Cara Sadap WhatsApp Jarak Jauh Tanpa Root

  • Whatsapp
Sadap WhatsApp pasangan

Cara Sadap WhatsApp Jarak Jauh Tanpa Root – Pada saat ini penggunaan aplikasi whatsapp terus meningkat seiring bertambah banyaknya pengguna smartphone. Saat ini whatsapp bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi yang paling populer digunakan untuk media chattingan.

Akibat dari kepopuleran tersebut mengakibatkan banyak orang membuat aplikasi untuk menyadap whatsapp. Hal ini dilakukan untuk mencari tahu hal yang ada di whatsapp orang yang mereka kenal.

Read More

Biasanya proses penyadapan ini dilakukan kepada pasangan, seperti suami, istri atau yang lainnya. Namun terkadang terdapat juga kasus di mana ada orangtua yang ingin menyadap whatsapp anaknya untuk mengetahui aktivitasnya yang mencurigakan.

Apa Itu Sadap?

sadap whatsapp pasangan

Sebelum mengenal lebih jauh tentang bagaimana cara menyadap aplikasi whatsapp, alangkah baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu tentang apa itu sadap. Tujuannya agar kamu mengetahui tentang tindakan yang sedang kamu lakukan dan tidak salah dalam mengambil keputusan.

Secara peribahasa, menurut KBBI menyatakan sadap memiliki arti mendengarkan atau merekam informasi rahasia ataupun pembicaraan orang lain dengan sengaja tanpa sepengetahuan orang tersebut. Secara artian sadap merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan oleh seseorang secara diam-diam untuk mencuri informasi dari si korban.

Secara aturan kegiatan sadap bisa dikatakan sebagai tindakan pencurian informasi. Jika hal ini dilakukan dan ketahuan, maka kamu bisa terkena pidana apabila jika tindakan tersebut dilaporkan ke pihak berwajib. Oleh sebab itu disarankan untuk kamu melakukan kegiatan sadap ini dengan sangat hati-hati.

Sadap WhatsApp Jarak Jauh dengan Smartphone Tanpa Root

Sebenarnya anak banyak cara yang bisa digunakan dalam menyadap whatsapp tanpa harus root. Kamu dapat menggunakan aplikasi gratis yang tersediaa dan sudah banyak beredar.

Namun sebelum melangkah lebih jauh, alangkah baiknya kamu tahu dulu apa itu root dan kenapa menggunakan aplikasi yang tanpa root. Dari panjang lebar, berikut penjelasannya :

Mengenal Apa Itu Root

Dikutip dari Wikipedia, root memiliki arti mengizinkan pengguna ponsel pintar, tablet dan peranti lainnya untuk mengontrol secara lebih sistem operasi. Asal kamu ketahui, pembuatan ponsel pintar pada dasarnya disertai dengan pembatasan dari pabrik.

Sebenarnya pembatasan ini diberlakukan agar pengguna tidak salah dalam melakukan pengaturan yang berakibat pada error sistem. Namun walaupun ditujukan untuk kebaikan, tetap pembatasan yang diberlakukan tersebut mengurangi beberapa fungsi smartphone. Salah satunya ialah susahnya menggunakan aplikasi yang memerlukan akses khusus seperti penyadapan.

Namun untungnya, semakin kesini banyak programmer yang mengembangkan aplikasi baru. Hasilnya pada saat sekarang sudah banyak aplikasi yang dasarnya memerlukan root sudah tidak lagi. Alhasil pada saat sekarang kamu sudah bisa menemukan aplikasi sadang whatsapp yang penggunaannya tidak memerlukan root.

Detail Ulasan Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Root

Pada kegiatan ini ada beberapa cara yang bisa kamu manfaatkan, diantaranya menggunakan aplikasi Snoopza dan Hoverwatch. Selain menggunakan aplikasi, kamu juga bisa menggunakan browser atau metode backup dalam menyadap. Berikut semua langkah-langkah menyadap whatsapp tanpa root yang bisa kamu lakukan :

Menggunakan Aplikasi Snoopza

Ketika ingin menyadap whatsapp menggunakan aplikasi snoopza, ada syarat yang harus kamu penuhi yaitu harus bisa memegang dan mengakses ponsel korban. Jika sudah memenuhi syarat tersebut, maka kamu sudah bisa melanjutkan ke langkah berikut ini untuk menyadap whatsapp :

  1. Ambillah ponsel korban dan kunjungilah situs dengan alamat https://snoopza.com/id.
  2. Pada situs tersebut lakukanlah pendaftaran akun baru dengan memasukkan email dan password yang aktif. Simpanlah baik-baik email dan password ini karena akan berguna untuk proses penyadapan.
  3. Jika sudah selesai melakukan pendaftaran, langkah selanjutnya silakan kamu instal aplikasi snoopza tersebut di smartphone korban. Agar tidak ketahuan maka lakukanlah penyembunyian notifikasi aplikasi.
  4. Langkah selanjutnya silakan kamu install juga aplikasi snoopza di smartphone kamu.
  5. Jika sudah selanjutnya lakukanlah login ke dalam aplikasi tersebut menggunakan email dan password yang telah dibuat tadi.
  6. Jika sudah maka kamu telah dapat melihat chat maupun kegiatan chatingan whatsapp pada HP korban yang sudah diinstal snoopza tadi.

Menggunakan Aplikasi Mobile Tracker

Ini merupakan aplikasi lain yang bisa kamu gunakan untuk menyadap whatsapp jarak jauh tanpa root. Namun terdapat kelemahan pada aplikasi ini di mana tidak tersedianya versi gratis. Sehingga kamu harus melakukan pembayaran untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Berikut langkah-langkah melakukan penyadapan whatsapp jarak jauh menggunakan mobile tracker :

  1. Ambillah ponsel korban yang ingin ditatap whatsapp-nya.
  2. Kunjungilah situs https://www.hoverwatch.com dan lakukanlah pendaftaran pada website tersebut menggunakan email aktif.
  3. Jika sudah langkah selanjutnya silakan kamu lakukan penginstalan aplikasi tersebut di smartphone korban.
  4. Jika langkah-langkah tersebut sudah kamu lakukan, selanjutnya silakan kamu download aplikasi yang sama di smartphonemu.
  5. Selanjutnya lakukanlah login ke dalam aplikasi menggunakan email yang sudah didaftarkan tadi dan sekarang kamu sudah bisa melakukan penyadapan whatsapp korban.

Menggunakan WhatsApp Web

Cara ketiga ini bisa kamu gunakan untuk menyadap whatsapp tanpa memerlukan aplikasi khusus. Hal yang harus kamu cukup menyediakan browser yang nantinya menjadi wadah whatsapp yang di sadap. Berikut langkah-langkah menyadap whatsapp menggunakan whatsapp web :

  1. Bukalah browser di smartphone kamu.
  2. Kunjungilah situs https://web.whatsapp.com.
  3. Ambillah smartphone korban dan buka whatsapp.
  4. Selanjutnya silakan klik titik tiga yang ada di bagian kanan atas dan pilih perangkat tertaut.
  5. Jika sudah maka kamu akan diminta untuk melakukan scan QR code whatsapp.
  6. Selanjutnya silahkan kamu lakukan scan QR ke whatsapp web yang sudah di buka pada smartphone kamu tadi.
  7. Jika proses scan berhasil, maka whatsapp korban tersebut akan terbuka di whatsapp web tersebut.

Pada cara menyadap whatsapp menggunakan web ini terdapat sebuah kelemahan, dimana proses tidak bisa dilakukan jika kamu tidak bisa mengakses whatsapp korban. Dalam arti jika whatsapp korban terkunci, maka kamu tidak akan bisa mengakses perangkat tertaut untuk melakukan scan.

Namun pada cara ini jika berhasil, kamu bisa melihat semua kegiatan yang ada di whatsapp korban. Karena cara ini menampilkan semua yang ada di whatsapp korban termasuk status dan log panggilan. Akan tetapi bagi pengguna yang paham, maka mereka dapat memutuskan perangkat tertaut melalui smartphone-nya.

Baca Juga : Cara Menambah Durasi Status Video Whatsapp dengan Mudah

Menggunakan Backup Chattingan

Cara yang satu ini terbilang kurang efektif dalam menyadap whatsapp. Pasalnya jika menggunakan cara ini, kamu hanya bisa melihat catatan chatingan korban saja. Selain itu yang bisa dilihat hanyalah chat berubah tulisan, tidak seperti chat yang semestinya. Berikut cara menyadap whatsapp menggunakan backup chatingan :

  1. Bukalah whatsapp korban.
  2. Selanjutnya lakukanlah backup, kamu bisa melakukan backup untuk seluruh chat atau hanya sebagai.
  3. Selanjutnya download backup chat tersebut dan simpan di smartphone korban.
  4. Jika sudah kirimkan backup chat tersebut ke whatsapp kamu.
  5. Maka kami sudah bisa membaca riwayat chatingan korban dari backup tersebut.

Cara ini memiliki banyak kelemahan diantaranya chatingan terlihat hanya berupa tulisan dan tidak bisa melihat yang terbaru. Kamu hanya bisa melihat yang sudah di backup saja dan tidak bisa melihat yang akan masuk atau yang masuk setelah selesai backup.

Secara konsep cari ini sama dengan membuatkan catatan chatingan whatsapp dan membagikannya kepada whatsapp kamu. Sehingga kamu bisa melihat catatan tersebut secara berkala selama semuanya di backup.

Tutorial Sadap Whatsapp

Note : Disini kami hanya sekedar berbagi trik bukan menjelaskan secara detail hingga berhasil, kami tidak akan bertanggung jawab jika sobat mengalami hal-hal yang tidak diinginkan dan pastikan sobat menerima risiko jika tetap ingin mencobanya.

Sadap WhatsApp Dengan Backup File

sadap wa

Cara sadap WhatsApp satu ini dengan memanfaatkan layanan Backup yang ada di aplikasi. Yang perlu sobat lakukan adalah melakukan backup pada target akun WhatsApp yang akan dimata-matai. Kemudian membaca backup chat tersebut di Komputer atau laptop.

>>Pertama, Lakukan backup pada akun WhatsApp target di Android.

  • Buka aplikasi WhatsApp target
    • Lalu Pilih Menu (ikon titik tiga di kanan atas)
    • Lalu Pilih Setelan
    • Selanjutnya Pilih Chat
    • Jika sudah Pilih Cadangkan

>>Kedua, temukan folder backup WhatsApp dan copy ke komputer.

  • Buka aplikasi File Manager
    • Lalu Buka Folder WhatsApp > Databases
    • Selanjutnya copy semua file yang ada ke komputer (file berupa msgstore-tahunbulantanggal.db.crypt). Ini merupakan backup chat WhatsApp berdasarkan tanggal kapan chat tersebut dibackup.

>>Ketiga, Buka Backuptrans Android WhatsApp Transfer. Berikut linknya http://www.backuptrans.com

>>Terakhir, Lakukan Decrypt and Extract

Sekarang Sobat dapat membaca semua chat WhatsApp yang telah sobat backup sebelumnya dengan menggunakan bantuan dari aplikasi Backuptrans Android WhatsApp Transfer. Cukup gunakan menu “Export”, “Print” atau “Restore” jika sobat ingin mencetak chat tersebut ke dalam file atau melakukan transfer ke perangkat lain.

Baca Juga : Cara Menyadap HP dan WA orang Lain

Sadap WhatsApp Dengan Keylogger

Keylogger adalah program perangkat lunak yang merekam setiap penekanan tombol yang diketikkan oleh pengguna atau user yang ditargetkan ke perangkat handphone mereka. Ini merekam informasi yang dikumpulkan dari aktivitas korban sobat dan semua keyboard perangkatnya hingga tingkat alfabet dan kemudian menyimpan data untuk digunakan nanti. Misalnya, ketika target sobat membuka aplikasi WhatsApp di teleponnya, keylogger mengumpulkan semua informasi yang mereka ketikkan ke dalam perangkat dan menyimpannya untuk sobat. Ada banyak jenis keyloggers yang bisa sobat unduh dari web meskipun saat ini mereka tidak lagi tersedia di App Store atau Google Play Store.

Adapun dua contoh keyloggers terbaik saat ini: mSpy dan iKeyMonitor.

mSpy

mSpy adalah keylogger populer yang terus menambahkan fitur baru dan lebih baik setiap saat. Aplikasi ini dapat memberi sobat akses ke semua yang dilakukan target sobat di WhatsApp termasuk obrolan, pesan, foto, video bersama, daftar kontak, dan banyak lagi. Aplikasi ini memiliki fitur keylogger yang memungkinkan sobat untuk dengan mudah mendapatkan akses ke akun WhatsApp korban atau gebetan yang ditargetkan. Sobat dapat mencoba cara sadap WhatsApp (WA) tanpa barcode lewat internet dan cara sadap WA tanpa verifikasi dengan aplikasi ini.

mSpy bekerja dengan mengirimkan sobat semua media yang tersimpan di ponsel yang ditargetkan. Aplikasi ini bahkan dapat meretas dan memonitor platform media sosial lainnya termasuk Viber, Snapchat, Instagram, dan banyak lagi. Nah sobat dapat melacak aktivitas akun WhatsApp menggunakan mSpy di perangkat iPhone dan Android. Aplikasi ini juga berfungsi pada tablet dan perangkat seluler lainnya.

Cara Sadap Menggunakan mSpy

  1. Pergi ke situs web resmi mSpy, pilih paket berlangganan yang sesuai dan kemudian isi informasi penagihan sobat. sobat akan mendapatkan email sambutan yang berisi informasi login sobat setelah pembayaran selesai.
  2. Ikuti instruksi yang sobat dapatkan di aplikasi. sobat selalu dapat menghubungi staf dukungan jika sobat mengalami masalah.
  3. Setelah mendapatkan akses ke akun WhatsApp yang sobat targetkan, sobat akan melihat semua yang ditampilkan di dashboard mSpy termasuk pesan WhatsApp dan konten multimedia.

iKeyMonitor

Cara sadap Whatsapp selanjutnya adalah keylogger hi-tech lain yang merekam semua yang diketikkan oleh target korban sobat di perangkat Android atau iPhone mereka. Program ini bahkan mengirimi sobat informasi di dasbor online, sehingga sobat tidak kesulitan mengakses perangkat seluler target. Sayangnya iKeyMonitor adalah layanan berbayar, namun untungnya dengan uji coba gratis tiga hari kesempatan ini dapat sobat gunakan untuk menguji aplikasi dan mempelajari cara kerjanya.

Sangat mudah untuk menggunakan iKeyMonitor untuk memata-matai pesan, foto, dan video WhatsApp siapa pun. Nah adapun sobat dapat mencoba cara sadap WhatsApp (WA) tanpa barcode lewat internet dan cara sadap WA tanpa verifikasi dengan aplikasi ini.

Adapun beberapa fitur-fiturnya antara lain :

  • Kemampuan untuk memonitor pesan WhatsApp.
  • Catat pesan masuk dan keluar.
  • Rekam pesan suara WhatsApp target.
  • Tangkap tangkapan layar pesan dan simpan sebagai bukti.
  • Baca pesan WhatsApp target sobat melalui Panel Web, FTP, dan email.
  • Blokir WhatsApp mereka dengan aturan batas waktu tertentu.

Cara Sadap Menggunakan iKeyMonitor

  1. Langkah pertama adalah membeli langganan atau cukup mengunduh uji coba aplikasi gratis langsung dari situs web resmi iKeyMonitor https://ikeymonitor.com
  • Selanjutnya buka smartphone sobat dan masuk ke pengaturan > keamanan dan kemudian izinkan unduhan dari Sumber Tidak Dikenal.
  • Temukan cara untuk memasang perangkat smartphone target secara diam-diam.
  • Lakukan sedikit konfigurasi pada aplikasi di ponsel korban dan aktifkan opsi “penekanan tombol”.
  • Untuk tetap berada di bawah radar, pastikan untuk menghapus ikon aplikasi dan membiarkannya berjalan dalam mode sembunyi-sembunyi tanpa disadari oleh target.
  • Buka dasbor web aplikasi dan masuk menggunakan kredensial sobat.
  • Periksa log penekanan tombol di layar beranda aplikasi dan sobat akan melihat daftar data pemogokan kunci yang dibaca dari perangkat target. Nah sobat dapat secara manual mencari data yang sobat minati termasuk pesan dan kata sandi.

Sayangnya, aplikasi iKeyMonitor adalah aplikasi yang berbayar tetapi memiliki fitur dengan semua fungsi yang sepadan yang sobat butuhkan untuk menyadap akun WhatsApp dan memata-matai pesan, foto, video, dan file multimedia lainnya.

Baca Juga : 10 Langkah Mudah Menyadap WhatsApp

Sadap WhatsApp Dengan TheTruthSpy

TheTruthSpy pada dasarnya adalah aplikasi perangkat lunak yang menawarkan pengguna untuk melakukan sadap Pesan WhatsApp seseorang dari komputer atau Smartphone mereka. Ini adalah seperangkat program yang diprogram untuk menjebak semua data digital dan meminimalkan ukuran. Sekarang, program menunggu untuk mendapatkan konektivitas internet. Ketika perangkat terhubung ke jaringan internet, aplikasi ini mengirim semua data digital yang terperangkap ke situs web tertentu. Situs web ini dapat diakses oleh peretas dan mengetahui semua informasi digital yang diperlukan. Nah perangkat program Ini adalah teknik peretasan sederhana di mana sobat atau pengguna tidak perlu melakukan coding-decoding komputer apa pun.

Fitur Utama TheTruthSpy:

  • Tidak terdeteksi

Perangkat lunak ini akan memperbarui sobat tentang keberadaan orang yang ditargetkan tanpa memberi tahu mereka bahwa mereka sedang dilacak.

  • Pelacakan GPS

Perangkat lunak ini melacak lokasi GPS telepon dan memberi sobat pembaruan terus menerus atau secara real-time.

  • Baca pesan secara instan
  • Periksa log panggilan
  • Dengarkan panggilan yang direkam
  • Lihat multimedia

Aplikasi Sadap Hp Android Gratis

aplikasi sadap hp android gratis
aplikasi sadap hp android gratis

Banyak tersedia aplikasi untuk menyadap Hp android secara gratis yang tersedia. Baik di playstore maupun situs web resmi aplikasi. Inilah aplikasi sadap yang bisa anda pilih.

Aplikasi AndroRAT

Sudah terlihat dari namanya, Andro diambil dari dan RAT singkatan dari Remote Administrative Tools yang berjalan setelah boot sejenis aplikasi untuk menyadap Hp android gratis. Sehingga penggunak tidak membutuhkan interaksi layanan. Aplikasi ini dapat memberikan informasi android lain dari jarak jauh. Walaupun gratis, banyak fitur yang ada di dalamnya. Diantaranya untuk mengetahui informasi pesan, kontak, log panggilan, hingga lokasi. Bahkan anda juga bisa membuka gambar dari kamera atau membuka url browser default.

Spy Human

Dengan aplikasi ini, anda bisa menyadap apa saja dengan menyadap Hp android. Terbilang mudah, karena anda cukup mendaftar akun dan bisa memanfaatkan fitur di dalamnya. Anda bisa melacak segala aktivitas Hp target dari aplikasi ini yaitu anda harus membayar untuk mendapatkan lebih banyak fitur sadap sepert cara menyadap WA. Walaupun sebenarnya, dengan akun aplikasi sadap hp android gratis anda sudah bisa banyak memanfaatkan fiturnya.

Aplikasi FaceNiff

Aplikasi yang bisa digunakan untuk menyadap Hp Android selanjutnya yaitu FaceNiff. Aplikasi ini terbilang sangat modern bahkan mungkin paling banyak digunakan. Cara kerja dalam peretasan, FaceNiff akan masuk dan mencegat melalui jaringan WiFi target. Karena melalui WiFi, FaceNiff biasanya digunakan untuk menyadap ke akun yang membutukan internet. Diantarnya Facebook, twitter, twitter bahkan situs website. Saking canggihnya, aplikasi sadap hp android gratis ini mampu mencuri cookie melalui WiFi.

10 Langkah Mudah Menyadap WhatsApp (WA) Pasangan

Melakukan penyadapan, memang ha yang terlihat sulit terlebih lagi kita harus mengetahui bahasa-bahasa teknis, tentu saja membuat kita enggan melakukannya. Tapi di sini lain cerita, karena kita dapat dengan mudah melakukan penyadapan WhatsApp seseorang, apalagi kalau mau mengintai pasangan kita agar kita mengetahui percakapannya di dalam aplikasi pesan instant tersebut.

Pada cara penyadapan aplikasi WA ini, sobat harus menginstal aplikasi pihak ke-3 bernama Clonapp Messenger di ponsel yang sobat miliki tanpa perlu menginstalnya di handphone target. Silahkan download terlebih adhulu Clonapp Messenger di Playstore. Unduh Disini. Jika sudah mengunduhnya, lanjut ke langkah-langkahnya di bawah ini:

10 Langkah Mudah Menyadap WhatsApp (WA) Pasangan, Anti Gagal!

Langkah-langkah menyadap WhatsApp:

  1. Pertama seperti yang sudah sobat ketahui, sobat harus mengunduh aplikasi Clonapp Messenger di ponsel anda, melalui Playstore, link ada di atas ya sob.
  2. Kemduian Install dan konfigurasikan pada ponsel, dengan memilih allow dan next.
  3. Setelah aplikasi sudah terpasang, siapkan ponsel target yang anda ingin sadap.
    Tentu saja sobat harus atur strategi agar handphone target bisa sobat pegang sebentar saja 😀
  4. Kemudian koneksikan ponsel WhatsApp target dengan ponsel anda. Caranya:
  5. Buka aplikasi Clonapp Messenger.
  6. Buka WhatsApp target, cari dan tekan tiga titik di pojok kanan atas.
  7. Pilih opsi WhatsApp Web (Nanti akan tampil kamera untuk scan login WA web)
    Pastikan centang untuk selalu log in WhatsApp 
  8. Setelah itu scan barcode yang ada di Clonapp Messenger
  9. Selanjutnya Clonapp Mesengger akan menampilkan, tampilan Whatsapp target di ponsel sobat.
  10. Jika sudah sobat bisa tahu apa saja pesan yang target kirim maupun terima melalui aplikasi WhatsApp.

Sebenarnya langkah ini sama seperti login WhatsApp Web ya, hanya saja disini target login juga di handphone yang kita pegang. Tapi tentu saja cara ini juga ada kelemahannya dan mudah diketahui, untuk itu ada trik agar penyadapan ini tidak terdeteksi dengan mudah, caranya bisa sobat lihat di bawah ini:

  1. Jangan membukan pesan sebelum target membuka dan membacanya.Agar penyadapan lebih aman dan terkendali, sebaiknya baca pesan sesudah target membacanya. Kalau nekat membacanya sebelum target membaca, nanti akan ada tanda telah dibaca yang membuat target curiga. Ada kecualinya ya sob. Kalau target mematikan read receipt pada WA tentu saja sobat bisa lebih leluasa.
  2. Jangan mengutak atik pengaturan WA targetTindakan ini juga dapat dicurigai oleh target, jadi sebaiknya biarkan target yang melakukan pengaturan pada aplikasi WhatsApp-nya ya.
  3. Pastikan handphone target terkoneksi dengan InternetSeperti kita ketahui, cara ini layarnya menggunakan WhatsApp web, yang tentunya ponsel harus selalu tekoneksi internet agar WA web dapat berjalan dengan normal.Kalau tidak terkoneksi internet bisa-bisa akan log out dengan sendirinya.

Ada juga cara lain menggunakan Social Spy khusus WhatsApp yang sudah kami jabarkan sebelumnya, atau jika Sobat merasa HP di sadap, Sobat bisa membaca cara mengetahui Hp disadap atau tidak.

Akhir Kata

Demikianlah tutorial cara menyadap whatsapp jarak jauh tanpa root yang bisa saya bagikan pada artikel kali ini. Semoga kamu tidak kesulitan lagi melakukannya setelah membaca tutorial ini. Tapi ingat, gunakan tutorial ini untuk tujuan yang baik, bukan yang ilegal dan bersifat kejahatan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *