Daftar Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Resmi Terbaik Tahun 2022

aplikasi penghasil uang

Jaman serba digital ini membuat banyak bermunculan aplikasi penghasil uang, bahkan cara kerja dari aplikasi tersebut gampang banget tanpa perlu cape, uang mengalir ke rekening sobat dengan cepat.

Walaupun demikian, Sobat juga harus waspada karena banyak aplikasi penghasil uang yang scam atau menipu, jadi memang harus berhati-hati memilih aplikasi tersebut. Apalagi lagi musimnya investasi bodong yang merugikan.

Tapi tenang saja, karena sekarang ini sudah makin banyak aplikasi penghasil uang resmi yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan terbukti membayar, jadi makin mudah deh mendapatkan uang cepat dari aplikasi tanpa mengajak teman.

Nah untuk mempermudah sobat menemukan aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar dan tanpa modal, Androp akan merekomendasikan daftar aplikasi resmi yang legal dan sudah terdaftar sehingga bukan menjadi apk investasi bodong yang sedang ramai diperbincangkan.

WhatsAround

WhatsAround penghasil uang

Nah untuk Sobat Androp yang suka jalan-jalan, Sobat bisa nih menggunakan apliksi bernama WhatsAround nih.

Dengan aplikasi ini, Sobat bisa mendapatkan poin saat sobat menggungah foto ke aplikasi, dan poin tersebut bisa ditukarkan dengan barang di Amazon, App Store, Play Store dan banyak lainnya.

Bagaimana seru kan? cuma uploud foto saja bisa dapat uang! Jadi Sobat bisa healing-healing dapat foto dan mendapatkan uang dari aplikasi ini ya!.

CashPop

CashPop aplikasi penghasil uang

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah CashPop, nah sobat Androp bisa nih menghasilkan uang dari kegiatan yang mengasikan di cashpop.

Karena di aplikasi ini Sobat hanya cukup bermain game, undang teman, browsing, nonton video, bahkan chattingan akan mendapatkan deposit uang. Menarik bukan?

Nah Sobat Androp bisa mencairkan uang dengan cara Reedem yang ada di pengaturan dan kemudian pilih e-wallet. Sobat bisa mencarikan uang ke OVO dan beberapa dompet digital lokal lain termasuk LinkAja dan Dana.

AppNana

App Nana Aplikasi Penghasil Uang

Selanjutnya ada AppNana yang menjadi salah satu aplikasi populer penghasil uang. Dengan aplikasi ini Sobat Androp akan bisa beraktivitas dan juga menghasilkan rupiah.

Contoh aktivitas yang menghasilkan uang di AppNana adalah main game dan unduh aplikasi dengan syarat yang harus dipenuhi guna mendapatkan lebih banyak uang.

Di dalam aplikasi menggunakan metode poin, yang mana 45.000 poin setara dengan US$2, dan nominal ini bisa ditarik menggunakan Paypal Cash.

Selain uang tunai Sobat bisa menukarkan poin dengan beragam hadiah menarik lainnya. Kalau Sobat punya banyak waktu luang langsung saja download dan install AppNana dan raih penghasilannya.

Cash For Apps

cash for apps Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang resmi selanjutnya adalah cash For Apps, yang merupakan salah satu aplikasi populer yang dapat menghasilkan pundi pundi uang, tak heran penggunanya sudah lebih dari 10 juta unduhan yang tercatat di Google Play.

Pas banget nih, kalau sobat mau yang terpercaya, bisa langsung instal aplikasi satu ini, di dalamnya Sobat harus mengikuti syarat ketentuan guna mendapatkan poin, seperti menginstal aplikasi yang ada di dalamnya.

Di Cash For Apps, 300 poin adalah setara dengan $1, tapi untuk dapat menukarkan dengan gift card di Google Play dan lainnya, minimal harus punya sekitar 3.000 poin atau $10.

Karena sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini, jadi kami kira ini termasuk yang bisa diandalkan untuk mencari uang secara online ya.

AppKarma

AppKarma Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang terbaik selanjutnya bernama AppKarma, aplikasi ini bukan menakut-nakuti untuk kena karma ya, tapi memang nama sebenarnya lebih detail appKarma Reward & Gift Card.

Aplikasi yang punya konsep sama dengan aplikasi lain yang memberikan imbalan berbentuk poin yang bisa ditukarkan dengan uang melalui Paypal.

Atau sobat juga bisa menukarkannya dengan guft cards Amazon, Walmart, Google Play, iTunes dan masih banyak lagi.

Baca Plus

Baca Plus Aplikasi Penghasil Uang

Mau baca artikel dapat uang? Nah kalau mau Sobat bisa menggunakan aplikasi bernama Baca Plus, karena untuk mendapatkan uang dengan aplikasi ini Sobat hanya perlu membaca artikel ataupun berita.

Sobat akan mendapatkan koin ketika sudah membaca, Jadi yang hobi baca tentu saja aplikasi ini bisa dicoba nih, jadi selain mendapatkan pengetahuan, sobat juga menpatkan uang tambahan.

Untuk pencairan poin, Sobat baru bisa melakukannya dengan minimal penukaran Rp.50.000.

NeoBank

NeoBank Aplikasi Penghasil Uang

Nah kalau yang satu ini adalah aplikasi Bank Digital yang sudah terdaftar di OJK nih. NeoBank memang sadang populer dikalangan, karena selain menyimpan uang, aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang.

Sebagai informasi, NeoBank adalah bank digital yang diluncurkan oleh BNC Digital Bank. Di dalam aplikasi ada fitur cashback yang sangat menguntungkan nih sob.

Cashback ini didapatkan ketika baru mendaftar ke aplikasi, nominalnya Rp20rb, nah kalau mau dapat uang lagi Sobat bisa mengundang teman untuk menggunakan Neo Plus, komisinya bisa sampai Rp100 ribu.

Snack Video

SnackVideo Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang Snack video mungkin sudah sangat familiar ya, karena memang sudah banyak bukti pengguna aplikasi mencairkan uang, apalagi sempat diblokir sama pemerintah, tapi sekarang sudah tidak diblokir lagi.

Snack Video ini sama seperti TikTok, yaitu sosial media video berdurasi pendek, tapi Snack Video lebih banyak video-video lucunya.

Cara mendapatkan uang dari Snack Video terbilang cukup mudah, Sobat bisa memulainya dengan mengundang teman dan menonton video untuk mendapatkan koin dan kemudian ditukarkan menjadi uang.

Nah untuk menarik uang dari Snack video caranya mudah banget, Sobat hanya perlu memilih salah satu jenis pembayaran seperti OVO, DANA, atau Gopay, untuk penarikan uangnya minimal hanya Rp.15 ribu saja.

Mobile Premier League (MPL)

MPL Aplikasi Penghasil Uang

Jika Sobat hobi bermain game, apa salahnya menggunakan aplikasi MPL untuk dapat menghasilkan uang dari hobi tersebut.

Sudah banyak yang mengatakan bahwa MPL ini terbukti membayar, ya walaupun memang aplikasi ini tidak tersedia di Google Play.

Cara menggunakan aplikasi MPL cukup mudah, Sobat hanya perlu memenangkan setiap game yang dimainkan, dan hadiahnya sobat akan mendapatkan Diamond yang bisa ditukarkan menjadi uang tunai yang bisa dicairkan ke LinkAja atau Gopay.

Bagaimana pensaran bukan main game tapi menghasilkan uang?.

Commbank

Commobank Aplikasi Penghasil Uang

Selanjutnya adalah aplikasi penghasil uang dari perbankan lagi bernama Commobank, ini adalah bank digital yang berfungsi menjadi rekening bank virtual untuk bertransaksi.

Hanya dengan download dan daftar di Commobank, Sobat akan mendapatkan saldo e-wallet sebesar Rp100.000, bagaimana menarik bukan?.

saldo e-wallet tersebut bisa digukarkan menjadi saldo OVO, Gopay dan juga DANA, dan tenang saja aplikasi ini sudah resmi terdaftar dan di awasi langsung oleh OJK, Sobat bisa download aplikasinya di Google Play

ClipClaps

Clipclaps Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang terbaik dan terdaftar selanjurnya bernama ClipClaps, nah ini sebenarnya sama seperti Snack Video karena di aplikasi ini Sobat akan menemukan banyak video video lucu.

Dan untuk mendapatkan uang di ClipClaps cukup mudah, Sobat hanya perlu menonton video-video tersebut untuk mendapatkan koin. Mudah banget ya?.

Koin yang sudah sobat kumpulkan bisa ditukarkan dengan uang ya, Nah kalau beruntung Sobar bisa melakukan putaran spin siapa tahu sobat mendapatkan Mega Spin dan mendapatkan nominal uang mulai dari 0.01 – 1 USD.

Untuk Sobat yang ingin mencoba mencari uang dengan aplikasi ClipClaps, Sobat bisa download aplikasinya di Google PlayStore, selain itu di sana aplikasi ini mendapatkan ulasan yang cukup positif.

Selain itu, Sobat bisa melakukan penarikan uang dengan mudah ke paypal dan juga rekening. Bahkan minimal penarikan hanya 0.10 USD atau sekitar Rp.1.400. Bagaimana menarik bukan?

Candy Cake Crush

Aplikasi Penghasil Uang game candy

Main game dapat uang? Itulah yang banyak orang cari ya! Nah untuk itu sobat bisa mencoba memainkan game candy Cake Crush.

Karena game ini akan membuat sobat menghilangkan penat dan juga bisa mendapatkan uang yang bisa ditarik melalui e-wallet DANA.

Cara mainnya cukup mudah, Sobat mengumpulkan diamond dan poin sebanyak-banyaknya, 1000 poin sama dengan 1 rupiah. Bagaimana tertarik memainkannya?

Google Oponion Rewards

aplikasi penghasil uang google opinion reward

Kalau Sobat ingin berpendapat atau beropini tapi juga mendapatkan uang, tak ada salahnya untuk menggunakan Google Opinion Rewards.

Dengan aplikasi ini Sobat bisa menuliakan pendapat dalam kolom survei yang disediakan oleh Google. Di dalamnya ada puluhan survey yang bisa dikerjakan dengan mudah untuk menghasilkan saldo DANA.

Tapi, Survey yang tersedia tidak setiap hari ada ya, bisa hanya dalam seminggu sekali atau bahkan 2 kali. Jadi untuk mendapatkan banyak uang rutin kayanya akan sulit ya.

Kelebihan dari Google Opinioon Rewards adalah aplikasi penghasil uang ini tanpa perlu undang teman dan tentunya resmi dan terjamin pembayarannya.

Ingin Mencoba Aplikasi yang Mana?

Dari daftar aplikasi penghasil uang rupiah di atas apakah Sobat sudah menentukan mana yang ingin sobat gunakan untuk mendapatkan uang secara cuma-cuma?.

Sebenarnya selain daftar di atas, masih banyak lagi aplikasi penghasil uang terbaik yang bertebaran yang mungkin akan kami update secara berkala di laman ini.

Atau jika sobat punya rekomendasi aplikasi penghasil uang atau cara mendapatkan uang dari aplikasi mungkin sobat bisa membagikannya di laman komentar di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.