Game  

Update Genshin Impact V3.1 Skill 3 Karakter Baru Siap Meramaikan Permainan

Jika Sobat adalah penggemar game Genshin Impact, tentunya sobat sudah sangat menantikan update terbaru dari game tersebut bukan?

Ya Pasalnya Genshin Impact sudah merilis update terbaru di versi v3.1 pada 28 September 2022, Tentu saja pada update terbaru ini game tersebut menghadirkan karakter baru diantaranya adalah Cyno (Electro), Nilou (Hydro) dan Candace (Hydro).

Tapi perlu digaris bawahi, bahwa ketiga karakter ini tidak langsung dihadirkan serentak, karena yang pertama kali akan dihadirkan adalah Cyno dan Candace berbarengan dengan Event Banner Twilight Arbiter pada 28 September hingga 10 Oktober 2022.

Hero baru Genshin Impact V3.1

Menariknya, pada event tersebut, pemain bisa mendapatkan karakter Venti (Anemo), serta dua karakter lain yakni Kuki Shinobu (Electro) dan Sayu (Anemo).

Sebagai informasi, karakter Cyno adalah Mahamatra Umum yang bertugas mengawasi para peneliti di Akademiya. Karakter bintang lima ini hadir dengan elemen Electro / Listrik, kemampuannya hadir dengan skill Elemental dan skill Burst yang menghadirkan serangan Electro mematikan secara terus menerus, bahkan durasinya cukup lama.

Elemental Skillnya bernama Secret Rite: Chasmic Soulfarer, yang ketika diaktifkan, karakter akan menyerang ke depan dan mengeluarkan Electro Damage terhadap musuh yang ada di jalurnya.

Skill selanjutnya adalah Burst Sacred Rite: Wolf’s Swiftness, karakter dapat melakukan konversi setiap serangan dari Normal Attack, Charge Attack dan Plunging Attack menjadi Electro Damage.

Selain itu karakter Cyno akan kebal terhadap Damage yang diakibatkan oleh reaksi Electro-Charged. Dilansir dari Hoyoverse, Rabu (28/9/2022), efek ini akan hilang saat Cyno meninggalkan medan pertempuran dan bisa berlangsung selama maksumal 18 detik.

Karakter selanjutnya pada update Genshin Impact V3.1 adalah Candace yang menjadi pelindung desa Aaru dan bertugas menjaga kedamaian desa tersebut. Karakter ini memiliki skil Elemental Sacred Rite: Heron’s Sanctum.

Menariknya, skill tersebut bisa diaktifkan dengan dua cara, yaitu ditekan atau ditahan. Keduanya punya gaya serang yang juga berbeda. Dengan cara ditekan, karakter akan menyerang ke depan dengan tameng dan menghadirkan Hydro Damage, sedangkan ditahan akan mengerahkan tameng untnuk menahan serangan lawan di sekitar dan menghadirkan perisai yang mampu menahan damage berdasarkan Max HP.

Skill selanjutnya Candace, Burst Sacred Rite: Wagtail’s Tide, yang mana karakter akan mengankat senjata untuk meminta perlindungan dewa dan mengakibatkan Hydro Damage Area berdasarkan Max HP. Selain itu karakter akan memberikan status Prayer of the Crimson Crown pada karakter lain yang aktif.

Sebagai tambahan, di fase kedua Event Banner yang akan diselenggarakan pada 14 Oktober 2022, akan menghadirkan karakter Nilou.

Baca juga: Tips Mudah dapatkan Glaze Lily Location Ghensin Impact

Karakter ini bahkan sempat ditampilkan pada video “Version 3.0 “The Morn a Thousand Roses Brings” Trailer”, yang beberapa waktu lalu diunggah Hoyoverse melalui akun YouTube Genshin Impact.

Dalam video tersebut terlihat karakter sedang menari menyambut event Zubayr Festival, yang hadir untuk merayakan kelahiran Archon Dendro (dewa alam), Lesser Lord Kusanali.

Sayangnya sampai saat ini belum terungkap skill yang akan dimiliki oleh karakter Nilou, tapi beberapa bocoran memprediksi akan menjadi karakter yang diunggulkan dengan memiliki elemental Bloom, yaitu elemental perpaduan dari Dendro dan Hydro.

Update terbaru Genshin Impact V3.1 memiliki ukuran file sebesar 7,2GB (Di Genshin Impacy Lancher) dalam kondisi Zip, dan ketika di Unzip menjadi sebesar 15GB.

Sedangkan pengguna HP Android, file update hanya sebesar 3GB, dan pengguna iOS hanya sebesar 2GB saja. Bagaimana apakah sobat sudah memainkan update terbaru ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *