Joy Joy Apk Terbaru 2022 Semua Game dan Aplikasi Gratis Di Sini

Joy Joy Apk

Nah beberapa waktu lalu kita sudah membahas beberapa website yang menjadi tempat untuk download aplikasi apk untuk Android termasuk Mod Apk, kali ini aplikasi yang cukup populer bernama Joy Joy apk.

Ya aplikasi ini juga menawarkan fungsi yang sama, yaitu dapat dengan mudah download aplikasi seperti layaknya Google Play Store, bedanya di Joy Joy ini sobat akan menemukan banyak banget Apk Mod atau aplikasi modifikasi gratis.

Dengan aplikasi ini Sobat dapat mengunduh beragam apk dan game gratis, bahkan beberapa game berbayar bisa sobat dapatkan secara gratis di Joy Joy Apk.

Contoh game yang populer bisa di unduh di Joy Joy Apak adalah FF Combo cheat dan Game Stumble Guys Apk versi modifikasi. Hmm menarik, tapi jangan lupa untuk mengetahui segala resiko penggunaan Mod Apk ya sob.

Kenapa kami menwajibkan sobat mengetahui segala resiko jika menggunakan Mod Apk, karena aplikasi tersebut sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga yang tidak resmi, jadi untuk keamanannya sudah pasti tidak ada yang bisa menjaminnya.

Sobat bisa terkena banned oleh developer dan juga bahkan bisa terkena virus dan malware jika menggunakan apk jenis ini. Jadi sobat wajib mengetahui resiko penggunaan aplikasi modifikasi ya.

Apa itu Joy Joy Apk ?

Joy Joy Apk

Nah seperti yang sudah kami bahas di awal paragraf, Joy Joy apk adalah sebuah aplikasi yang menyediakan beragam jenis apk mod baik aplikasi maupun game, ini layaknya aplikasi Happymod dan juga beberapa website yang sudah kami bahas seperti ApkDone dan ApkMody.

Joy Joy apk bisa dikatakan sebagai toko aplikasi tidak resmi, karena disana banyak apk mod yang bisa sobat coba untuk mainkan. Ada banyak aplikasi game dan tools terbagi dalam beberapa kategori di dalamnya.

Selain Mod Apk, di sana juga isa ditemukan aplikasi orisinal, bahkan pihak Jojoy sendiri mengklaim semua aplikasi yang ada di layanannya bisa digunakan tanpa adanya gangguan atau error apapun. Ya walaupun kami tidak mencobanya secara langsung.

Menariknya lagi, sobat gak perlu melakukan root Android untuk menggunakan aplikasi yang ada di Joyjoy tersebut, jadi sobat hanya perlu melakukan instalasi apk seperti biasa.

Nah selain melalui aplikasi Joy joy apk, sobat juga bisa mendapatkan file apk di websitenya yang beralamat di jojoy.io, jadi untuk sobat yang malas untuk instal aplikasinya bisa download langsung melalui websitenya ya.

Nah jangan pernah beranggapan aplikasi Joy joy apk ini akan hadir di Google Play Store ya, karena ini hanya bisa didapatkan di website layanan download pihak ke-tiga.

Tapi tenang saja, karena kami akan menyediakan link download Jojoy apk versi aslinya ya.

Download Joy Joy Apk Terbaru

Jika sobat ingin download Joy joy apk, sobat bisa unduh di link yang tersedia di bawah ini. Berikut juga spek dari aplikasi tersebut.

DetailJojoy APK
DeveloperGameClub INC
Size22,6 MB
OS5.0 atau lebih
CategoryTools

>> Download Joy joy Apk <<

Link di atas tersebut adalah link jojoy terbaru 2022 ya, jadi sobat bisa langsung unduh aplikasinya untuk dapat download berbagai aplikasi dan game yang ada di dalamnya.

Tapi perlu di ingat nih, androidponsel.com tidak bertanggung jawab atas apa yang sobat unduh dari aplikasi pihak ke tiga, karena bisa saja akun sobat di blokir, dihapus bahkan data pribadi bisa dicuri, jadi sobat harus mengetahui segala resikonya terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Daftar Versi Aplikasi Joy Joy Apk

  • 3.2.4 (Terbaru) 5 September 2022
  • 3.2.3 18 Agustus 2022
  • 3.2.2-2 10 Juli 2022
  • 3.2.1 10 Juli 2022
  • 3.2.0 10 Juli 2022
  • 3.1.9 3 Juli 2022
  • Website 6 Mei 2022

Cara Instal aplikasi Joy Joy Apk

Nah selain itu juga sobat wajib mengetahui cara instalnya ya, karena ini adalah file apk, jadi cara instalnya sama seperti file apk lainnya yaitu dengan cara mengaktifkan dulu “Sumber Tidak Dikenal” yang ada di pengaturan HP sobat.

Cara mengaktifkannya sangat lah mudah, sobat masuk ke pengaturan >> Privasi dan keamanan >> dan aktifkan “Sumber Tidak Dikenal” atau Unkown Source.

Setelah itu sobat bisa langsung melakukan instal apk dengan cara yang sangat mudah, cari file apk yang sudah di unduh di folder download, klik dan mulai instal, kemudian tunggu proses instal selesai dan sobat bisa membuka aplikasi Jojoy apk tersebut.

Cara menggunakan aplikasi Joy joy Apk

Nah untuk sobat yang baru menggunakan apk jojoy, cara penggunaannya sangatlah mudah, seperti layaknya Play Store di dalamnya ada berbagai kategori dari aplikasi dan game.

Selain itu desain jojoy apk juga dibuat sangatlah simpel, sehingga pengguna baru bisa menggunakannya dengan mudah tanpa takut kesulitan.

Sobat bisa masuk ke beranda untuk mencari aplikasi populer di bagian depan, Sobat juga bisa mencari aplikasi di menu “Mencari” dan masukan kata kunci perncarian dan klik “OK”.

Jika aplikasi tersedia, sobat akan disuguhkan dengan apa yang sobat inginkan, Kemudian sobat bisa klik dan akan muncul pop up informasi untuk “Download Apk”.

Perlu sobat ketahui, sobat hanya bisa download apk yang ada di Jojoy melalui aplikasi Joy Joy apk saja tidak bisa melalui websitenya ya.

Fitur Joy joy Apk

Nah selain itu sobat juga wajib mengetahui fitur apa saja yang tersedia di aplikasi jojoy ini nih sob. Dan kabarnya menurut developernya GameClub INC, ia menjanjikan sobat akan mendapatkan kesenangan ketika mengunduh aplikasi dan game di tempat mereka nih.

Selain itu mereka mengatakan juga memiliki fitur yang tak kalah menarik, berikut adalah fitur-fiturnya:

Punya Banyak Kategori

Sobat akan menemukan beragam kategori aplikasi dan game di sana, Bahkan aplikasi yang tidak ada di Google Play bisa ditemukan di sini. Bahkan total ada ribuan aplikasi dan game yang ada di Jojoy termasuk Mod Apk juga ya.

Aplikasi dan Game Modifikasi Ditest Berjalan 100%

Katanya sih aplikasi dan game modifikasi di jojoy sudah di test dan 100% berjalan dengan baik, ya walaupun kami sendiri belum mencobanya secara langsung ya.

Gratis

Dan yang terpenting, menggunakan Joy joy apk 100% gratis, dan sobat tidak akan dikenakan biaya apapun di dalamnya.

Tampilan Sederhana dan mudah

Nah selain itu aplikasi Jojoy Apk ini punya tampilan yang sederhana dan mudah digunakan, jadi dijamin sobat tidak akan kebingunggan ya. Bahkan tampilannya hampir sama dengan Google Play, jadi sobat pasti akan sudah terbiasa menggunakannya.

Ketahui Bahaya Download Mod APK

Nah, karena banyaknya aplikasi dan game mod di Joy joy atau Jojoy tentu saja sobat wajib harus mengetahui apa saja bahaya dari Mod apk itu sendiri.

Bahaya pertama yang sering dijumpai adalah adanya Malware di dalam aplikasi, ini sudah sering banget terjadi bahkan kelas Google Play Store saja pernah di susupi aplikasi berisi Malware, jadi bagaimana dengan aplikasi pihak ketiga yang sudah di modifikasi pasti mengerikan bukan?.

Bahaya selanjutnya, akun game atau aplikasi bahkan Google sobat bisa di banned permanen oleh pihak pengembang aplikasi resminya nih. Bahkan sobat bisa tidak diperbolehkan menggunakan aplikasi tersebut selamanya, ngeri banget kan?.

Jadi dari resiko ini, kami tetap menyarankan sobat untuk download aplikasi resminya saja dibandingkan menggunakan mod apk, karena aplikasi resmi akan lebih aman dan nyaman digunakan gak perlu takut dengan resiko seperti apk mod.

Akhir kata

Nah bagaimana sudah mengetahui Joy Joy Apk terbaru 2022 ini bukan? Jadi apakah sobat memutuskan menggunakannya atau lebih memilih menggunakan yang aman-aman saja? Semua kembali kepada sobat ya, karena semua kerugian itu sobat yang tanggung sendiri.

Layanan jojoy ini bisa sobat jadikan sebagai alternatif saja jika memang aplikasinya tidak tersedia di Google Play ya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks