ZTE Axon 40 dengan kamera di bawah layar Bocor

ZTE Axon 40

Hari ini (27/04) ZTE dikabarkan sedang mengerjakan ponsel andalan terbaru mereka, yaitu Axon 40. Laporan terbaru dari Gizmochina menatakan, pabrikan China ini mungkin akan mengungkapkan perangkat tersebut pada 9 Mei mendatang.

Seorang yang dirahasia di China bahkan telah membagikan bocoran ponsel untuk memamerkan desain depannya yang luar biasa. Bocoran bidikan ZTE Axon 40 yang dibagikan oleh keterangan rahasia Bald is Panda mengungkapkan bahwa itu akan menjadi layar dengan tepi yang sangat melengkung.

Read More

Bezel atas perangkat sangat tipis. Pada ponsel ZTE yang dirilis sebelumnya dengan kamera di bawah layar, seperti Axon 20 5G dan Axon 30 5G, perusahaan menurunkan kerapatan piksel area tampilan di atas kamera dibandingkan dengan bagian layar lainnya.

ZTE Axon 40

Gambar yang bocor menunjukkan bahwa kamera bawah layar Axon 40 5G hampir tidak terlihat.

Rumor mengatakan bahwa kerapatan piksel area tampilan di atas kamera di bawah layar pada Axon 40 akan setara dengan resolusi Full HD. Layarnya juga diharapkan membawa dukungan untuk peredupan modulasi lebar-piksel (PWM).

Dugaan sementara ZTE Axon 40 diharapkan menampilkan panel OLED 6,67 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan kemungkinan akan berjalan di OS Android 12 yang dibalut dengan MiFavor UI.

Selain itu ponsel akan tetap menampilkan kamera bawah layar dengan sensor 44 megapiksel. Panel belakang ponsel akan dilengkapi dengan unit tiga kamera 64 megapiksel + 8 megapiksel + 5 megapiksel.

Performa perangkat Axon 40 akan disokong dengan chip prosesor octa-core 3.2GHz, RAM hingga 16 GB, dan penyimpanan hingga 1 TB. Perangkat juga dikatakan akan datang dengan baterai 5.000mAh yang membawa dukungan untuk pengisian cepat 65W.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.