Zenly Apk Aplikasi Lacak Keberadaan Seseorang

Zenly Apk

Di jaman smartphone menjadi salah satu kebutuhan, tak heran banyak aplikasi canggih yang bisa gunakan untuk berbagai kebutuhan, salah satunya adalah Zenly apk. Penasaran dengan aplikasi ini? Berikut adalah ulasannya.

Pernah gak sih kepikiran untuk melacak keberadaan seseorang yang kita sayang, seperti adik, kakak, istri ataupun suami? Kalau pernah kalian bisa mencoba aplikasi bernama Zenly ini.

Apa itu Zenly Apk ?

Zenly Apk

Zenly apk adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk melacak keberadaan seseorang, bahkan siapapun yang sobat ingin lacak dengan mudah.

Selain melacak, Sobat juga bisa menggunakan apk ini untuk berbagi lokasi secara realtime dengan cepat. Jadi Sobat bisa berbagi lokasi dan mengetahui keberadaan seseorang secar langsung, misalnya ketika janjian bertemu kamu sudah bisa mengetahui sedang dimana orang tersebut.

Aplikasi Zenly juga punya fitur yang cukup menarik, salah satunya bisa melihat status HP teman, dan kapan ia terakhir menggunakan HPnya, selain itu ada fitur chating juga jadi Sobat bisa berkomunikasi tanpa harus menggunakan aplikasi chat, cukup menarik ya? .

Gak perlu khawatir dengan cara penggunaannya, karena aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, sobat akan merasakan sensasi seperti menggunakan Google maps tapi lebih dengan fitur yang berbeda. Keren kan?

Download Zenly Apk Terbaru 2022

NamaZenly APK
Versi4.63.13 (40630013)
Diupdate10 Mar 2022
DeveloperZENLY
IDapp.zenly.locator
Instal50.000.000+
KategoriAplikasi, Sosial

Untuk Sobat yang ingin menggunakan aplikasi Zenly pelacak seseorang, Sobat bisa unduh langsung di Google Play secara gratis.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Developer oleh Zenly dan sudah di unduh lebih dari 50 juta orang, cukup banyak bukan?

Nah kalau mencari apk dari aplikasi tersebut bisa juga mengunduhnya melalui link berikut ini, link berikut bersumber dari apkcombo ya sob.

Fitur Zenly Apk

Jika Sobat masih penasaran apa saja sih fitur Zenly apk yang bisa digunakan. Berikut adalah rangkuman dari fitur-fiturnya.

Lacak Lokasi Teman

Aplikasi Zenly apk punya fitur utama yang mampu melacak lokasi teman dengan akurat, caranya cukup add teman yang ingin dilacak. Selain itu ada fitur privasi yang bisa dibagikan dengan teman mu.

Nah ini cocok untuk Sobat yang punya sifat posesif dengan pacar, karena dengan aplikasi ini kamu bisa pantau pacar mu secara langsung tanpa tanya-tanya.

Chat dengan Emoji

Selain dapat melacak, Sobat juga bisa langsung berinteraksi dengan fitur chat yang disediakan, asiknya lagi chat di aplikasi terdapat emoji yang lucu berbentuk animasi jadi chating tidak terlalu membosankan. Bahkan emojinya bisa mengeluarkan suara loh.

Jaga Privasi Lokasi

Walaupun fitur utama punya kemampuan melacak lokasi seseorang, tapi sobat tidak perlu takut karena ada fitur bernama Frozen Location untuk dapat menjaga agar lokasi mu tidak diketahui oleh orang lain. Jadi privasi masih bisa terjaga lah ya.

Mode Blurred Location

Nah dengan mode ini Sobat bisa melihat informasi seputar HP seseorang, dari mulai kapasitas baterai dan lain sebagainya.

Mode Bump Bump

Nah fitur ini cukup menarik nih, karena ketika kamu dan teman sedang berdekatan kamu bisa kocok hp bersama temanmu nanti ada efek keren yang akan muncul di layar HP. Syaratnya kamu harus mengaktifkan lokasi dan membuka aplikasi Zenly, jadi silahkan kamu coba ya.

Sebenarnya masih ada beberapa fitur lagi sih, seperti lacak virus corona dan lain sebagainya, tapi dari fitur diatas saja sudah terlihat cukup menarik untuk dicoba ya!.

Akhir Kata

Bagaimana sudah tahukan apa itu aplikasi Zenly Apk ? Jadi Sobat ingin mencobanya dengan teman, pasangan atau keluarga? Pastikan juga untuk sama-sama mengetahui apa itu fungsi aplikasi ini ya karena walaupun berbagi tapi juga harus juga menjaga privasi ya sob.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks