Realme 5 Series Akan Ditenagai dengan Snapdragon 665, Baterai 5000 mAh dan Empat Kamera Utama

  • Whatsapp
Realme 5 Series
Realme 5 Series hadir dengan empat kamera utama

Beberapa waktu lalu kami sudah memberitakan terkait peluncuran Realme 5 yang akan digelar pada 20 Agustus 2019 di India. Handphone Android ini akan hadir dengan Empat kamera utama diantaranya adalah lensa ultra-wide, Super Makro, dan juga Potret.

Berita sebelumnya kami baru mengetahui prihal beberapa spesifikasi kameranya saja. Kini pihak perusahaan sudah memberikan konfirmasi bahwa salah satu lensa dari Realme 5 Pro akan hadir dengan sensor Sony IMX586 48MP yang menjadi sensor utama. Selain itu detail aspek dari perangkat ini juga sudah beberapa terungkap.

Bacaan Lainnya

Baca : Realme 5 Dengan Empat Kamera Utama Akan Hadir 20 Agustus di India

Dari laman twitter resmi Realme, pihak perusahan juga sudah membagikan sebuah video yang menegaskan bahwa Realme 5 dan 5 Pro akan hadir dengan takik berbentuk tetesan air sebagai “rumah” untuk kamera depannya.

 

Selain itu situs Flipkart membuat halaman baru terkait Realme 5 Series tersebut dengan memberikan tampilan design dan beberapa spsifikasi dari smartpthone tersebut. Dari laman tersebut mengungkap bahwa kamera utama Realme 5 akan memiliki lensa berbukaan f/ 1.8 dan ponsel akan mendapatkan dukungan chipset dari Qualcomm walaupun belum diketahui seri prosesornya namun menurut daftar Geekbench baru-baru ini, chip tersebut adalah Snapdragon 665.

Selain itu Realme 5 series akan dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 5000mAh dan dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat terbaru VOOC 3.0 yang mampu mengisi data baterai 30 menit sebanyak 55 persen.

Sepertinya beberapa spesifikasi diatas ada beberapa yang tidak akan berbeda antara Relame 5 standar dengan Realme 5 Pro. Kita nantikan beberapa hari menjelang peluncurannya biasanya bocoran-bocoran mulai bermunculan.

Realme Masuk jajaran Top 5 Besar Handphone di Indonesia

Sebagai informasi tambahan: Relame adalah sub-brand dari Oppo, sepak terjangnya di pasar tanah air tidak dapat diragukan lagi, karena Brand 5 berhasil masuk ke Top 5 Brand Smartphone di Indonesia seperti dalam berita yang sudah kami informasikan sebelumnya.

Baca : Ponsel Cina Kuasai Pasar Asia Tenggara – Oppo Menjadi merek Smarpthone Nomor 1 Di Indonesia

Sumber: 1 & 2

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *