Gadget  

Infinix Hot 12i Diluncurkan dengan Harga Terjangkau

Inifnix Hot 12i

Hari ini Infinix memperkenalkan perangkat terbaru mereka seri Hot 12, yang salah satunya menjadi pionir yaitu Hot 12i. Seri ini merupakan handphone entry level yang tentunya dibandrol dengan harga yang murah.

Infinix Hot 12i hadir dengan chipset Helio A22 yang bertenaga CPU Quad-core 2.0Ghz yang disandingkan dengan RAM 2 GB atau 3 GB, tentu sangat disayangkan karena penggunaan RAM tidak 4 GB, sedangkan penyimpanan 64 GB lengkap dengan slot microSD khusus yang bisa digunakan untuk memperluas penyimpanan.

Inifnix Hot 12i

Walaupun belum ada banyak informasi terkait kameranya, GSM Arena sudah mengetahui kamera utamanya mendapatkan sensor 13MP dengan AF, selain itu sumber berasumsi bahwa lensa lain akan hadir dengan sensor 2MP potret dan juga Makro.

Sedangkan kamera depan dikatakan akan hadir dengan sensor 8MP yang disematkan dibagian poni berbentuk tetesan air.

Spek bagian depan ponsel dibekali dengan layar LCD berukuran 6,82 inci dengan resolusi 720p, Sedangkan ponsel akan berjalan dengan OS XOS 7.6 yang sudah dibangun dari basis Android 11.

Fitur lain ponsel tiba dengan jack audio 3,5 mm, dan juga port microUSB. Sedangkan kapasitas baterainya hadir sebesar 5.000 mAh.

Saat ini Infinix Hot 12i baru tersedia di negara Nigeria, yang hadir dalam empat pilihan warna Hitam, Hijau, Emas, dan Biru.

Di negara tersebut perangkat ini dijual di harga NGN 61.800 (Rp 2,1 jutaan) untuk varian 2/64 GB dan NGN 67.000 (Rp 2,3 jutaan) untuk versi 3/64 GB.

Di seri in masih ada dua model lain yang belum disebutkan namanya, tapi menurut sumber salah satunya akan memiliki dua kamera dibagian belakang, sementara yang lain akan datang dengan tiga penembak dan pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Baca juga: Menilik Spesifikasi Dua Ponsel Baru Infinix, Infinix Note 10 Pro dan Infinix Hot 10

Selain itu belum ada informasin apakah Infinix Hot 12 series ini akan hadir di Indonesia atau tidak, kita nantikan saja kabar selanjutnya.


Feedback: Jika ada informasi dari artikel/berita yang keliru/salah tolong bantu kami untuk merevisinya dengan cara menyampaikannya di kotak komentar di bawah ini atau melalui email di info(at)androidponsel.com. Kami sangat berterima kasih jika sobat bisa membantu kami memperbaikinya. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *