Langit Musik dan UPoint.ID Hadir di Time Square New York

Video promosi Langit Musik dan UPoint.ID ditayangkan di Times Square New York, Amerika Serikat pada September ini.

VideoTron di Times Square New York, memang menjadi salah satu campaign promosi yang sedang trend di Indonesia, karena sudah ada beberapa brand lokal yang mempromosikan produknya di tempat tersebut, dan salah satunya adalah Langit Musik dan UPoint.ID.

Kedua produk tersebut hadir di layar videotron megah kenamaan di Amerika Serikat, bersamaan dengan grup band d’Masiv menyapa penikmat musik di area Times Square dalam rangkaian tur album mereka yang ketujuh di Amerika Serikat.

Dalam video promosi Melon Indonesia menyerukan ‘Langit Musik, Musik Indonesia Juara’ dan ‘Top Up Games Tercepat dan Termurah hanya di UPoint.ID’.

Aris Sudewo selaku CEO Melon Indonesia mengatakan kampanye Langit Musik ini sebagai bagian dari komitmen Melon Indonesia mendukung karya-karya musisi Tanah Air melalui platform musik yang juga karya anak bangsa yaitu Langit Musik.

“Musik Indonesia Juara, ini bagian dari komitmen kami di Melon Indonesia untuk mendukung karya-karya musisi Tanah Air melalui aplikasi musik streaming karya anak bangsa, Langit Musik,” tegas Aris.

Sebagai informasi, Langit Musik adalah satu-satunya layanan streaming musik lokal. Dengan menyajikan jutaan lagu dan ribuan daftar putar yang selalu update.

Seadangkan, UPOINT.ID adalah website dari Melon Indonesia yang menyediakan layanan produk gim, yang mana pengguna dapat melakukan Top Up secara langsung (Direct Top Up) ataupun Top Up dengan cara membeli voucher gim. Di mana voucher gim tersebut nantinya dapat ditukarkan di dalam gim.

Langit Musik
Video promosi Langit Musik dan UPoint.ID ditayangkan di Times Square New York, Amerika Serikat pada September ini.


Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks