Soundabout apk

SoundAbout Apk Mampu Jadikan Sound Handphone Jadi Berkualitas

  • Diposting oleh:
  • Diposting pada:
  • Kategori:
    Android, ToolsAndroid, Tools
  • Sistem:
    Android
  • Pengembang:
    Google Commerce Ltd
  • Harga:
    USD 0

Di smartphone Android ada banyak aplikasi yang sangat berguna, sobat bisa mencarinya langsung di Google Play, dan salah satunya yang akan kami bahas adalah aplikasi SoundAbout Apk.

Dapatkan Berita Teknologi Terkini dari AndroidPonsel.com, Pusat Info Tech Paling Update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Aplikasi ini punya kemampuan untuk melakukan pengaturan suara pada perangkat Android, jadi kami pikir ini adalah salah satu aplikasi yang cukup berguna, apalagi jika HP yang sobat gunakan jadul atau spek rendah yang membutuhkan peningkatan pada perangkat suaranya.

Apa itu SoundAbout Apk ?

SoundAbout apk

SoundAbout adalah aplikasi praktis yang memudahkan Sobat mengatur bagaimana suara diputar di perangkat Android. Menggunakan aplikasi ini, Sobat bisa mengubah sumber keluaran audio yang memutar suara spesifik.

SoundAbout apk punya antaramuka yang cukup jelas dan mudah digunakan, Sobat bisa memilih sumber audio yang diinginkan dan sobat bisa langsung mengubah pengaturannya.

Misalnya, mengubah sumber apa yang diputar audio panggilan telpon dan memungkinkan perubahan cepat ketika diputar menggunakan bluetooth, port HDMI atau Headphone. Selain itu dengan aplikasi ini Anda juga dapat mengubah bagaimana audio multimedia diputar di peranti.

Selain itu SoundAbout ini akan memperbaiki kualitas suara HP menjadi lebih baik dari sebelumnya. Jadi akan asik untuk streaming film drama Korea terbaru, sehingga pengalaman nonton menjadi lebih baik.

Asiknya, aplikasi ini punya ukuran kecil hanya 3 MB saja sudah mendapatkan kualitas suara yang baik. Menarik bukan?

Download SoundAbout Apk

Jika Sobat ingin menggunakan SoundAbout ini, karena aplikasi ini tidak ada di Google Play Store kami akan memberikan link download dari beberapa website.

KategoriAplikasi Audio
BahasaB.Indonesia 1 lainnya
DeveloperGoogle Commerce Ltd
Unduhan3,103,576
Tanggal8 Apr 2021
Rating Konten+3

Jika Sobat takut tidak bisa menggunakan aplikasi SoundAbout, Sobat bisa tonton video di bawah ini ya.

 

Fitur SoundAbout APK

Aplikasi SoundAbout Apk tak hanya sebatas untuk memperbagus suara audio saja, karena aplikasi ini juga punya fitur penunjang lainnya. Berikut kami rangkum beberapa fitur unggulan dari SoundAbout.

Text-to-Speech

Keunggulan SoundAbout Apk Pro adalah punya fitur text-to-speech yang dimiliki Google Assistant. Jadi Sobat bisa mengontrol aplikasi untuk melakukan aktivitas tertentu dengan suara.

Sobat bisa meminta aplikasi untuk berhenti dengan berbicara dengan ponsel tanpa membuka aplikasinya secara langsung. Menarik bukan?

Fix Jack Audio

Fitur unggulan selanjutnya SoundAbout punya Fix Jack Audio. Nah ini punya fungsi agar aplikasi mampu melakukan perbaikan jack audio jika tiba-tiba speaker bermasalah, sehingga aplikasi mampu mengatasi masalah audio jack yang sangat sensitif dan juga memberikan keluaran suara yang lebih baik.

UI Sederhana

Yang menurut saya adalah fitur utama adalah Aplikasi SoundAbout Apk Pro punya UI Sederhana, sehingga ini akan sangat mempermudah pengguna baru ketika baru menggunakan aplikasi.

Ringan dan Size apk kecil

Dan yang terpenting SoundAbout Apk adalah aplikasi yang ringan, bahkan apknya saja hanya memiliki size sebesar 3MB saja, sehingga tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan.

Baca juga: Cara Mematikan Suara Di Zoom

Akhir Kata

Bagaimana sudah mengetahui tentang aplikasi SoundAbout apk? Sobat dapat unduh dan instal langsung dari link yang sudah kami jabarkan di atas, semoga informasi ini bermanfaat ya.

⚠️ Androidponsel.com hanya menyediakan aplikasi original dari situs yang menarik file APK dan OBB langsung dari Play Store.Perlu diingat, apa pun yang kamu install dan terjadi pada perangkat kamu, itu bukan tanggung jawab kami. Jadi, bijaklah dalam menggunakan aplikasi! Unduhlah Aplikasi langsung dari Google Play Jika menginginkan aplikasi versi terbaru!

Rating

4

( 122 Votes )
Silahkan Rating!
SoundAbout Apk Mampu Jadikan Sound Handphone Jadi Berkualitas

No votes so far! Be the first to rate this post.