Antusiasme dari Kerinduan Penonton Prambanan Jazz Festival 2022

Prambanan Jazz Festival 2022

Prambanan Jazz Festival 2022 telah berakhir dan tercatat ribuan penonton menyaksikan pertunjukan musik sambil menikmati kemegahan peninggalan sejarah Candi Prambanan.

Acara tersebut digelar selama 3 hari, mulai dari Jum’at (1/7) hingga Minggu (3/7) yang digelar dipelataran, Candi Prambanan, Yogyakarta.

Tak heran acara berjalan dengan antusiasme yang tinggi, terbukti dengan penjualan tiket yang habis diserbu para penonton yang memang sudah kangen dengan hadirnya acaranya setelah 2 tahun lebih tidak bisa mengadakan acara konser besar ini karena Pandemi.

“Kami merasakan juga antusiasme dari kerinduan penonton Prambanan Jazz Festival tahun ini, mulai dari bulan Maret saat dibuka penjualan tiket sampai menjelang pagelaran, luar biasa tinggi animo dari penonton,” ungkap Samuel May Ratifil, VP Business & Development Melon Indonesia.

Perlu diketahui, Tiketapasaja.com by Melon Indonesia adalah official ticketing partner dalam acara yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia.

Aris Sudewo selaku CEO Melon Indonesia dalam kesempatannya menyampaikan bahwa tidak hanya Prambanan Jazz 2022 saja, nantinya Tiketapasaja.com juga akan menjadi bagian dari beberapa perhelatan acara besar lainnya.

“Tiketapasaja.com secara konsisten menjadi bagian dalam penjualan tiket acara-acara yang tidak kalah seru bagi masyarakat,” tambah Aris Sudewo, CEO Melon Indonesia.

Baca juga: Tiket MotoGP 2022 Mandalika Berbagai Kategori di Tiketapasaja.com Terjual Habis

Sebagai informasi, Prambanan Jazz Festival 2022 dimeriahkan oleh puluhan musisi Indonesia, Mereka diantaranya Andien, Pamungkas, Ardhito Pramono, Maliq & D’Essentials, Kukuh Kudamai feat Ndarboy Genk, Diskoria feat Fariz RM, Melancholic Bitch, Dere, Tulus, Sinten Remen feat Jogja Hiphop Foundation, Iskandar Widjaja feat Erik Sondhy, Kunto Aji, Padi Reborn. Lalu, Ada Sore, Fiersa Besari feat Bemandry, Mus Mujiono, Deddy Dhukun, Nania Yusuf, Everyday, Trio Lestari, Kahitna, dan lainnya. 

Prambanan Jazz Festival 2022


Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks