Kingroot Apk Untuk Root HP Android

KingRoot aplikasi root android

Kingroot apk menjadi salah satu pilihan aplikasi untuk melakukan root Android secara instant, aplikasi ini sama seperti framaroot, jadi Sobat bisa punya beberapa pilihan Aplikasi yang bisa digunakan.

Melakukan root pada hp Android adalah sebuah pilihan, dan sobat harus sudah mengetahui segala resikonya ketika sistem Android dibuka atau di root sehingga kita bisa melakukan apapun dengan bebas di dalamnya.

Pada dasarnya jika sobat melakukan root Android, yang paling harus diperhatikan adalah masa garansi dari ponsel yang ingin di root, jadi sobat harus siap untuk kehilangan garansi ketika ingin melakukan root.

Root Android sendiri ada beberapa teknik, yang termudah adalah menggunakan aplikasi yang salah satunya adalah KingRoot, untuk itu kami akan menjelaskan secara detail tentang aplikasi ini.

Apa itu KingRoot Apk ?

KingRoot aplikasi root android

KingRoot adalah aplikasi yang akan membantu mempermudah melakukan root perangkat Android, bahkan hanya dalam beberapa detik saja sistem operasi Android sudah terbuka.

Perlu sobat ketahui, aplikasi root apk ini menampilkan bahasa mandarin, tapi jangan khawatir, sobat hanya perlu menekan tombol biru dan menunggu proses root, karena tidak semua hp akan berhasil di root atau tidak.

Perlu digaris bawahi, KingRoot apk tidak kompetibel dengan semua perangkat Android, karena ada beberapa HP yang bermasalah ketika menggunakan aplikasi ini, salah satu HP tersebut adalah Moto G, tapi beberapa perangkat dapat berjalan dengan lancar seperti Nexus dan lainnya.

Walaupun menggunakan aplikasi yang dikatakan aman, tapi proses melakukan root Android adalah tindakan yang cukup beresiko, yang paling fatal adalah handphone bisa bootloop atau tidak mampu masuk ke dalam sistem operasi.

Download KingRoot Apk

Jika Sobat ingin mencoba me-root hp Android menggunakan Kingroot, sobat tidak bisa mendapatkan aplikasi ini di Play Store, jadi Sobat harus mencarinya di market place aplikasi terpercaya seperti ApkPure ataupun ApkCombo.

Untuk mempermudah, Sobat bisa mengikuti link download yang kami berikan di bawah ini.

Version5.4.0 (2040)
DeveloperKingRoot Studio
Size11 MB
UpdateJan 13, 2021
Google Play IDcom.kingroot.kinguser

>> Download KingRoot apk via ApkCombo <<

Cara Instal Kingroot Android apk

Nah karena aplikasi ini tidak bisa didapatkan di Play Store, jadi sobat harus paham cara instal KingRoot apk tersebut, atau sobat bisa membaca cara instal Xapk yang juga sudah kami bahas beberapa waktu lalu.

Untuk mempermudah sobat melakukan pemasangan aplikasi apk, sobat bisa melihat setiap langkahnya di bawah ini. Pastikan sobat download terlebih dahulu melalui link yang diberikan atau ditempat yang terjamin.

  1. Pertama sobat aktifkan dulu “Sumber Tidak Dikenal” yang ada di pengaturan HP, caranya masuk ke pengaturan >> Keamanan dan cari sumber tidak dikenal kemudian aktifkan.
  2. Jika sudah download KingRoot Apk, silahkan sobat untuk install, jika belum ketemu filenya cari di File Manager >> Folder “Download” dan cari nama file Kingroot apk.
  3. Jika sudah ketemu langsung saja jalankan file tersebut untuk memulai proses instal.
  4. Tunggu sampai proses instal selesai dan aplikasi bisa digunakan untuk melakukan root.

Akhir Kata

Jadi itu lah aplikasi KingRoot apk yang menjadi salah satu pilihan aplikasi yang digunakan untuk melakukan root secara instan.

Sebelum sobat melakukan root, ada baiknya ketahui dulu kelebihan dan kekurangan ponsel yang sudah di root dan apa saja kerugiannya, karena kami tidak bertanggung jawab dengan apa yang sobat lakukan untuk perangkat yang sobat miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Youtube Androidponsel