Gadget  

Bocoran Desain Belakang Xiaomi 12 Pro Terbaru, Mengusung Desain Kamera Yang Elegan

Bocoran Desain Belakang Xiaomi 12 – Baru-baru ini muncul bocoran render desain belakang Xiaomi 12 Pro yang terlihat cukup berbeda pada seri Xiaomi 12 non-pro.

Tentunya bocoran desain belakang dari Xiaomi 12 Pro membuat heboh publik, terutama untuk para penggemarnya. Pasalnya desain yang diusung terlihat sangat elegan dan ceria.

Mengutip dari GSMarena, kali ini Render case baru yang diperoleh oleh Gizmochina telah mengonfirmasi desain belakang handset Xiaomi 12 Pro yang akan datang.

Bocoran Desain Belakang Xiaomi 12 Pro
credit on image

Adapun beberapa bocoran gambar yang ada di atas menunjukkan total lima tonjolan dalam ruang kamera. Namun bukan benar-benar 5 kamera, dimana ruang tersebut terbagi untuk tiga untuk kamera dengan satu kamera utama yang berukuran lebih besar dari 2 kamera di bawahnya.

Selain kamera, terdapat juga satu lampu kilat LED yang berbentuk memanjang ke bawah, serta ada satu sensor tambahan, namun sejauh ini pembocor masih belum mengetahui secara detail.

Berbeda Pada Laporan Sebelumnya

Namun ada hal yang menarik pada bocoran terbaru Xiaomi 12 Pro ini.

Nampaknya laporan kali ini Render bertentangan dengan rumor yang kami dapatkan kemarin, dimana bocoran kemarin hanya menampilkan empat potongan di ruang kamera, dengan desain sensor yang ditempatkan di bawah lampu kilat LED.

Menurut spekulasi yang ada, sensor tersebut bisa jadi sudah menggunakan sensor LiDAR. Namun sekali lagi, ini hanya desas-desus saja.

Bocoran Desain Belakang Xiaomi 12 Pro
credit on image

Tampilan Sisi Samping

Selain pembocor menampilkan bocoran gambar untuk desain belakang, namun mereka juga menunjukkan sisi samping dari ponsel.

Render mengungkapkan bahwa seri Xiaomi 12 ini akan tetap mempertahankan profil desain yang ramping.

Di sini, render juga menunjukkan sisi samping yang dipermukaannya terdapat tombol daya dan volume rocker di sisi kanan, serta lubang suara besar yang kemungkinan akan berfungsi ganda sebagai pengeras suara sekunder untuk suara stereo yang apik.

Bagaimana Spesifikasinya?

Bocoran Desain Belakang Xiaomi 12 Pro

Selain ada bocoran pada desain belakang Xiaomi 12 Pro, render juga membocorkan gambaran spesifikasi perangkat.

Dalam unggahan di Gizmochina, nampaknya di bagian spesifikasi, Xiaomi 12 Pro diharapkan akan hadir dengan layar OLED dengan kecepatan 120Hz.

Terkait chipset juga telah diungkapkan dan dikonfirmasi bahwa akan membawa SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 terbaru. Pada bocoran laporan sebelumnya, diharapkan juga bahwa seri Xiaomi 12 Pro mungkin membawa baterai yang lumayan besar sekitar 4500mAh dengan fitur dukungan fast charging atau pengisian cepat sebesar 120W.

Berapa Harga Xiaomi 12 Pro?

Terkait update-an harga seri Xiaomi 12, nampaknya masih sama dengn laporan sebelumnya yang menyebutkan bahwa Xiaomi 12 Pro akan dijual di pasar global kira-kira mulai dari 4.299 yuan / $680, atau dalam konversi rupiah berarti 9,7 jutaan.

Bocoran Desain Belakang Xiaomi 12 Pro
credit on image

Namun kemungkinan harga di pasar global akan lebih dari perkiraan. Mari kita tunggu saja laporan terbaru dan resminya yang akan datang!

Baca Juga : Cara Mudah Untuk Flashing HP Xiaomi yang bisa Sobat coba!

Bagaimana menurut-mu bocoran desain belakang Xiaomi 12 Pro? apakah desain Xiaomi 12 Pro tersebut terlihat menarik disamping spesifikasinya yang mumpuni?



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks