Telkom Ajak Masyarakat Kalimantan Manfaatkan Digitalisasi

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor (di stage, kedua dari kiri) bersama dengan Danrem 101 Antasari Kol. Inf. M. Syech Ismed SE, M.HAM (di stage, paling kiri), Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (di stage, tengah), Executive Vice President Telkom Regional VI Area Kalimantan Rijanto Utomo (di stage, paling kanan) dan Deputy Executive Vice President Infrastructure Telkom Regional VI Area Kalimantan Ambari (di stage, kedua dari kanan) saat melepas peserta jalan sehat dalam acara Borneo Digital Island di Banjarmasin, Minggu (4/8).

Jakarta, 4 Agustus 2019 – Menandai terhubungnya seluruh kota besar di Kalimantan dengan jaringan fiber optik, Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor bersama Direktur Consumer Service PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Siti Choiriana mencanangkan campaign Wujudkan Kebanggaanmu 100% bagi masyarakat Kalimantan, yang didukung Paket 100% Khatulistiwa pada acara Borneo Digital Island di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (4/8). Paket 100% Khatulistiwa merupakan paket khusus IndiHome untuk seluruh masyarakat Kalimantan. Sementara itu, campaign Wujudkan Kebanggaanmu 100% merupakan campaign yang diinisiasi Telkom untuk mengajak seluruh masyarakat Kalimantan mengoptimalkan dan menjadikan digitalisasi sebagai sarana peningkatan daya saing masyarakat melalui pemanfaatan teknologi informasi.

Baca juga: Laba Bersih Telkom Tumbuh 27,4%

“Paket khusus 100% Kalimantan ini dirancang untuk wilayah Kalimantan yang diharapkan dapat lebih membangkitkan minat masyarakat terhadap pemanfaatan internet dan aplikasi-aplikasi di dalamnya seperti aplikasi edukasi, tayangan pendidikan, tayangan hiburan dan berbagai inovasi IndiHome lainnya yang pada gilirannya dapat membantu mengembangkan dan meningkatkan perekonomian berbasis digital di seluruh Kalimantan,” jelas Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana.

Telkom Ajak Masyarakat Kalimantan Manfaatkan Digitalisasi
Telkom Kalimantan Digitalisasi – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor (di stage, kedua dari kiri) bersama dengan Danrem 101 Antasari Kol. Inf. M. Syech Ismed SE, M.HAM (di stage, paling kiri), Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (di stage, tengah), Executive Vice President Telkom Regional VI Area Kalimantan Rijanto Utomo (di stage, paling kanan) dan Deputy Executive Vice President Infrastructure Telkom Regional VI Area Kalimantan Ambari (di stage, kedua dari kanan) saat melepas peserta jalan sehat dalam acara Borneo Digital Island di Banjarmasin, Minggu (4/8).

Pecanangan campaign Wujudkan Kebanggaanmu 100% mendapat dukungan dari Pemerintah se-Kalimantan karena dinilai sejalan dengan program pemerintah dalam meningkatkan konektivitas antar kabupaten/kota di Indonesia melalui jaringan komunikasi.

Baca juga: Telkom Peringkat Pertama Brand Paling Bernilai di Indonesia dan Asia Tenggara

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor mengapresiasi Kalimantan yang sudah terhubung fiber optik 100%. Diharapkan kehadiran konektivitas fiber optik ini dapat mendukung peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Kalimantan.

“Melalui pencanangan ini menjadi bukti bahwa Kalimantan siap menjadi kawasan modern. Secara infrastruktur telekomunikasi, kini kota-kota di Kalimantan siap bersaing dengan kota lain termasuk dengan kawasan lain di Pulau Jawa,” ungkap Siti Choiriana.

Baca juga: #WujudkanDariRumah dengan Program Seru dan Edukatif di InHouse Channel IndiHome UseeTV



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks