Gadget  

Earphone Wireless Sony WF-1000XM3 Dengan Fitur Peredam Kebisingan

Foto copywrite www.sony.co.id

Sony baru-baru ini meluncurkan perangkat Earphone wireless dengan kode nama WF-1000XM3. Tentunya perangkat ini hadir dengan fitur yang siap menghadang Apple AirPod. kemampuan dari Earphone ini salah satunya adalah mampu meredam bising, karena sudah dibekali dengan prosesor peredam bising (noise-canceling) HD QN1e. Prosesor ini sudah hadir pada headphone premium yang lebih dahulu diluncurkan pihak perusahaan.

Bahkan fitur peredam kebisingan tersebut juga dikombinasikan dengan dual noise sensor yang mampu memberikan peningkatan peredaman kebisingan sampai dengan 40% dibandingkan pendahulunya.

Earphone Wireless Sony WF-1000XM3 Dengan Fitur Peredam Kebisingan
Earphone Wireless Sony WF-1000XM3 (foto via sony.co.id)

Sony Earphone WF-1000XM3 dibekali dengan Digital Sound Enchancement Engine HX yang meng-upscale file musik digital yang dikompresi, membuatnya lebih dekat dengan kualitas audio resolusi tinggi.

Perangkat earphone wireless ini hadir dengan berat hanya 17 gram, yang sudah mendapatkan fitur Tri-Hold Structure yang dapat melindungi permukaan karet bantalan ketika digunakan. Selain itu earphone ini sudah mendapatkan pemrosesan berteknologi 24 bit yang membuat daya baterai menjadi lebih lama. Perangkat ini memiliki daya tahan baterai selama 6 jam, namun bila fitur peredam bising dinonaktifkan dapat sampai 8 jam. Sony turut menyertakan case charger yang dapat menyuplai daya 24 jam.

Perangkat Earphone wireless ini hadir dengan Bluetooth baru. Ini untuk meningkatkan stabilitas dan mengurangi potensi kesalahan sinkronisasi ketika mendengar audio dan video. Tidak ketinggalan Sony menyematkan sensor proximity agar musik secara otomatis berhenti ketika earphone dilepas dari telinga. Lalu ada dukungan Google Voice Assistant.

Jika Sobat menginginkan Earphone Wireless WF-1000XM3, Kalian harus menyiapkan dananya sebesar USD 230 atau dalam Rupiah berkisar di 3,5 jutaan.

Earphone Wireless Sony WF-1000XM3 Dengan Fitur Peredam Kebisingan
Earphone Wireless Sony WF-1000XM3 (foto via sony.co.id)

Seperti yang kita ketahui Apple memiliki earphone bernama Airpod, tentunya Sony WF-1000XM3 akan menjadi penantang dari produk Apple tersebut. Tentunya kedua earphone hadir dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Airpod dibekali dnegan chip Apple H1, selain itu perangkat ini juga dibekali dengan sensor optik dan akselerometer gerak untuk mendeteksi ketika AirPod digunakan pengguna atau tidak.

 

Baca juga: 

  • Fitur Canggih dari Headset Jabra Elite 85h dan Elite Active 45e
  • Sony Xperia 1 Hadir dengan Kamera Belakang Menggunakan Lensa Buatan Zeiss


Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks