Resmi! Redmi Note 8 Didukung Snapdragon 660, dan Versi Note 8 Pro Hadir dengan Helio G90T

  • Whatsapp
Redmi mengonfirmasi Snapdragon 665 untuk Note 8, Helio G90T untuk Note 8 Pro

Pada pemberitaan sebelumnya, kami mendapatkan bocoran bahwa Redmi Note 8 akan dipekuat dengan chip terbaru dari MediaTek yakni Helio P90T yang dibuat untuk perangkat gaming. Berita terbarunya pihak perusahaan sudah mengkonfirmasi secara langsung prihal prosesor yang akan memperkuat perangkat barunya tersebut.

Konfirmasi tersebut dipublikasi pihak perusahaan di laman Weibo, yang menginformasikan bahwa Redmi Note 8 tipe standar akan hadir dengan chip Snapdragon 665 dan versi Pro akan diperkuat MediaTek Helio G90T.

Bacaan Lainnya

Selain itu bocoran-bocoran yang bereda sebelumnya juga mengisaratkan bahwa HP akan hadir dengan empat kamera dibagian belakang. versi Pro dikabarkana akan hadir dengan sensor 64MP, dan untuk tipe standar hanya akan mendapatkan sensor sebesar 48MP.

Kamera pada sensor 48MP adalah sensor Samsung ISOCELL GM2 yang juga diperkenalkan bersamaan dengan G1 64MP.

Baca juga: Bocoran Oppo Reno 2Z Hadir dengan Empat kamera belakang dan Kamera Pop-up

Brand manager Lu Weibing, juga mempublikasikan beberapa sampel dari kamera 64MP, hasilnya memang sungguh luar biasa, terlebih foto yang ditunjukan tersebut diambil ketika malam dengan menggunakan mode malam. Foto tersebut menunjukan gambar dengan warna yang detail.

Hasil Kamera Note 8 Hasil Kamera Note 8

Kami juga masih menunggu informasi harga resmi yang memang baru akan diketahui pada tanggal peluncurannya.

Apakah Mampu Memecahkan Rekor Note 7?

Redmi Note 7 diluncurkan pada awal tahun, Pihak perusahaan mengumumkan kesuksesan besar sub-brand Xiaomi di laman Weibo-nya, bahwa perangakt Note 7  mendapatkan penjualan mencapai 20 juta ponsel di seluruh dunia hanya dalam tujuh bulan.

Dalam poster yang dirilis, terdapat kata “Terima kasih” untuk 20 juta pengguna Redmi Note 7, dan mengatakan bahwa sekarang saatnya untuk pendah ke Redmi Note 8. Selain itu pada akun resmi Weibo perusahaan juga akan memberikan satu unik Note 8 kepada pengikutnya yang beruntung.

Seri Note 7 adalah smartphone dengan kamera 48MP. dan Kini Redmi Note 8 akan segera tiba dengan Redmi K20 yang sudah lebih dahulu diluncurkan. Ponsel ini hadir dengan logo Redmi yang ada pada bagian tengah.

Walaupun beberapa bocoran spesifikasi dari redmi Note 8 series sudah ramai dibicarakan, tapi kita harus menanti informasi resmi di tanggal peluncurannya.

Sebagai informasi, GSMArena juga memberitakan bahwa Xiaomi akan menyematkan kamera bersensor 108 MP pada perangkat barunya yakni Xiaomi Mi Mix 4.

Sumber : 1 & 2 (bahasa China)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *