Xiaomi Redmi Note 11 4G Akan Segera Rilis di Penghujung Tahun 2021

Kabar baik bagi pecinta smartphone Xiaomi, pada Desember mendatang Xiaomi bakal merilis seri terbaru dari note 11. Hadirnya Xiaomi Redmi Note 11 4G ini menambah koleksi dari jajaran Redmi Note 11 5G, Redmi Note 11 Pro 5G, dan Redmi Note 11 Pro Plus 5G yang beberapa waktu lalu di rilis.

Bagaimana spesifikasinya? Apakah dapat bersaing di pasar global?

Read More

Xiaomi Redmi Note 11 4G hadir dengan desain elegan dan kekinian ala anak muda, mengusung LCD, 90Hz berukuran 6.5 inches akan memanjakan mata pengguna, terlebih ditambah dengan resolusi layar 1080 x 2400 piksel.

Pada bagian belakang, terdapat triple kamera dengan desain dalam kotak persegi yang masing-masing memiliki resolusi 50 MP, f/1.8, (wide), 8 MP, (ultrawide)
dan 2 MP.

Ditambah dengan fitur LED flash, HDR, dan panorama yang memungkinkan pengguna dapat memotret objek dengan baik.

Tak mau kalah, pada bagian depan Xiaomi Redmi Note 11 4G ini terdapat selfie camera 8 MP, yang memiliki tambahan fitur HDR, serta panorama yang memungkinkan Sobat dapat bersua foto dengan nyaman.

Xiaomi Redmi Note 11 4G Ditenagai Helio G88

Xiaomi Redmi Note 11 4G Ditenagai Helio G88

Jangan salah, meski seri Xiaomi Redmi Note 11 4G ini masuk dalam jajaran mid-end, namun ponsel ini dipadukan dengan chipset MediaTek Helio G88 (12nm) ditambah CPU Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G52 MC2 yang membuat kinerja ponsel semakin optimal.

Sayangnya, ponsel seri ini belum mendukung fitur NFC. Walau begitu, terdapa sensor Fingerprint (side-mounted), accelerometer, proximity, dan compass, lho!

Kapasitas Memori

Jauh dari kata ‘HP Kentang’, Redmi Note 11 4G memiliki dua pilihan kapasitas memori, yaitu 128GB internal 4GB RAM, dan 128GB internal 6GB RAM.

Dengan hadirnya kapasitas memori yang besar, memungkinkan pengguna dapat menyimpan file-file dalam jumlah besar tanpa takut memori habis.

Selain itu, adanya dukungan RAM 6GB, membuat kinerja ponsel semakin baik ketika pengguna memainkan game online berukurab besar seperti Mobile Legend, Call of Duty, PUBG, bahkan Genshin Impact.

Xiaomi Redmi Note 11 4g Memiliki Baterai Yang Berkapasitas Besar

Memang produk smartphone pabrikan negeri tirai bambu tidak dapat diragukan lagi, pasalnya pabrikan Xiaomi menyematkan baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh.

Ditambah dengan fitur terbaru pengisian cepat atau fast charging sebesar 18W yang membuat pengguna tidak perlu berlama-lama untuk mengisi daya ponsel.

Uniknya juga seri Note 11 4G ini dilengkapi dengan fitur Reverse charging 9W yang membuat ponsel bisa dijadikan power bank untuk perangkat lain ketika dalam keadaan darurat.

Berapa Harga Xiaomi Redmi Note 11 4G?

Xiaomi Redmi Note 11 4G

Meski belum ada info resmi terkait harga di Indonesia, namun beberapa pihak menyebukan harga Redmi Note 11 4G dijual 999 yuan atau setara dengan Rp 2,2 jutaan untuk pilihan 4GB/128GB.

Sementara untuk pilihan 6GB/128GB, dijual dengan harga yang tidak jauh berbeda, yaitu sebesar 1099 yuan atau sekitar Rp 2,4 jutaan.

Xiaomi akan merilis ponsel tersebut pada bulan Desember mendatang dengan menghadirkan varian warna yang beragam, mulai dari Dreamy Clear Sky, Time Monologue, sampai Mysterious Blackland.

Seri ini menambah jajaran ponsel terbaru yang siap menyambut penghujung tahun 2021.

Baca juga berita lainnya : Vivo Luncurkan Tablet Bertenaga Snapdragon 870, Benarkah Kabar Tersebut?

Cukup worth it bukan spek yang ditawarkan disamping harganya yang terjangkau? Apakah Sobat tertarik membeli seri terbaru Redmi Note 11 4g ini? berikan komentarmu di bawah ya!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *