Gadget  

Bocoran Spesifikasi Vivo NEX 5, Bawa Sensor Samsung GN2 68 MP

Vivo NEX 5

Vivo kemungkinan akan menghadirkan ponsel generasi berikutnya dari lini NEX di akhir tahun ini. Vivi Nex yang baru dilaporkaan bakal hadir dengan spesifikasi yang mendukung performa maksimal dan pengisian cepat. Laporan tersebut berdasarkan bocoran dari Digital Chat Station di akun Wiebo, meski tak banyak mengungkap detail tentang tampilan Vivo Nex 5, namun akun tersebut menunjukkan bahwa ponsel ini kemungkinan datang dengan desain yang segar.

Dari segi desain ponsel nampak memiliki layar 6,68 inci dengan tepi melengkung, ada varian yang menampilkan punch hole sebagi rumah kamera, serta varian lain dengan sistem pop-up untuk menmpilkan lensa kamera depan.

Vivo NEX 5

Pada sektor dapur pacu, Vivo NEX 5 kemungkinan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888, meskipun tidak menutup kemungkinan perangkat ini akan dipacu oleh Snapdragon 898 Plus. Sementara bocoran dari sisi fotograsi mengungkap bahwa ponsel ini membawa sensor utama Samsung GN2 68 MP, dengan lensa Zeiss dan optik pencitraan gaya gimbal stabilisasi, disisi lain spesifikasi kamera pendukung belum diketahui.

Sebagai bentuk perlindungan ponsel, Vivo NEX 5 juga akan menghadirkan ketahanan terhadap air dan debu dengan rating IP 66, sebuah fitur wajib pada ponsel flagship. Di dalam ponsel akan ditanamkan baterai dengan kapsitas 4.500 mAh, yang didukung pengisian Super Flash hingga 500 W dengan kabel, atau 40 W jika tanpa menggunkan kabel. Meski begitu, beberapa rumor lain menyebut ponsel ini hanya akan didukung pengisian dengan kabel 66 W  dan nirkabel 36 W.

Sementara itu di India Vivo telah menambahkan anggota dalam seri Y mereka dengan meluncurkan vivo Y20T. Vivo Y20T memiliki fitur Extended RAM 2.0, yang memanfaatkan ROM idle hingga 1GB dan memberikan ruang RAM 7GB yang ditingkatkan untuk peralihan antar aplikasi yang lebih mudah dan lebih cepat.

Baca juga: Vivo Luncurkan Chip Pencitraan V1, Akan Jadi Fitur Unggulan Bagi Vivo X70.

Vivo Y20T hadir dengan Side Fingerprint Sensor dan layar Halo FullView 16,55 cm (6,51 inci) dengan resolusi HD+ (1600×720). Perangkat ini memiliki baterai 5000mAh dengan dukungan Fast Charge 18W. vivo Y20T juga memiliki teknologi hemat daya AI, yang mengklaim dapat menyediakan 20 jam streaming film HD online dan 8 jam permainan intensif sumber daya dengan pengisian daya penuh dan fitur pengisian daya terbalik yang mencakup perangkat lain saat Anda bepergian.

Vivo Y20T memiliki pengaturan 13MP AI Triple Rear Camera terbaik di kelasnya yang didukung oleh berbagai fitur yang membantu Anda dalam menangkap gambar yang cerah dan memukau dengan kejernihan maksimum. Perangkat ini juga memiliki kamera Bokeh 2MP dan Kamera Super Makro untuk menangkap bidikan closeup hingga 4cm.

Di bagian depan, vivo Y20T dilengkapi kamera selfie 8MP yang memiliki fitur Aura Screen Light dan Portrait Mode untuk menghasilkan bidikan yang tampak alami dan mengesankan. Di dapur pacu, ponsel ini didorong oleh prosesor snapdragon 662 dan didukung oleh penyimpanan flash UFS yang meningkatkan kecepatan menulis sebesar 58%* dibandingkan pendahulunya.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan Funtouch OS 11.1 terbaru yang berbasis Android 11. Bagi penggila game, vivo Y20T hadir dengan Multi Turbo 5.0 untuk peningkatan kecepatan data dan prosesor serta Ultra Game Mode, Esports Mode, 4D Game Vibration, Game Picture -in-Picture untuk pengalaman gaming sensorik yang lebih lengkap.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks