Gadget  

Vivo Rilis Video Teaser Origin OS Ocean Baru, Bagaimana Tampilannya?

Video Teaser Origin OS

Vivo Rilis Video Teaser Origin OS Ocean – Vivo nampaknya ingin ikut memeriahkan momen akhir tahun dengan membuat gebrakan OS Origin Ocean-nya.

Beberapa waktu lalu, Vivo sang salah satu perusahaan teknologi terbesar asal negeri tirai bambu ini meluncurkan video teaser di kanal Youtube untuk Origin OS Ocean terbaru. Nampaknya Vivo tengah sibuk mengembangkan dan mempersiapkan OS versi terbaru dari Origin OS Ocean yang kemungkinan dalam waktu dekat akan dirilis.

Hal ini dibuktikan dalam unggahan video teaser yang berdurasi 46 detik, dimana dalam video tersebut menyebutkan bahwa Origin OS Ocean akan diumumkan di beberapa hari ke depan, tepatnya 9 Desember besok.

Desain UI Yang Menarik

Tampak dalam unggahan teaser tersebut, terlihat elemen desain UI yang ditampilkan begitu rapi dan presisi, bukan hanya sekedar tampilan yang kosong.

Untuk UI layar beranda, terlihat juga begitu sangat fresh dan baru dibandingkan dengan iterasi Origin OS sebelumnya. Nampaknya pengalaman layar beranda atau peluncur Android tradisional sekarang hilang, dan sepenuhnya tergantikan dengan interpretasi vivo.

Jika melihat dari desain keseluruhan pada Origin OS Ocean Vivo yang ditampilkan dalam teaser berdurasi 46 detik tersebut, nampak lebih sederhana, lebih hidup, dan lebih menarik dari sebelumnya.

Juga menghadirkan tampilan lebih ramping seperti pada foto, pembayaran, dan pengingat perjalanan yang lebih menonjol di layar kunci, dengan dikelilingi oleh ikon fingerprints.

Dengan adanya ikon pemindai sidik jari, hal tersebut mengisyaratkan bahwa desain OS terbaru ini bertujuan untuk menunjukkan kepada pengguna bahwa pengguna nantinya bisa dengan cepat mengakses fitur penting langsung dari sensor sidik jari setelah membuka kunci.

Apakah Origin OS Ocean Akan Ada Di Semua Tipe Vivo?

Vivo rilis video teaser Origin OS Ocean

Terkait apakah Origin OS Ocean akan diberlakukan pada semua tipe Vivo masih belum jelas.

Namun berkaca pada sebelumnya, kemungkinan untuk Origin OS ini akan terbatas pada beberapa ponsel vivo saja untuk pasar Cina. Adapun menurut sumber GSMarena, pengujian internal saat ini sedang berlangsung untuk Vivo X70 Pro+, X70 Pro, X70, X60 Pro+, X60t Pro+, X60 Pro, X60 Curved Screen Edition, S10 Pro, S10, S9, iQOO 8 Pro, iQOO 8, dan iQOO 7.

Untuk detail dan jelasnya, pastinya akan diumumkan secara resmi oleh Vivo pada 9 Desember mendatang saat peluncuran OS terbaru ini.

Demikian ulasan tentang Vivo rilis video teaser Origin OS Ocean Baru, Bagaimana? Menurut-mu apakah OS ini akan lebih menarik dari sebelumnya? berikan tanggapanmu dibawah ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.