Xiaomi 12 Pro Segera Tiba di India, Kapan Di Indonesia?

Xiaomi 12 Pro india

Seperti yang sudah kita ketahui, Xiaomi 12 Pro sudah diluncurkan secara global pada bulan lalu! Kini melalui laman GSM Arena diketahui ponsel tersebut akan segera hadir di India.

Walaupun belum ada tanggal pengumuman peluncuran 12 Pro di India, tapi beberapa bocoran gambar sudah terlihat, bahkan di posting oleh Global VP perusahaan, Mr. Manu Jain.

Read More

Gambar tersebut menunjukan bahwa smartphone Xiaomi 12 Pro diperkirakan debut pada 12 April, hal ini diketahui dari gambar yang menyertakan kalender dengan tanggal yang ditandai.

Xiaomi 12 Pro india
Twitter @manukumarjain

Belum ada informasi lebih lanjut apakah Xiaomi 12 Pro tersebut akan hadir bersamaan dengan versi 12 standar dan 12X atau malah hadir sendiri? Tapi sepertinya akan datang secara bersamaan walaupun ini baru sekedar prediksi.

Spesifikasi Xiaomi 12 Pro

Seperti yang sudah diketahui, Xiaomi 12 Pro datang dengan layar AMOLED QHD + LTPO berukuran 6,73 inci dengan refresh rate 120Hz, sementara performanya ditunjang dengan SoC Snapdragon 8 gen 1 yang masih memimpin chipset kelas atas.

Urusan kemampuan dalam multitasking, ponsel disandingkan dengan RAM sebesar 12GB dan penyimpanan sebesar 256 GB, sedangkan sistem operasinya hadir dengan MIUI 13 yang sudah berbasiskan Android 12.

Dari sisi kapasitas baterai, ponsel ini dibekali dengan 4.600 mAh yang sudah mendukung pengisian daya sebesar 120W (Kabel), dan 50W secara Nirkabel.

Bagian kameranya dibekali dengan tiga kamera belakang terdiri dari 5MP lensa utama, 50MP Ultrawide, dan 50 MP telefoto, sedangkan bagian depan mendapatkan sensor 32 MP.

Fitur lain yang melengkapinya termasuk speaker stereo, NFC, Konektivitas 5G, dan pemindai sidik jadi dibagian layar.

Sayangnya kami belum mengetahui secara pasti kapan Xiaomi 12 Pro ini akan tiba di Indonesia. Untuk itu kita pantau saja perkembangan selanjutnya ya!.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.