

Jika kamu menggunakan nama ol shop yang tepat sejak awal dan orang-orang mulai mengenalnya, secara tidak langsung nama tersebut akan menjadi brand bagi usaha kamu. Jika brand tersebut dibarengi dengan reputasi yang bagus, tentunya meraih kesuksesan bagi ol shop kamu bukanlah hal yang mustahil.

Unik

Salah satu alasan mengapa kamu perlu menggunakan nama islami untuk ol shop yang dikelola tidak lain karena keunikan yang terdapat di dalamnya. Sebab, nama-nama yang digunakan berasal dari bahasa arab sehingga terdengar unik.

Keunggulan yang akan didapatkan dari penggunaan nama yang unik adalah mudah dikenal. Tentunya ol shop yang mudah dikenal memiliki potensi besar untuk mendapatkan banyak pengunjung. Seiring dengan banyaknya pengunjung, tentunya konversi yang terhasilkan juga akan mengalami peningkatan.

Jika Sobat adalah penggemar game Free Fire, kami juga memberikan beberapa contoh nama keren ff yang bisa Sobat gunakan lengkap dengan cara mencari nama-nama keren yang bisa diaplikasi untuk nick name game lainnya.

 Akhir Kata

Itulah beberapa daftar nama ol shop yang bagus dan islami, beserta arti kata dan penjelasannya. Bagi kamu yang kesulitan dalam menentukan nama ol shop yang tepat, cobalah gunakan salah satu dari daftar nama yang disebutkan di atas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *