CPU Z Apk Ketahui Spesifikasi Perangkat dengan mudah

CPU Z apk

Ingin mengetahui informasi lengkap terkait spesifikasi handphone sampai ke Chipset Prosesor atau CPU ? Silahkan sobat download CPU Z apk untuk mendapatkan informasi detail spek perangkat smarphone dengan mudah.

Sobat pernah gak kepikiran mau tau spesifikasi bagian dalam handphone yang dimiliki? Untuk membuktikan kebenaran bahwa yang ditawarkan produsen benar adanya. Nah jika sobat kepikiran untuk tahu, silahkan gunkan aplikasi bernama CPU Z.

Apa itu CPU Z Apk ?

CPU-Z adalah sebuah aplikasi utilitas gratis yang bisa mengetahui semua informasi spesifikasi khususnya perangkat keras pada perangkat smartphone.

Pada dasarnya CPU-Z ini hadir untuk OS PC windows, kini Sobat bisa menggunakannya untuk handphone Android dengan kemampuan yang sama seperti program untuk windows/PC.

Menggunakan aplikasi ini Sobat bisa mengetahui informasi secara cepat terkait nama prosesor , arsitektur, kecepatan dari setiap perangkat sistem, selain itu juga akan menampilkan model perangkat keras lainnya seperti layar, memori RAM dan juga menampilkan mengenai pembuatan dan model perangkat.

Selain itu CPU Z apk juga menampilkan detail baterai mulai dari tingkatan, status, temperatur, voltase dan lain sebagainya. Perlu sobat ingat aplikasi ini butuh izin khusus untuk dapat mengakses dan menunjukan informasi.

Download CPU Z Apk Terbaru

CPU Z apk

Jika Sobat ingin mencoba menggunakannya Sobat dapat download melalui Google Play Store, karena aplikasi ini tersedia di sana.

NamaAPK CPU-Z
Versi1.41 (41)
Diupdate27 Mei 2021
PengembangCPUID
pengenalcom.cpuid.cpu_z
Instal50.000.000+
KategoriAplikasi, Alat

Tapi jika membutuhkan file apk CPU-Z kami juga menyediakannya di link download berikut ini . Link download tersebut berasal dari website resmi pengembang CPU-Z yaitu cpuid.com, tapi jika Sobat ingin cara instal yang lebih mudah silahkan download di PlayStore saja.

Persyaratan penggunaan CPU Z apk ini sobat harus sudah menjalankan OS Android minimal versi 2.2 dan di atasnya (versi 1.03 dan +).

Aplikasi akan meminta izin Internet di perangkat yang bertujuan untuk melakukan validasi online, dan ACCESS_NETWORK_STATE untuk statistik.

Izin validasi tersebut akan menyimpan spesifikasi perangkat keras Android dalam database, Setelah validasi, program membuka url validasi ke browser internet dan jika Sobat memasukan alamat email (opsional), tautan validasi juga akan dikirimkan ke email.

Video Cara Menggunakan CPU Z Apk

Nah untuk sobat yang ingin tahu cara instal dan menggunakan aplikasi cpu z untuk melihat spek hp yang sobat miliki, Sobat bisa lihat dalam video yang kami sematkan di bawah ini.

Pada video menampilkan cara instal CPU Z dan juga cara menggunakannya. Semua terlihat mudah, sehingga kami yakin Sobat bisa melakukannya juga.

Video cara menggunakan CPU Z ini berasal dari channel Youtube/Wahyat, jika menurut sobat bermanfaat silahkan untuk subscribe channelnya ya.

Akhir Kata

Bagaimana sudah mengerti tentang aplikasi CPU Z ini bukan? Jika masih belum mengerti sebaiknya tonton kembali video yang kami sematkan karena dengan video siapa tahu sobat menjadi lebih mudah mengerti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Youtube Androidponsel