Gadget  

Event Oppo Inno Day 2021 Akan Berlangsung di 14 Desember, Flagship Baru Akan Diumumkan

Oppo Inno day 2021

Event Oppo Inno Day 2021 – Kabar baik bagi penggemar Oppo, dalam laman resminya perusahaan asal negeri tirai bambu ini akan mengadakan perhelatan tahunan rutin pada tanggal 14 December mendatang.

Seperti tahun sebelumnya, Oppo mengadakan perhelatan event Oppo Inno Day 2021 ini sebagai bagian dari semarak akhir tahun yang akan diselenggarakan oleh Oppo untuk para penggemarnya.

Event Oppo Inno Day 2021

Setiap tahun Oppo sendiri menyelenggarakan acara untuk mempresentasikan inovasi dan produk-produk teknologi terbaru mereka. Tepat bulan ini, waktu untuk konferensi 2021 telah tiba, dan Oppo siap memperkenalkan kejutan untuk publik.

Perhelatan Akan Digelar Selama 2 Hari

Event Oppo Inno Day 2021

Informasi ini beredar dalam siaran pers, dimana perusahaan telah mengumumkan bahwa acara tahunan ini akan berlangsung selama 2 hari, tepatnya pada 14-15 Desember di Shenzhen.

Publik global juga dapat turut hadir, karena peserta dari seluruh dunia akan dapat mengunjungi Inno World virtual untuk pertama kalinya.

Salah satu perusahaan teknologi terbesar di China ini dengan bangga mengungkapkan bahwa acara virtual ini akan “dijadikan sebagai salah satu acara peluncuran online paling interaktif dalam beberapa tahun terakhir”. Pasalnya ungkapan tersebut juga dibalas publik secara positif, dan kebanyakan pihak juga antusias dan penasaran akan kejutan produk inovatif yang akan diumumkan oleh Oppo.

Adapun tradisi tahunan Oppo Inno Day ini dimulai pada tahun 2019, di mana publik dapat melihat kacamata AR, 5G CPE, dan smartwatch (jam tangan pintar), dan sebagainya. Menariknya, sebagian besar gadget sudah menjadi produk aktual, yang dijual di pasaran.

Jika kilas balik setahun kebelakang, tepatnya 2020, Oppo memperkenalkan konsep smartphone yang dapat dilipat, dan perkenalan ponsel tersebut mengambil atensi besar dari publik, khususnya publik global.

Digadang-gadang perhelatan Oppo Inno Day 2021 bakal berlangsung lebih ramai, pasalnya Oppo akan mengadakan dua acara dalam dua hari, dimana bertema “peluncuran produk inovatif” pada hari pertama, 14 Desember.

Dan pada sesi “peluncuran produk unggulan baru” dilangsungkan di hari kedua, 15 Desember 2021.

Peserta Virtual Bebas Eksplorasi

Selain acara tersebut berlangsung secara offline atau secara langsung, tapi Oppo nampaknya tak mau membuat penggemarnya kecewa, pasalnya Oppo Inno World juga menyediakan ‘kursi’ bagi peserta global secara daring.

Meski secara virtual, perhelatan ini akan menjadi panggung virtual besar, dan pengunjung / peserta akan bebas menjelajah semua ruang pameran. Masing-masing dari pengunjung juga bisa membuat avatar yang unik dan saling mengajak untuk mencari easter egg yang bertebaran di ruang pameran online ini.

Event Oppo Inno Day 2021

Apakah pendaftaran telah dibuka? Kabar baiknya, mulai hari ini pendaftaran event tahunan Oppo Inno Day 2021 sudah dibuka untuk umum, semua orang bisa bergabung termasuk Sobat yang berada di Indonesia.

Baca Juga : Rekomendasi HP OPPO Terbaru di Bawah 2 Juta!

Bagaimana? Sobat tertarik untuk bergabung dan siap menyambut produk inovasi dari Oppo? untuk mendaftar, Sobat bisa kunjungi laman resminya di sini > www.oppo.com/en/events/innoday2021/

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Youtube Androidponsel