Tak Ada Penampilan Yang Berbeda dari iPhone SE 2022?

iPhone SE 2022

iPhone SE generasi berikutnya mungkin sudah dirumorkan dari tahun lalu, tentu saja ponsel iPhone termurah ini memang selalu yang dinantikan.

Rumor terbaru yang dipublikasikan GSM Arena (6/1), mengatakan bahwa iPhone SE (2022) akan menampilkan desain yang sama seperti pendahulunya iPhone SE (2020), yang desainnya diadopsi dari iPhone 8 di tahun 2017.

Read More

Jika benar, tentu saja ini akan menjadi penantian yang cukup mengecewakan, karena yang diharapkan hadir dengan desain dan layar lebih luas harus berakhir ke desain yang sama.

iPhone SE 2022

Tapi sepertinya para fanatik produk Apple mungkin tidak perduli seberapa usang desain perangkat yang akan diluncurkan, selama iPhone dengan harga termurah, mereka akan memburunya.

Tapi tak perlu kawatir, karena iPhone SE dikabarkan sudah akan membawa konektivitas 5G di dalamnya. Paling tidak teknologi tidak akan tertinggal.

Rumor ini beredar dari Akun Twitter @Dylan, di awal tahun 2021, ia pernah membagikan rumor bahwa iPhone SE akan hadir dengan fitur Touch ID dengan desain yang mirip dengan iPhone 11, tapi kini (7/1/2022) Dylan kembali membalas tweet tersebut dengan memberikan update terbarunya.

Ia memberikan informasi terbaru bahwa iPhone SE (2022) hanya akan membawa desain iPhone SE (2020) dengan tambahan konektivits 5G, dan bocoran sebelumnya yang mengatakan iPhone SE akan datang dengan desain seperti iPhone XR/11 akan dihadirkan di tahun 2024.

Bagaimana pendapat Sobat?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *