Game  

DPI FF Auto Headshot Apk Tumbangkan Lawan Hanya Sekali Tembak

DPI FF Auto Headshot apk

Jika Anda pemain Free Fire, wajib banget mengetahui apa itu DPI FF Auto Headshot karena ini adalah sebuah trik yang dilakukan untuk dapat melakukan headshoot dengan mudah!.

Teknik Headshot adalah teknik menembak pada game bergenre Battle Royal termasuk pada Free Fire, bahkan untuk dapat menguasai Teknik Headshot sobat harus berlatih keras dan konsisten guna membuat tembakan tepat sasaran yaitu mengenai kepala musuh.

Ya Headshot menargetkan bagian kepala sebagai kunci tembakan mematikan. karena pada game FF, mengenai kepala akan sangat fatal dan target akan terbunuh hanya dalam satu tembakan saja. Itulah mengapa penting bagi pemain Pro Free Fire menguasai teknik ini.

Selain teknik ada juga yang yang harus diketahui oleh pemain FF yaitu sebuah settingan agar dapat lebih mudah melakukan Headshoot, yaitu menggunakan DPI FF Auto Headshoot Apk.

Apa itu DPI FF Auto Headshot ?

Nah tentu saja belum banyak yang mengetahui apa sih sebenarnya DPI FF Auto Headshot tersebut, untuk itu di sini kami mencoba mengulasnya secara lengkap.

DPI memiliki kepanjangan Dots Per Inch, yang memiliki fungsi agar memaksimalkan gambar yang ada di HP Android, dan di Game Free Fire tentu akan berpengaruh kepada resolusi yang ditayangkan sehingga menyajikan gambar yang tajam.

Nah DPI ini biasa digunakan para pemain Pro Player, tapi mereka melakukan settingannya tidak menggunakan aplikasi namun secara manual di pengaturan HP.

Sobat bisa melihat pengaturan DPI di HP melalui Video Youtube dari channel Gamers di bawah ini.

Di channel tersebut, Sobat bisa mengikuti cara pengaturan DPI FF secara manual, jika memang tidak ingin menggunakan apk.

Di video tersebut adalah settingan DPI menggunakan HP ROG, jadi sobat belum tentu bisa mengaplikasikannya di HP dengan merk lainnya, nah untuk itu kami juga akan mengulas settingan DPI FF di merk lain seperti, Xiaomi, OPPO, Vivo, dan Samsung.

Cara Setting DPI FF Di Xiaomi

JIka Sobat menggunakan HP Xiaomi, Sobat bisa mengikuti cara setting DPI FF di bawah ini. Caranya cukup mudah karena semua tersedia di pengaturan HP.

  1. Buka Pengaturan HP Sobat
  2. Kemudian Setelan Tambahan
  3. Cari Menu Opsi Pengembangan kemudian klik sebanyak 7 kali untuk dapat mengaktifkannya
  4. Jika sudah Aktif Sobat bisa mencari opsi lebar terkecil
  5. Nanti akan muncul DPI dan Sobat bisa ubah settingan menjadi 460 DPI atau bisa menyesuaikan.
  6. Lanjut Simpan

Nah cara ini bisa dicocokan dengan keseuaian sobat dapat memainkan FF di HP Xiaomi, jika sudah berhasil semoga sobat bisa lebih mudah melakukan headshot dan memenangkan pertandingan.

Cara Setting DPI FF di HP Samsung

Selanjutnya adalah cara seting DPI di HP Samsung, nah langkah-langkahnya hampir sama cuma ada beberapa yang berbeda. Sobat bisa melihatnya di bawah ini.

  1. Ke Pengaturan
  2. Kemudian Pilih Setelan Tambahan
  3. Aktifkan Mode Pengembang Caranya masuk ke Tentang Ponsel >> Informasi Software >> dan Klik 7kali pada menu Nomor bentukan, nantinya akan muncul Opsi Pengembang.
  4. Masuk ke opsi pengembang dan cari opsi Lebar Terkecil
  5. Nah nanti akan muncul DPI yang bisa kalian setting
  6. DPI default 360 Sobat bisa ubah menjadi menjadi 460 DPI
  7. klik OK untuk Simpan

Cara ini bisa juga digunakan pada HP Realme dan merk HP lainnya karena pada dasarnya sama saja.

Cara Setting DPI FF di HP OPPO

Nah untuk cara setting DPI FF di HP OPPO sebanarnya masih sama, Sobat harus mengaktifkan mode pengembang dan langkahnya juga hampir sama.

  1. Buka Pengaturan
  2. Pilih Setelan Tambahan lalu klik Opsi Pengembang Cara mengaktifkan opsi pengembang masuk ke Tentang Ponsel >> Informasi Software >> dan Klik 7kali pada menu Nomor bentukan, nantinya akan muncul Opsi Pengembang.
  3. Kemudian masuk ke Opsi pengembang dan buka menu lebar kecil
  4. Nantinya ada DPI
  5. dan ubah DPI Default 260 menjadi ke 360 DPI
  6. Yang terakhir tinggal kalian Simpan saja

Caranya hampir sama bukan? Jadi Sobat bisa mengadopsikannya di HP Android merk lainnya, atau bisa menonton video di bagian atas untuk lebih jelasnya.

Hati-hati Mengubah Pengaturan DIP Di Opsi pengembang

DPI FF Auto Headshot apk

Seperti yang kita ketahui, Opsi Pengembang memang sengaja di sembunyikan agar kita sebagai pengguna Android tidak asal melakukan settingan dan ini bisa berakibat terjadinya error pada HP Android yang kita miliki.

Jadi sebelum melakukan pengaturan DPI di Opsi pengembang, sobat wajib mengetahui resikonya, jangan sampai mengubah pengaturan lain selain DPI jika sobat tidak mengetahui fungsinya, karena bisa bisa HP sobat malah tidak bisa digunakan.

Cara Mengembalikan Settingan DPI FF Ke Default

Nah jika sobat merasa pengaturan tersebut tidak cocok, sobat bisa mengembalikan pengaturan DPI ke pengaturan awal, atau mengubah angkanya sesuai dengan yang sobat inginkan sampai cocok digunakan oleh sobat.

Untuk mengembalikan DPI ke pengaturan awal, silahkan sobat ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Pertama kembali ke pengaturan HP
  2. Masuk ke opsi pengembang
  3. Nanti Ada menu DPI dan ubah kembali pengaturan DPI ke angka default yaitu 360
  4. Dan Simpan

Dan DPI HP sobat sudah kembali ke seperti awal, caranya sampa disemua merk HP termasuk Samsung, Xiaomi, OPPO, Vivo, Realme, ROG dan lain sebagainya.

Tips Agar Menguasai Teknik Headshot di Game FF

Karena pengaturan DPI pada HP adalah salah satu cara agar pemain FF nyaman memainkan game tersebut, jadi kami kira sobat bisa menguasai teknik Headshot tanpa melakukan pengaturan di Ponsel, pengaturan sensitifitas game bisa di atur di dalam permainan FF, sobat bisa mengandalkan pengaturan tersebut untuk mendapatkan tingkat kenyamanan terbaik di dalam permainan.

Selain itu yang terpenting agar bisa menguasai teknik headshot di dalam permainan bergenre Battle royal termasuk Free Fire, sobat harus melatih diri dengan jam terbang bermain yang intens dan melakukan berbagai mode sehingga sobat terbiasa memainkan game tersebut.

Karena pada ujung-ujungnya konsisten dalam permainan apapun akan membuat sobat menjadi pemain pro di dalam game tersebut. Berlatih keras adalah kuncinya ya.

Rekomendasi Artikel Terkait Game Free Fire

Selain membahas terkait DPI FF untuk mempermudah Auto headshot, kami juga sudah mengulas beberapa trik dalam permainan Free Fire, sobat bisa membacanya di list artikel di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.