Game Guardian Apk Download No-Root Terbaru

Ngegame pakai Game Guardian Apk

Kepopuleran game Android membuat banyak developer mengembangkan cheat untuk mempermdah kemenangan dalam permainan, salah satunya yang populer adalah cheat game bernama Game Guardian Apk dan X8 Speeder apk yang juga sudah kami bahas sebelumnya lengkap dengan link download.

Apa itu Game Guardian Apk No-Root ?

Game guardian apk adalah aplikasi hack game yang dikhususkan ke permainan offline, walaupun ada beberapa game online yang dikatakan bisa di hack menggunakan aplikasi ini.

Read More

Menggunakan aplikasi hack tools ini Sobat bisa melakukan Tweak game, atau mengatur sendiri jalan permainan di dalam game sesuai keinginan pemainnya sehingga akan mendapatkan kemanangan lebih mudah.

Game Guardian bisa digunakan dengan beberapa cara, pertama dengan handphone Android yang sudah di root dan yang kedua sobat bisa menggunakannya no root atau tanpa adanya akses root.

Tapi jika sobat menggunakan game Guardian apk No-root sobat tidak bisa menggunakan semua fitur yang ada di aplikasi hack tersebut, karena keterbatasan akses.

Cara kerja dan apa yang bisa dilakukan Game guardian Apk

Aplikasi Hack Game Guardian Apk Download

Sebagai contoh, sobat bisa menggunakan Game Guardian untuk mempercepat permainan suatu game, jadi sobat bisa menaikan kecepatan untuk mendapatkan atau mencapai level tertentu dalam sebuah game.

Jadi aplikasi Game Guardian Root dan No-root adalah sebuah tools yang bisa membantu penggunanya melakukan pengaturan tersendiri sesuai keinginan, tak heran aplikasi ini disebut tools hack.

Game Guardian apk bisa dijalankan di semua perangkat Android, jika ingin menggunakannya di PC/ laptop sobat harus menjalankan aplikasi diatas emulator Android seperti Bluestack, Nox dan Emulator terbaik lainnya.

Download Game Guardian No-Root Apk

Jika Sobat ingin mencoba menggunakan Game Guardian apk download, sobat bisa mendownloadnya di situs download aplikasi android pihak ke-tiga, karena aplikasi ini tidak tersedia di Google PlayStore.

Untuk mempermudah pengunduhan, Sobat bisa mengikuti link download yang sudah kami berikan. Tapi kami tidak menjamin penggunaan aplikasi ini aman, karena aplikasi ini didapatkan dari sumber selain Google Play Store, jadi sobat harap sudah mengetahui segala resiko penggunaannya.

Version101.1 (16142)
Update22 Maret 2021
Developer枫影(尹湘中)
Google Play IDcatch_.me_.if_.you_.can_
Installs1.000.000+

>> Download Game Guardian Apk via ApkCombo <<

Size dari aplikasi ini cukup kecil yaitu sebesar 20 MB saja, jadi sobat tidak perlu khawatir memakan data internet yang besar.

Cara Hack dan Menggunakan Game Guardian Apk

Sebelum sobat menggunakan apliksi ini, sobat harus tahu dulu cara penginstallannya, pada dasarnya cara instal dari game guardian sama saja dengan aplikasi lainnya, yaitu dengan menyetujui bahwa sobat menerima resiko menginstal aplikasi dari sumber tidak dikenal.

Sobat bisa mengaktifkan sumber tidak dikenal dengan masuk ke Pengaturan >> Privasi dan Keamanan >> centang sumber tidak dikenal.

Jika sudah sobat bisa langsung menginstal apk yang sudah di unduh sebelumnya, lakukan sama seperti menginstal aplikasi pada umumnya sampai aplikasi bisa sobat gunakan.

Sementara untuk cara penggunan Game Guardian Sobat bisa mengikuti setiap langkahnya di bawah ini:

  1. Pertama Sobat buka aplikasi Game Guardian yang sudah di instal
  2. Kemudian pilih No Root jika ponsel tidak di root dan proses ini akan lebih mudah untuk melakukan hack game
  3. Sobat dapat instal aplikasi lain bernama Virtual Xposed di dalam aplikasi Game Guardian, untuk mempermudah silahkan ikuti seluruh petunjuk di dalamnya.
  4. Selanjutnya sobat bisa klik menu Add Apps, kemudian pilih Opsi Game Guardian dan sobat bisa mencari game yang ingin di hack.
  5. Selanjutnya setelah menentukan gamenya, sobat bisa instal dengan klik iconnya, selanjutnya sobat bisa membuka virtual Xposed dan tunggu sampai proses selesai.

GameGuardian apk adalah aplikasi yang mampu melakukan modifikasi game Android dan meningkatakan permainan secara ‘ilegal’ aplikasi ini bekerja dengan cara melakukan injeksi kode selama runtime untuk mengubah parameter sesuai keinginan pemainnya.

Game Guardian apk akan membiarkan aplikasi berjalan di latar belakang dengan ikon transparan, jadi sobat akan melihat adanya ikon saat memainkan game dan sobat tinggal klik ikon tersebut untuk mulai melakukan modifikasi game di GameGuardian.

Misalnya, jika Sobat hanya memiliki sejumlah nyawa dalam game, Sobat dapat menggunakan editor heksadesimal GameGuardian untuk mencari nomor ini dan menggantinya dengan nomor yang Anda inginkan.

Salah satu fitur Game Guardian Apk adalah mampu melakukan modifikasi jam internal aplikasi dan akan melakukan peningkatan langsung di dalam game, yang biasanya sobat harus menunggu beberapa jam untuk membangun gedung dan mendapatkan energi, dengan cara hack ini sobat akan mendapatkannya dalam waktu hanya beberapa detik saja.

Untuk lebih jelasnya, Sobat bia melihat video cara menggunakan Game Guardian yang kami sematkan di bawah ini.

Akhir Kata

Aplikasi Game Guardian Apk bukanlah aplikasi legal, jadi jika Sobat ketahuan menggunakan tools ini untuk mempermudah dan mempercepat permainan, taruhannya adalah Sobat bisa kehilangan akun permainan tersebut.

Jadi pikirkan kembali sebelum menggunakan aplikasi hack game tersebut.

FAQ

Apa itu Aplikasi Game Guardian apk?

GameGuardian adalah tools untuk melakukan hack atau modifikasi sebuah game, sehingga pemainnya bisa melakukan apapun untuk mendapatkan kemenangan dengan mudah.

Bagaimana cara download GameGuardian Apk ?

Aplikasi ini bisa didapatkan di situs resminya gameguardian.net atau melalui link download yang sudah kami sediakan.

Bagaimana cara Menggunakan Game Guardian di PC ?

Untuk dapat menggunakan GameGuardian di PC sobat memerlukan Emulator Android untuk dapat menjalankannya.

Bagaimana cara menggunakan Game Guardian di iPhone ?

Game Guardian baru tersedia untuk pengguna perangkat Android, jadi kami kira tidak ada cara untuk dapat menggunakan tools ini di iPhone. Tapi semoga saja lain waktu pihak developer mengembangkannya khusus ke pengguna iPhone iOS.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.