Rumor OPPO Find X5

rumor OPPO Find X5
image credit : @OnLeaks x @Prepp_in

Oppo dirumorkan akan meluncurkan penerus dari Find X3, dan kabarnya pihak perusahaan akan langsung menggunakan nama Find X5 menghilangkan angka 4 yang menjadi angka sial di dalam budaya China. Bahkan menurut GSM Arena, OPPP Find X5 akan hadir dalam beberapa seri setidaknya akan ada X5 untuk versi standar, X5 Pro di seri tertinggi dan X5 Lite versi paling rendahnya.

Penamaan ini memang masih belum jelas, karena GSM Arena masih memperkirakan dari histori OPPO yang meluncurkan nama seri tersebut di perangkat sebelumnya.

Read More
rumor OPPO Find X5
rumor OPPO Find X5 image credit : @OnLeaks x @Prepp_in

Kabar terbaru, GSM Arena membagikan render desain dari perangkat yang masih belum jelas apakah itu adalah X5 atau X5 Pro. Jadi gambar ini masih simpang siur belum dapat dipastikan seri apakah ini.

Pada gambar yang beredar, terlihat bentuk yang aneh pada frame kotak kameranya, terlihat susunan sensor yang tidak beraturan sehingga menjadi ciri khas dari Find X5 jika render ini benar adanya.

Kembali ke rumor sebelumnya, OPPO Find X5 dikabarkan akan dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 9000, sedangkan versi Pro dirumorkan menggunakan Snapdragon 8 gen 1 yang tentunya menjadi pesaing dari Xiaomi 12 dan Realme GT2 Pro yang sudah diluncurkan di China.

Rumor lainnya juga mengatakan bahwa Find X5 akan hadir dengan layar AMOLED 6,78 inci 120 Hz , kemungkinan akan hadir dengan resoliusi 1080p pada X5 versi standar, sedangkan versi Pro kemungkinan mendapatkan resolusi QHD+.

Sedangkan pada kameranya diprediksi akan menggunakan dua sensor 50 MP pada bagian belakang dan kabarnya perangkat akan mendapatkan kapasitas baterai sebesar 5.000 MAh dengan pengisian daya cepat sebesar 80W atau bahkan mendapatkan 125 W.

Menurut GSM Arena, pada gambar yang beredar tersebut tidak terlihat adanya kamera mikroskop, yang artinya gambar tersebut bukanlah Find X5 pro yang dikatkan akan dibekali dengan sensor tersebut. Tapi OPPO bisa saja tidak menggunakan sensor tersebut pada varian Pro, mengingat Find X3 Pro juga tidak mendapatkannya.

Untuk mendapatkan informasi dan perkembangan terkait OPPO Find X5 series, Sobat bisa bookmark halaman ini untuk mendapatkan berita terbaru lebih cepat. Karena kami akan membahas rumor terkait perangkat tersebut hanya di halaman ini!.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *