Vivo Watch 2 Mendapatkan Dukungan untuk SMS

Vivo Watch 2
(gambar: Weibo)

Di lansir dari laman Gizmochina, Vivo baru-baru ini mengadakan konferensi pers bersama dengan 3 perusahaan Telco di China (China Telecom, China Unicom, dan China), pada acara tersebut perusahaan mengumumkan kolaborasi dengan ketiga perusahaan telco tersebut dengan menghadirkan smartwarch baru Vivo Watch 2.

Pada acara tersebut Vivo juga memperlihatkan produk dari Watch 2, terlihat perangkat hadir dengan desain melingkar dengan bentuk dial bulat, tali jam juga terlihat dapat diganti, beberapa gambar yang kami lihat perangkat hadir dengan warna perak metalik dan black.

Read More
Vivo Watch 2
(gambar: Weibo)

Kerennya, Vivo Watch 2 dikatakan sudah mendapatkan dukungan SMS eSIM secara mandiri, yang memberikan kemampuan perangkat dapat menerima SMS tanpa perlu terhubung ke ponsel. Fitur ini adalah hasil kerjasama dengan tiga perusahaan Telco terbesar di China.

Sayangnya dalam acara tersebut tidak ada spesifikasi lain yang diumumkan, tapi Vivo Watch 2 pernah muncul di laman TENAA, kemunculan perangkat juga memberikan informasi tambahan terkait spek dan beberapa fiturlainnya.

Jam tangan dikabarkan akan hadir dengan layar OLED yang juga sudah dibekali fitur pelacak detak jantung, penghitung langkah dan GPS. Versi terbaru jam tangan ini juga hadir dengan peningkatan kapasitas baterai menjadi 515 mAh dari generasi sebelumnya yang hanya 478mAh.

Dalam pemberitaan GSM Arena pada (17/12), dikatakan bahwa Vivo akan meluncurkan Jam tangan Watch 2 bersamaan dengan smartphone Vivo S12, berita ini didapatkan dari Weibo lengkap dengan foto perangkat

Sumber juga mengatakan bahwa Watch 2 mendapatkan Co-Prosesor sekunder yang dapat membantu memperpanjang masa pakai baterai, artinya jam tangan akan punya daya tahan baterai yang kuat. Bahkan beredar kabar jam tangan pintar generasi ke-2 ini akan mampu bertahan hingga 7 hari penggunaan.

Spek lain disebutkan Watch 2 akan hadir dengan dua pilihan diameter 42 mm dan 46 mm.

Untuk mengetahui banyak tentang detail dari Vivo Watch 2 dan berapa harganya, kita harus menantikan acara peluncuran resminya di tanggal 22 Desember yang diselenggarakan di China. Selain jam tangan pintar terbaru, perusahaan juga akan meluncurkan Smartphone terbaru Vivo S12.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.