Gadget  

Realme 9 Pro+ akan Dibekali Pengisian Daya 65W dan Realme 9i menggunakan baterai 5.000 mAh

Realme 9 Pro+ 5G
Ilustrasi

Kembali menunjukan taringnya, ponsel asal negeri tirai bambu ini akan meluncurkan seri Realme 9 di 2022 mendatang. Bocoran mengungkapkan Realme 9 Pro+ akan dibekali pengisian daya 65W dan kabarnya Realme 9i juga menawarkan baterai 5.000 mAh.

Seperti bocoran yang telah beredar pada November lalu, nampaknya Realme sedang berupaya dan serius untuk segera menghadirkan empat anggota dalam seri Realme 9.

Dalam bocoran yang disampaikan GSMarena, pembocor mengklaim bahwa seri Realme 9 akan mencakup empat smartphone, diantaranya Realme 9, Realme 9 Pro, Realme 9i, dan Realme 9 Max/Pro+. Varian terakhir akan menjadi yang pertama untuk seri angka karena Realme belum meluncurkan smartphone seri angka dengan moniker Max atau Pro+.

Realme 9 Pro+ dan Realme 9i dikabarkan akan melakukan peluncuran resminya yang diperkirakan berlangsung pada beberapa minggu pertama tahun 2022.

Menurut laporan yang diungkapkan, dua smartphone Realme yang akan datang tersebut telah disertifikasi oleh CQC, dan proses ini telah mengkonfirmasi rumor yang sebelumnya bocor tentang Realme 9i yang memiliki baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 33W.

Realme 9 Pro+ Menawarkan Pengisian Cepat 65W

Pada informasi lainnya, Realme 9 Pro+ secara mengejutkan akan menawarkan pengisian daya 65W. Nampaknya untuk spesifikasi kamera depan dan belakang masih sama seperti bocoran sebelumnya.

Dimana menurut bocoran sebelumnya, ponsel ini akan membawa kamera belakang utama 50 MP 1/1,56″ dengan piksel 1,0µm dan lensa f/1.8, serta kamera selfie 16 MP dengan piksel 2,0µm.

Sayangnya kami tidak banyak mengetahui bocoran lebih terkait spesifikasi yang diusung tentang Pro+ ini, terlebih Realme 9i yang malah lebih misterius karena informasi yang beredar masih sangat minim. Informasi Realme 9i yang sedikit beredar diantaranya layar FHD+ berukuran 6,6 inci yang sudah mendukung kecepatan refresh rate 90Hz.

Realme 9 Pro+ akan dibekali pengisian daya 65W

Dengan spesifikasi yang diusungnya, Realme 9 Pro+ seharusnya tiba dengan chipset Snapdragon 680G di pucuk pimpinan, juga akan membanggakan layar FHD + 90 Hz 6,5 inci, hingga 8GB RAM dan kamera belakang utama 50 MP.

Kendati begitu, rumor lainnya juga menyebutkan bahwa Realme 9 Pro+ 5G akan datang dengan ukuran 6,5 inci yang ditenagai dengan chipset Mediatek Dimensity 810.

Sembari menunggu informasi lanjutan terkait spesifikasi Realme seri 9 tersebut, ada flagship Realme terbaru lainnya yang sudah luncur lebih dulu.

Sebagai pengingat, 20 Desember kemarin merupakan tanggal peluncuran Realme GT 2 Pro. Pengumuman peluncuran tersebut menyebutkan Realme GT2 Pro secara resmi mendapatkan dukungan chipset Snapdragon Seri 8 Gen 1 yang tentunya memiliki performa yang luar biasa.

Selain itu, Realme GT 2 Pro juga dibekali dengan 3 inovasi teknologi “pertama di dunia’, seperti NFC 360°, kedalaman lensa, dan jaringan yang kuat.

Berapa Perkiraan Harga Realme 9 Pro+ dan Realme 9i?

Terkait harga, belum ada rumor yang mengungkapkan untuk harga Realme 9 Pro+ maupun Realme 9i ini. Namun menurut kami perkiraan label harga akan tidak jauh dengan flagship Realme (Realme GT 2 Pro) yang baru diluncurkan kemarin.

Sekedar informasi, Realme GT2 Pro sendiri di jual di China dengan kisaran 9 jutaan, dan mungkin Realme seri 9 akan menyerempet kisaran harga tersebut, atau bahkan juga bisa kurang.

Untuk informasi resminya, kita tunggu saja!

Bagaimana menurut kalian tentang Realme 9 Pro+ akan dibekali pengisian daya 65W dan Realme 9i yang menawarkan baterai 5.000 mAh? tidak sabar menunggunya?

Sumber: gsmarena.com, mysmartprice.com



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks