Ponsel Gaming Razer Phone 2 Akan diluncurkan pada 2018 di China?

  • Whatsapp
blank

Pada November 2017 lalu, Razer meluncurkan ponsel gaming pertamanya dan tentu saja para gamers melirik perangkat tersebut, dan rumor terbarunya Razer sedang menyiapkan penerus dari Smartphone gaming tersebut Razer Phone 2. Dan kabarnya akan dirilis pada akhir tahun ini di China, seperti yang diungkapkan oleh Razer Global VP, Chen Xiaoping.

Dilansir dari Gizmochina (06/08/2018), Selama pameran teknologi ChinaJoy 2018, Chen telah mengungkapkan Razer baru tersebut termasuk akan diperkuat dengan chipset dari Qualcomm terbaru, walaupun ia tidak membicrakan terkait Razer Phone 2.

Bacaan Lainnya

Beberapa rumor mengklaim bahwa Razer Phone 2 mungkin menampilkan Snapdragon 855 yang diharapkan akan diumumkan pada bulan Desember. Tetapi ada kemunginan bahwa Razer mengumumkan Razer Phone 2 dengan Snapdragon 845 pada bulan November seperti smartphone pendahulunya diluncurkan pada bulan yang sama di tahun 2017.

Namun sampai saat ini informasi didapatkan belum ada informasi terkait spesifikasi Razer 2, namun ada kemungkinan akan hadir dengan RAM 8GB dan didukung dengan kapasitas baterai yang besar 4.000mAh. Selain itu diperkirakan Razer akan mengumumkan Project Linda di IFA 2018, ini adalah sebuah perangkat laptop yang terdapat slot untuk menempatkan Razer phone untuk menggunakan layar sebagai toucpad. Kita nantikan saja kabar selanjutnya! (source gizmochina)

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini