Alamat Situs Dewasa Pada Android

Alamat situs dewasa pada Android (1)

Alamat Situs Dewasa pada Android memang banyak diburu orang, demi kebutuhan hiburan dan banyak hal. Tapi masalahnya Sobat akan menemui kendala karena alamat situs dewasa sudah pasti diblockir internet positif, Tentu saja ini adalah hal yang wajar karena merujuk ke peraturan.

Tapi kalau Sobat tetap ingin mencari tahu cara membuka alamat situs dewasa pada Android, tentu saja ada banyak cara untuk dapat melakukannya, dan cara yang sudah tidak rahasia lagi adalah menggunakan VPN ( Virtual Private Network), walaupun sebenarnya ada banyak cara untuk dapat mengaksesnya baik menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi.

Untuk itu kami merangkum berbagai cara untuk membuka alamat situs dewasa pada Android, jadi Sobat harus membacanya sampai habis ya!

Cara Membuka Situs Web Dewasa Menggunakan Web Proxy

Nah cara membuka situs dewasa yang pertama Sobat tidak memerlukan bantuan aplikasi, tapi kita akan memanfaatkan layanan web proxy, cara ini terbilang paling mudah dibandingkan cara lainnya.

Perlu sobat ketahui, Web Proxy adalah layanan website untuk menyembunyikan alamat IP dari web yang Sobat kunjungi.

Jadi ketika Sobat menggunakan web Proxy, web yang diakses tidak akan melihat lokasi, atau menyamarkan lokasi yang harusnya dari indonesia akan terlihat dari Amerika.

Cara Penggunaannya juga sangat mudah dan layanan web proxy gratis sudah banyak bertebaran di internet. Kalau ditanya web proxy terbaik mungkin akan sulit menentukannya.

Nah untuk yang belum paham, berikut cara membuka situs dewasa pada Android melalui web proxy.

Membuka Situs dewasa pada Android dengan web proxy

  1. Buka Browser

    Pertama buka browser, dalam hal ini Sobat bisa menggunakan Google Chrome ataupun Firefox. web proxy

  2. Cari Web Proxy

    Selanjutnya sobat ketik di pencarian pada Browser atau melalui Google dengan kata kunci “web Proxy”. Nantinya akan muncul web proxy di hasil pencarian, Sobat bisa menggunakan website www.proxysite.com.web proxy

  3. Masuk Ke Web Proxy

    Sobat akan ditampilan dengan halaman dari web proxy dan cari kotak pencarian di dalamnya. Kemudian sobat masukan alamat situs web dewasa yang diblockir dan klik Go, dan web proxy akan membuka alamat situs yang ingin sobat buka tersebut.web proxy

Cara Membuka Alamat Situs Dewasa dengan VPN

Selanjutnya sobat juga bisa mencoba cara lain yaitu menggunakan VPN. Sebenarnya ada banyak aplikasi VPN (Virtual Private Network) yang bisa sobat dapatkan di Google Playstore secara gratis, walaupun biasanya untuk yang gratisan akan ada sedikit putus-putus ya.

YAng terbaru kami pernah mengulas VPN Tomato sobat bisa membacanya dan bisa mencoba menggunakannya untuk akses situs web yang diblokir. Atau Sobat bisa menggunakan aplikasi bernama Tunnel Bear yang juga bisa sobat gunakan secara gratis.

Ok Langsung saja untuk caranya bisa sobat lihat di bawah ini :

  1. Download Terlebih dahulu Aplikasi VPN, di sini coba sobat menggunakan Tunnel Bear download di sini.
  2. Instal dan tunggu prosesnya selesai ya.
  3. Setelah proses instalasi selesai, Sobat bisa buka aplikasinya nanti akan muncul halaman depan dari aplikasi.
  4. Pertama sobat wajib membuat akun Tunnel Bear, jadi pilih create account dan isi semua formnya, jika sudah cek email sobat untuk klik link verifikasi yang di kirimkan via email.
  5. Dan sekarang waktunya sobat untuk login di Tunnel Bear dengan akun email dan password yang sama ketika mendaftar.
  6. Menggunakan aplikasi ini sobat hanya akan mendapatkan gratis akses sebesar 500 MB, jadi sobat harus manfaatkan kuota gratis tersebut ya.
  7. Cara menggunakannya sobat tinggal aktifkan Tunnel Bear yang ada di bagian atas aplikasi klik sampai VPN aktif dengan tanda tombol berubah menjadi warna biru.
  8. Jika VPN sudah aktif, Sobat bebas mengakses beragam web termasuk situs dewasa di browser.

Buka Alamat Situs Dewasa Pada Android Tanpa Aplikasi Menggunakan Opera

Nah selanjutnya, Sobat bisa memanfaatkan browser yang ada di Android, salah satunya yang bisa digunakan adalah Opera.

Kenapa menggunakan Opera? Tentu saja ada alasannya ya sob, Opera versi baru sudah dilengkapi dengan VPN (Virtual Private Network) Jadi dengan sobat menggunakan Browser Opera, secara langsung sudah tersedia VPN tanpa perlu menggunakan aplikasi pihak ke tiga. Menarik bukan?

Nah selain menawarkan VPN, Opera juga menawarkan lencana keamanan dan juga pemblokiran iklan, bahkan ada perlindungan penambangan Cryptocurrency. Untuk Sobat yang ingin menggunakannya silahkan download di Google PlayStore ya.

Berikut adalah cara menggunakan Opera untuk buka alamat situs dewasa pada Android:

  1. Download Aplikasi Opera untuk Android di sini.
  2. Tunggu proses instalasi selesai dan buka aplikasinya.
  3. Untuk menggunakan VPN pada Opera Sobat harus membuka Tab Pribadi atau Private dan klik tanda tambah untuk menambahkan tab, nantinya akan ada tombol VPN yang masih dalam keadaan off, silahkan sobat aktifkan VPN tersebut.
  4. Jika VPN sudah aktif sobat sudah bisa berselancar di internet menggunakan vpn dan membuka semua situs web yang diblokir.

Bagaimana dari ketiga cara yang sudah kami jabarkan sobat pilih cara yang mana nih? Kalau mau yang simpel sih kayanya pakai web proxy sudah paling simpel ya.

Daftar Alamat Situs Dewasa Pada Android

Alamat situs dewasa pada Android

Untuk cara mengaksesnya kami sudah jabarkan, tak lengkap rasanya jika tidak membagikan daftar alamat situs dewasa pada Android yang bisa dibilang sangat banyak sekali.

Memang ada banyak situs yang sudah diblokir, tapi banyak juga yang masih lolos dari perhatian karena saking banyaknya sampai-sampai pemerintah tidak bisa menangani secara keseluruhan.

Untuk sobat yang penasaran dengan daftar alamat situs dewasa pada Android, berikut ini kami jabarkan untuk Sobat.

Youtube

Herankan kenapa Youtube kok jadi alamat situs dewasa? Perlu sobat ketahui, untuk menggunakan Youtube penggunanya harus memiliki data usia 18 tahun keatas baru dapat bisa melihat konten-konten dewasa di dalamnya.

Sobat bisa mengakses alamat situs dewasa pada Android di link berikut : https://youtube.com

Vimeo

Selanjutnya adalah situs Vimeo yang beralamatkan di https://vimeo.com. Web ini sudah diblokir pemerintah dari 9 Mei 2019, karena dianggap mengandung konten negatif dan tidak pantas, walaupun pernah dibuka blokirnya tapi kini kembali di blockir lagi.

Sobat bisa mengaksesnya dengan cara yang sudah kami sebutkan di atas.

Reddit

Pernah tahu Reddit gak nih sob? Ini adalah salah satu forum terbesar di dunia, tentu saja ada banyak konten di dalamnya termasuk konten negatif yang hanya bisa diakses oleh orang dewasa. Dan tentu saja Reddit di blockir sehingga sobat memerlukan akses khusus untuk dapat masuk ke dalamnya.

Alamat Reddit ada di https://reddit.com.

Tumblr

Thumblr pernah masuk dalam daftar alamat situs dewasa pada Android, tak heran memang web ini pernah diblokir. Tapi kini website sudah bisa diakses normal tanpa perlu bantuan web proxy dan vpn.

Kabarnya sih Thumblr menjadi media sosial yang banyak memuat konten dewasa termasuk LGBT. Alamat situs ini https://www.tumblr.com

Twitter

Ada Twitter yang menjadi sosial media microblogging yang masih aman dari pemblockiran. Padahal di dalamnya kalau sobat mencarinya dengan kata kunci yang negatif, akan muncul banyak konten yang seharusnya tidak diperbolehkan.

Akhir Kata

Bagaimana sobat sudah mengetahui cara akses Alamat Situs Dewasa Pada Android dengan mudah bukan? Beberapa daftar situsnya juga sudah kami sertakan semoga informasi ini bermanfaat.

Jangan jadikan konten ini sebuah informasi negatif, tapi jadikan sebagai edukasi untuk melarang pengguna internet yang belum dewasa untuk dapat mengaksesnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.