Cara Menghilangkan Iklan Notifikasi Propellerads

cara menghilangkan iklan notifikasi propellerads

Banyak orang yang ingin mengetahui cara menghilangkan iklan notifikasi propellerads, untuk itu kami akan mengulasnya di halaman ini.

Sebelumnya kami sudah menjelaskan apa itu Propellerads, secara singkat ini adalah jaringan iklan yang akan membayar blogger dari setiap iklan yang ditayangkan.

Ada banyak jenis iklan dari Propellerads, diantaranya ada pop up dan juga notification ads, yang secara sadar sobat menerima notif iklan berlangganan yang dikirimkan.

Tapi jika sobat marasa terganggu dengan iklan yang dikirimkan melalui notifikasi browser, sobat bisa berhenti berlangganan dengan mudah. Kami akan mengulasnya untuk Sobat.

Bagaimana cara Menghilangkan Iklan Notifikasi di Layar Handpone?

cara menghilangkan iklan notifikasi propellerads

Untuk mempermudah sobat keluar dari jenis iklan tersebut, Sobat bisa dapat dengan mudah melakukannya. Sobat bisa ikuti langkah-langkah seperti di bawah ini.

Cara Menghilangkan iklan notifikasi propellerads

  1. Buka Browser Default yang ada di Handphone

    Jika Sobat menggunakan chrome sebagai default silahkan buka chrome lalu masuk ke titik tiga pojok kanan atas dan masuk ke setelan atau setting.

  2. Matikan Notifikasi

    Sobat bisa langsung menonaktifkan semua notifikasi yang dimunculkan oleh chrome. Tapi jika sobat hanya menginginkan iklan tertentu saja yang dinonaktifkan silahkan lanjut ke cara selanjutnya.

  3. Cari Domain iklan

    Jika ingin menonaktifkan iklan notifikasi yang berasal dari domain atau jaringan iklan tertentu sobat harus mencari nama domainnya. jika jaringan tersebut adalah propellerads, sobat bisa mencari nama domain seperti https://pushnest.com, https://waudeesestew.com, dan https://id-xlwin.cleverpush.com atau yang sejenis dengan nama yang mencurigakan.

Dengan cara diatas, sobat sudah dapat menghilangkan iklan notifikasi propellerads sehingga sobat tidak terganggu lagi dengan iklan tersebut.

Baca juga: Cara Menghilangkan Iklan Malware Pushwelcome.com.

Akhir Kata

Bagaimana mudah bukan menghilangkan iklan notifikasi dari propellerads ? Tapi jika sobat merasa tidak terganggu dengan iklan tersebut sobat bisa mengabaikannya. Semoga informasi ini membantu sobat ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.