Gadget  

Daftar HP Vivo Terbaru dengan Spesifikasi Mumpuni

HP Vivo Terbaru

HP Vivo Terbaru – Selain Xiaomi dan OPPO, salah satu brand ponsel asal Tiongkok yang menarik perhatian masyarakat adalah Vivo. Brand ini gencar melakukan berbagai promosi di Indonesia akhir-akhir ini. Selain itu, Vivo juga terus meluncurkan produk terbaru dengan fitur menarik.

Banyak kelebihan yang disematkan pada setiap produk keluaran Vivo. Nah, bagi sobat yang ingin berburu ponsel baru, berikut ini kami berikan rekomendasi HP Vivo terbaru yang bisa sobat jadikan referensi.

Detail Ulasan 4 HP Vivo Terbaru dengan Spesifikasi Mumpuni

Vivo X70 Pro

HP vivo terbaru spesifikasi mumpuni

Sejak bekerja sama dengan perusahaan optik dari Jerman yakni Zeiss, brand Vivo fokus dengan fitur kemampuan fotografi terbaik bagi jajaran ponsel flagship yang mereka rilis. Coating Zeiss T Lens baru disematkan pada HP Vivo terbaru X70 Pro ini. Lapisan ini diklaim bisa menangkal flare saat kamera menghadap secara langsung pada objek yang memiliki pencahayaan tinggi misalnya lampu atau matahari.

Selain itu, kemampuan kamera ponsel ini juga sangat keren sebab hadirnya kamera telefoto yang  bisa melakukan zooming sampai 7 kali dan hadirnya penstabil optik dengan basis gimbal. Di sisi lain, ponsel ini juga memiliki keunggulan dari segi performa, layar, desain dan ketahanan baterai yang bagus.

Dari segi performa misalnya, Vivo X70 Pro dibekali dengan sistem operasi Android 11, Funtouch OS 12 yang menjadikan multitasking semakin mudah dan nyaman. Kinerja sistem operasi tersebut semakin dimaksimalkan kinerjanya dengan penyematan.

Secara khusus, MediaTek 1200 5G dibekali dengan teknologi AI paling cepat dan paling canggih, sehingga bisa memangkas latensi di samping meningkatkan efisiensi saat multitasking. Keberadaannya memberikan peningkatan kinerjanya sebesar 12,5 persen dibanding generasi sebelumnya.

Keunggulan lain dari ponsel Vivo terbaru ini adalah dukungan jaringan 5G yang sudah disematkan padanya. Selama sobat mengakses internet di area yang mendukung jaringan 5G, sobat bakal merasakan bagaimana puasnya mengakses internet dengan kecepatan yang mencengangkan. Jika jaringan 4G saja sudah dikatakan super cepat, lantas bagaimana lagi dengan jaringan 5G?

Sayangnya, kecanggihan fitur yang disematkan pada Vivo X70 Pro terasa kurang akibat daya baterainya yang hanya berkapasitas 4450 mAh. Kapasitas segitu tentu saja tergolong rendah jika dibandingkan dengan ponsel sekelasnya yang minimal sudah berkapasitas 5000 mAh. Tapi kekurangan tersebut tertutupi dengan adanya fitur Fast charging 44W yang disematkan padanya.

Harga Termurah Vivo X70 Pro di Shopee Rp.10.999.000 RAM 12/256 GB
Harga Termurah Vivo X70 Pro di Tokopedia Rp. 9.990.000 RAM 12/256 GB
Harga Termurah Vivo X70 Pro di Bukalapak Rp. 9.999.000 RAM 12/256 GB
Harga Termurah Vivo X70 Pro di Lazada Rp. 9.999.000 RAM 12/256 GB
Harga Termurah Vivo X70 Pro di Blibli Rp. 9.800.000 RAM 12/256 GB

Vivo X60 Pro

HP vivo terbaru spesifikasi mumpuni

Vivo X60 Pro adalah HP generasi sebelumnya dari X70 Pro, tentu saja ponsel ini lebih rendah dibandingkan X70 Pro yang terbilang baru, tapi sampai saat ini HP ini masih terbilang layak dan punya spesifikasi yang tinggi.

Fitur menarik Gimbal Stabilization 2.0 yang disematkan pada Vivo X60 Pro ini tentu bisa membantu keperluan sobat. Dengan ini, efek jello bisa dihindari serta hasil foto maupun video yang sobat ambil bisa nampak seperti dibuat dengan kamera profesional.

HP Vivo Terbaru ini juga memiliki keunggulan menarik dari banyak sektor yang mampu menjadikan kompetitornya seakan gigit jari. Misalnya seperti penggunaan layar AMOLED dengan kecerahan dan kontras rasio tinggi. Selain itu, didukung dengan pilihan laju penyegaran 120 Hz serta touch sampling rate 240 Hz.

Untuk perlindungan terbaik, HP Vivo keluaran terbaru ini juga didukung dengan lapisan Corning Gorilla Glass 6 pada bagian layar depan dan juga body belakang. Namun diantara semua keunggulannya terdapat satu fitur yang cukup menjadikan fans merasa tertarik yaitu pemakaian chipset Snapdragon 870 5G.

Untuk kebutuhan akses internet super cepat, ponsel ini tidak saja mendukung layanan jaringan 4G, tetapi juga 5G. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan daya, baterai ponsel ini bertipe Li-Po 4200 mAh non-removable dan sudah dibekali dengan Fast charging 33W.

Demikianlah beberapa rekomendasi HP Vivo terbaru yang bisa sobat jadikan sebagai referensi saat berburu ponsel baru. Mulai dari kebutuhan sobat yang suka berswafoto hingga bermain game populer bisa dijawab dengan ponsel terbaru dari brand Vivo ini.

Harga Termurah Vivo X60 Pro di Shopee Rp.7.999.000 RAM 8/128 GB
Harga Termurah Vivo X60 Pro di Tokopedia Rp. 6.749.000 RAM 8/128 GB
Harga Termurah Vivo X60 Pro di Bukalapak
Harga Termurah Vivo X60 Pro di Lazada Rp. 7.797.000 RAM 8/128 GB
Harga Termurah Vivo X60 Pro di Blibli

Vivo Y33s

Vivo Y33s

Bagi sobat yang memiliki budget 3 jutaan untuk mendapatkan ponsel dengan penampilan keren, maka Vivo Y33 adalah jawabannya. HP Vivo terbaru ini memang hadir dengan desain yang apik dan menarik. Sorotan kecantikan ponsel ini ada di dalam modul kamera belakang yang dipoles dengan dual tone serta rangka berbentuk datar.

Disamping itu, ponsel ini juga dipoles dengan lapisan matte agar menciptakan tekstur tertentu yang menjadikan tangan terasa nyaman saat memegangnya. Lapisan ini juga  berguna untuk menangkal silau saat cahaya menerpa di bagian penutup belakang.

Ponsel pintar ini memang mempunyai performa yang oke. Sobat tidak akan menemukan masalah ketika bermultitasking. Ini dikarenakan dukungan RAM sebesar 8GB dan 4GB RAM tambahan aktif saat fitur Extended RAM dipakai.

Jika sobat senang berselancar di dunia maya, maka HP Vivo satu ini tidak bakalan mengecewakan. Mengapa demikian? Jawabannya tidak lain karena ponsel besutan Vivo ini dibekali dengan dukungan jaringan super cepat 4G. Jika kebetulan sobat mengakses internet di area yang tidak tersedia layanan 4G, secara otomatis dukungan jaringan GSM atau HSPA yang akan berfungsi.

Dari segi layar juga tidak mengecewakan. Hal tersebut dibuktikan dengan penyematan layar IPS LCD beresolusi Full HD pada ponsel ini. Bentangan layarnya mencapai 6.58 inci, dengan tingkat kepadatan layar ke bodi sebesar ~83.4%.

Jika sobat senang dengan fotografi, Vivo Y33 juga merupakan pilihan yang tepat. Sebab, ponsel ini dibekali dengan kamera utama di bagian belakang ponsel dengan resolusi sebesar 50 MP. Untuk perekaman video, kualitas video yang terhasilkan menggunakan kamera utama ini adalah 4K@30fps.

Meskipun ponsel besutan Vivo di atas memiliki segudang keunggulan spesifikasi dan fitur, maka tidak akan begitu bermanfaat jika kualitas baterainya tidak mendukung. Jangan khawatir, Vivo telah menyematkan baterai Li-Po non removable yang mampu menampung daya baterai sebesar 5000 mAh. Sobat tentu bisa menggunakan ponsel ini sepuasnya tanpa harus mengkhawatirkan isi ulang daya dalam waktu cepat.

Harga Termurah Vivo Y33s di Shopee Rp.3.099.000 RAM 8/128 GB
Harga Termurah Vivo Y33s di Tokopedia Rp. 2.999.000 RAM 8/128 GB
Harga Termurah Vivo Y33s di Bukalapak Rp. 2.995.000 RAM 8/128 GB
Harga Termurah Vivo Y33s di Lazada Rp. 3.159.000 RAM 8/128 GB
Harga Termurah Vivo Y33s di Blibli Rp.2.998.000 RAM 8/128 GB

Vivo Y21s

Vivo Y21s

Memiliki ponsel yang cantik serta handal untuk digunakan saat bermain game bukanlah hal yang tidak mungkin, meskipun sobat hanya mempunyai budget 3 jutaan. Sebab, Vivo Y21s bisa menjawab keinginan sobat tersebut. Desain HP Vivo terbaru ini sangat cantik karena menggunakan rangka datar dan pinggiran melengkung 2,5 HD. Ponsel ini mempunyai ketebalan 8 mm saja.

Ponsel ini sangat mampu mendukung aktivitas sobat dalam bermain game sebab SoC yang digunakan adalah chipset gaming MediaTek Helio G80. Chipset tersebut juga didukung dengan 4GB RAM yang bisa mendukung aktivitas ngegame menjadi lebih lancar.

Untuk kebutuhan akses internet, ponsel besutan Vivo ini sudah dibekali dengan dukungan jaringan 4G yang bakal memberikan kepuasan akses internet super cepat bagi sobat. Selain dukungan 4G, ponsel ini juga mendukung jaringan GSM dan HSPA.

Ponsel ini bertipe dual SIM, sehingga sobat bisa menggunakan 2 kartu secara bersamaan dalam satu ponsel. Fitur ini tentu sangat bermanfaat bagi sobat yang akan menggunakan dua nomor seluler karena ingin memisahkan antara nomor pribadi dan nomor bisnis.

Berkat penyematan baterai berkapasitas 5000 mAh padanya, sobat bisa menggunakan ponsel ini selama berhari-hari untuk penggunaan normal. Sedangkan untuk bermain game, dijamin sobat bakalan berhenti bermain game karena capek, dalam keadaan daya baterainya belum habis.

Harga Termurah Vivo Y21s di Shopee Rp.2.455.000 RAM 4/128 GB
Harga Termurah Vivo Y21s di Tokopedia Rp. 2.799.000 RAM 4/128 GB
Harga Termurah Vivo Y21s di Bukalapak Rp. 2.490.000 RAM 4/128 GB
Harga Termurah Vivo Y21s di Lazada Rp. 2.199.000 RAM 4/128 GB
Harga Termurah Vivo Y21s di Blibli Rp.2.448.900 RAM 4/128 GB

Sebelumnya kami sudah menjabarkan rekomendasi HP OPPO di bawah 2 juta yang siapa tahu bisa menjadi referensi Sobat sebelum membeli.

Daftar HP Vivo Terbaru Tahun 2022



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks