Cara Anonymous Chat Telegram

  • Whatsapp
Anonymous Chat Telegram

Cara Anonymous Chat Telegram – Pada saat ini sangat banyak berserakan di Tiktok sebuah konten yang berkaitan dengan Anonymous Chat Telegram. Hal ini membuat banyak orang yang penasaran dan ingin mencoba hal tersebut.

Bagi kamu yang belum mengetahui, anonymous chat telegram merupakan sebuah bot pada aplikasi telegram yang menghubungkan seseorang dengan orang lain tanpa mengetahui identitas satu sama lainnya. Tak jarang berkat keberadaan Anonymous chat telegram tersebut banyak orang yang mendapatkan teman baru secara virtual hingga berujung menjadi sebuah pasangan.

Read More

Anonymous chat telegram berbeda dengan robot chat yang ada pada aplikasi lain yang secara otomatis menjawab pertanyaan. Pada Anonymous chat telegram, kamu akan dipertemukan dengan orang yang nyata, bukan robot yang berada dibalik media virtual tersebut.

Mengenal Apa Itu Anonymous Chat Telegram

Anonymous Chat Telegram
Ilustrasi Chat Anonymous

Sebelum mengetahui apa itu anonymous chat telegram, sebaiknya kamu mengetahui terlebih dahulu apa itu Telegram?

Telegram merupakan sebuah aplikasi pada Android maupun iOS yang berfungsi sebagai media chattingan. Aplikasi ini mengusung konsep yang sama dengan aplikasi chattingan lainnya, namun terdapat perbedaan yang mana pada aplikasi telegram memiliki sebuah bot untuk menjalankan sebuah fitur.

Bot ini bertugas untuk mengelola fitur khusus yang ada di telegram, sehingga dapat digunakan untuk mempermudah pengguna. Salah satu bot yang banyak digunakan pada aplikasi telegram ialah anonymous chat.

Anonymous chat merupakan sebuah media yang digunakan sebagai wadah chattingan yang saling tidak membagikan identitas masing-masing. Pada aplikasi telegram terdapat fitur serupa yang dikelola oleh bot telegram tersebut untuk menjalankan anonymous chat.

Pada bot anonymous chat telegram ini, kamu akan dipertemukan dengan orang lain yang sama menggunakan bot sehingga bisa saling berkomunikasi. Enaknya, pada bot anonymous chat telegram ini, kamu tidak perlu tahu ID orang lain untuk dapat berkomunikasi dengannya. Selain itu identitas pribadi kamu juga tidak akan dibagikan oleh bot di anonymous chat telegram.

Kelebihan Menggunakan Anonymous Chat Telegram

Berbicara tentang kelebihan, walaupun anonymous chat telegram merupakan sebuah media yang diperuntukkan sebagai tempat mencari hiburan, namun terdapat kelebihan pada bot telegram yang satu ini. Lalu apa sajakah kelebihan dari bot anonymous chat telegram ini, berikut penjabarannya :

Tidak Memerlukan ID atau No telpon

Seperti yang sama-sama kita ketahui bahwasanya untuk dapat melakukan chattingan dengan orang lain, biasanya dibutuhkan sebuah ID atau nomor telepon. Namun berbeda kejadiannya jika kamu chattingan dengan bot anonymous chat telegram. Ketika menggunakan bot ini, kamu tidak membutuhkan yang namanya ID atau nomor telepon untuk dapat chattingan dengan orang lain.

Hal ini dikarenakan bot anonymous chat telegram akan mengarahkan chattingan telegram kamu, kepada orang lain secara acak ketika fitur tersebut sedang digunakan. Sehingga membuat kamu bisa chattingan dengan orang lain tanpa harus mengetahui ID atau nomor teleponnya.

Privasi Tingkat Tinggi

Seperti namanya bot anonymous chat telegram memberikan wadah chattingan kepada penggunaan tanpa diketahui identitasnya. Hal ini tentu akan menjaga privasi pengguna seperti nama atau kontak yang tidak ingin diketahui orang lain. Sehingga ketika melakukan chattingan penggunaan bot tersebut tidak merasa canggung atau malu untuk berkomunikasi dengan orang baru.

Bisa Memilih Lawan Bicara

Ketika melakukan chattingan, tidak enak rasanya jika tidak dilakukan dengan sesama jenis. Percakapan yang dilakukan antar sesama jenis terasa sedikit asing dan kurang menyenangkan bagi beberapa orang.

Untungnya pada bot anonymous chat telegram, sudah dibekali sebuah filter untuk menentukan dengan siapa kamu ingin chattingan. Di sana kamu dapat memilih jenis kelamin serta usia yang nantinya akan digunakan sebagai pedoman oleh buat anonymous chat dalam mencari lawan bicaramu.

Bisa Melanjutkan Chattingan Priibadi

Walaupun ini merupakan bot yang di gunakan untuk anonymous chat, bukan berarti kamu tidak bisa melanjutkan ke chattingan pribadi. Disini kamu tetap bisa membagikan nomor atau ID untuk digunakan oleh lawan bicara ketika ingin melakukan chattingan pribadi.

Selain itu telegram juga sudah memberikan kodingan khusus yang mana jika kamu tekan, maka secara otomatis ID kamu akan diberikan kepada lawan bicara dalam bentuk link. Jika link itu diklik oleh lawan bicaramu maka dia secara otomatis akan diarahkan ke chattingan pribadi.

Menambah Kenalan dan Teman Baru

Keuntungan lainnya dalam menggunakan bot anonymous chat iyalah, kamu bisa menemukan kenalan dan teman baru dari berbagai daerah. Namun untuk mendapatkan hal ini kamu harus jago dalam berkomunikasi dan mempertahankan suasana percakapan. Jika tidak maka chattingan tersebut tidak akan berjalan lama, karena tidak adanya topik pembahasan yang bisa dibicarakan.

Kami juga sudah membagikan beberapa trik Telegram lainnya seperti cara mengunci aplikasi Telegram, dan Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke WhatsApp dengan Mudah

Cara Menggunakan Anonymous Chat di Telegram

Cara menggunakan anonymous chat di telegram pada dasarnya sangatlah simpel. Untuk dapat menggunakan fitur bot tersebut, kamu dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

Carilah Anonymous Chat di Kolom Pencarian

Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum menggunakan anonymous chat ialah membuka aplikasi telegram yang ada di smartphone kamu. Jika kamu belum memiliki aplikasi ini, maka kamu dapat mendownloadnya di play store untuk Android atau app store untuk iOS.

Setelah berhasil mendownload dan menginstal aplikasi ini di smartphone yang kamu gunakan, langkah selanjutnya ialah membuka aplikasi tersebut. Setelah membuka aplikasi tersebut silakan klik kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman muka aplikasi.

Pada Kolom pencarian tersebut silakan kamu ketikan @Anonymouschat_bot dan lakukan pencarian. Di sana kamu akan melihat sebuah akun dengan profil berwarna biru muda bergambar penutup mata berwarna biru tua. Pada bagian bawah nama akun tersebut tertulis kata “bot” dan klik lah akun tersebut. Jika sudah maka kamu akan masuk ke tampilan awal bot telegram dan kamu sudah bisa melakukan pencarian teman bicara cara menggunakan bot tersebut.

Memulai Percakapan di Anonymous Chat Telegram

Setelah berhasil masuk ke mode anonymous chat telegram, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan iyalah mulai mencari teman bicara. Pada bot ini terdapat beberapa kode khusus yang bisa digunakan sebagai perintah.

Sebagai contohnya kamu bisa menggunakan kode perintah “/start” untuk memulai mencari teman bicara dalam melakukan percakapan. Selain itu kamu juga bisa menggunakan kode perintah “/next” apabila menemukan lawan bicara yang kurang menyenangkan. Dengan menekan kode perintah tersebut maka bot akan melanjutkan chat kamu ke lawan bicara yang baru.

Namun Jika kamu ingin memberhentikan chattingan, kamu dapat menggunakan kode perintah “/stop”, maka percakapanmu dengan orang tersebut akan diberhentikan. Selain itu kamu juga bisa memasukkan kode perintah “/setting” untuk mengatur usia dan jenis kelamin. Ketika kamu menetapkan usia dan jenis kelamin, maka bot akan mengarahkan kamu untuk menemukan lawan bicara yang berlawanan jenis.

Akhir Kata

Itulah penjelasan mengenai anonymous chat telegram dan cara penggunaannya. Jika kamu ingin menggunakan fitur telegram yang satu ini, usahakanlah untuk selalu waspada dan melindungi diri. Pastikan kamu tidak memberikan data pribadi atau informasi yang bersifat sensitif. Tujuannya agar tidak terjadi kejahatan cyber terhadap diri kamu dari orang lain yang tidak kamu kenal.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *