Xiaomi 12S dengan Kamera Leica

Xiaomi 12S

Kini Xiaomi benar-benar mewujudkan kemitraaannya dengan produsen kamera Leica. Ya Xiaomi 12s datang dengan lensa kamera dari Leica yang menjadi salah satu produsen kamera terbaik di dunia.

Seperti yang kita ketahui, Sebelumnya Huawei adalah satu-satunya brand smartphone yang menjalin kemitraan dengan Leica, hasilnya setiap perangkat yang dikeluarkan menggunakan kamera Leica memiliki hasil kamera yang sangat bagus.

Xiaomi 12S sudah bocor dari beberapa bulan lalu, kini pihak perusahaan sudah membagikan tanggal peluncuran resmi ponsel pertama yang menggunakan kamera Leica tersebut, yaitu pada 4 Juli mendatang.

Selain itu pihak perusahaan mengatakan Xiaomi 12S akan tida dengan seri 12S Pro dan juga 12S ultra yang artinya akan ada 3 seri smartphone di lini 12S. Sangat menarik bukan?

Sekarang ini memang belum banyak spesifikasi dari 12S Series tersebut, tapi beberapa bocoran sudah lebih dahulu hadir dan ini membangkitkan imajinasi dari para penggemarnya.

Xiaomi 12S
Bocoran gambar Xiaomi 12S berasal dari weibo

Dari sumber GSMArena, sebuah bocoran gambar dipublikasikan dengan menampilkan 3 smartphone yang hanya terlihat bagian panel belakangnya saja, diketahui berwarna putih yang kabarnya adalah seri standar 12S, dibagian tengah dikatakan sebagai 12S Pro dan di gambar akhir adalah 12S Ultra.

Dari penamaan tersebut dapat dipastikan Xiaomi 12S Ultra adalah tipe tertinggi dari ketiga seri yang akan diluncurkan tersebut.

Belum banyak rincian terkait spesifikasi dari 12S series tersebut, tapi kabarnya pihak Xiaomi sudah membenarkan bawah seri ini masuk dalam jajaran flagship kelas atas dengan spek tertinggi dimiliki oleh tipe S12 Ultra.

Menurut website Gizmochina, Xiaomi 12S Pro akan hadir dengan dengan dukungan chipset MediaTek Dimensity 9000 Plus SoC yang baru beberapa minggu lalu diluncurkan.

Selain itu 12S dan S12 Pro akan datang dengan tiga konfigurasi performa RAM, yaitu 8 GB / 128 GB , 8GB / 256 GB dan 12 GB / 512 GB.

Melalui Sertifikasi 3C kedua perangkat telah mengungkapkan bahwa model standar akan membawa dukungan untuk pengisian cepat 67W, sedangkan varian Pro dapat menawarkan pengisian cepat 120W .

Xiaomi 12S Pro hadir dalam konfigurasi seperti RAM 8 GB + penyimpanan 256 GB dan RAM 12 GB + penyimpanan 512 GB. Sertifikasi 3C -nya menunjukkan bahwa ia mungkin menawarkan pengisian cepat 67W.

Saat ini belum banyak informasi terkait spesifikasi dari Xiaomi 12S Series, Tapi mengingat tanggal peluncurannya semakin dekat, pasti akan ada update bocoran terbaru dari perangkat yang akan diluncurkan.

Jadi bookmark halaman ini dan kami akan memberikan update terbaru di sini! Nantikan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *