Bocoran Infinix Zero 5G Hadir dengan Mediatek Dimensity 900

Infinix Zero 5G
Image Credit : @Tech Arena24

Bocoran terbaru dari Infinix yang dikabarkan akan meluncurkan smartphone berkemampuan 5G, yaitu Infinix Zero 5G. Hal ini diungkap oleh Tech Arena24 melalui Gizmochina pada (27/12).

Minggu lalu perangakat diketahui muncul dalam database Konsol Play, yang artinya perangkat terindikasi akan segera diluncurkan, dan kini bocoran demi bocoran mulai bermunculan.

Read More

Desain Infinix Zero 5G

Infinix Zero 5G
image credit @Tech Arena24

Sebuah bocoran render Infinix Zero 5G muncul dadlam warna hijau, seperti perangkat pada umumnya, ponsel akan hadir dengan berbagai pilihan warna. Dari bocoran yang beredar Zero 5G akan tiba dalam pilihan warna hitam, biru, merah dan hijau.

Render menampilkan bagian modul kemera terlihat mirip dengan OPPO Find X3 walaupun posisi dari sensor tentu berbeda, dan kabarnya akan mendapatkan kamera utama sebesar 48 MP yang disandingkan dengan sensor kamera telefoto dan kamera ultrawide yang dilengkapi dengan dual LED Flash.

Pada bagian depan Infinix Zero 5G dikabarkan akan mendapatkan layar yang menggunakan panel Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ dengan kecepatan 120Hz. Pada bagian depan terlihat adanya puch-hole yang menjadi tempat kamera depan disematkan, dan kabarnya kamera depan akan mendapatkan sensor sebesar 16 MP yang juga dilengkapi dengan LED Ganda.

Bocoran Spesifikasi Infinix Zero 5G

Selain tampilan desain, bocoran spek terkait Infinix Zero 5G juga sudah mulai bermunculan, salah diantaranya disebutkan bawah perangkat akan hadir dengan dukungan chipset Mediatek Dimensity 900 yang hadir dengan dukungan konetivitas 5G.

Chip juga disandingkan dengan RAM sebesar 8 GB dan kemungkinan akan hadir dengan varian penyimpanan internal bisa saja salah satunya sebesar 128 GB, lengkap dengan penyimpanan eksternal microSD.

Selain itu kabarnya ponsel akan mengemas kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh yang dilengkapi dengan pengisian cepat sebesar 33W, dan ponsel akan berjalan dengan OS Android 11 yang dibalut dengan antaramuka XOS dari Infinix.

Prihal keamanan, rumor juga mengatakan bahwa ponsel akan dibekali dengan pemindai sidik jari dibagian samping, tapi ada kemungkinan juga ponsel sudah menggunakan pemindai dibagian layar mengingat perangakt sudah menggunakan layar AMOLED.

Kapan Diluncurkan ?

Sementara rumor peluncuran dari Infinix Zero 5G baru terdengar untuk kawasan India yang dikabarkan akan diluncurkan pada Januari 2022, dan ada kemungkinan untuk negara lain termasuk Indonesia baru akan diluncurkan di bulan Februari.

Tapi saat ini pihak perusahaan belum membuat konfirmasi resmi prihal perangkat tersebut, jadi ada baiknya kita tunggu saja konfirmasi resmi dari pihak perusahaan ya!

Nantikan informasi dan update terbaru dari bocoran spesifikasi Infinix Zero 5G dengan cara bookmark halaman ini atau ikuti kami di channel Telegram @androidponsel.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.