NIU Luncurkan Sepeda Listrik BQi-C3 Pro dengan Jarak Tempuh 100Km

NIU BQi-C3 Pro

NIU baru-baru ini meluncurkan sepeda listrik yang didesain untuk perkotaan bernama BQI-C3 Pro, E-Bike ini hadir dengan dua baterai yang mampu menghasilkan jarak tempuh mencapai 100KM (62 mil).

Dengan jarak yang cukup jauh tersebut, tentu saja sepeda listrik ini sangat cocok digunakan untuk perkotaan terlebih sebagai kendaraan ketika pergi bekerja.

Penggunaan dua baterai juga membuat penggunanya tidak perlu khawatir dengan kehabisan baterai, karena terdapat indikator informasi baterai pada bagian panel layar yang tersedia.

Melalui website resmi niu.com harga NIU BQI-C3 Pro di badrol di $ 1999 atau dalam Rupiah berkisar di Rp 30 jutaan, namun harga ini masih belum ditambahkan dengan biaya pajak dan masuk ke Indonesia karena merupakan barang import.

Sepeda listrik NIU BQI-C3 Pro ini hadir dengan desain perkotaan yang masih lengkap dengan padal sebagai tenaga bantuannya, pengguna bisa menggunakan tiga mode berkenadara yaitu, Pedal, Throttle, dan Pedal assist mode dengan motor bertenaga 750W.

Pada bagian roda, BQI-C3 Pro dibekali dengan ban yang tahan terhadap tusukan dengan KEVLAR® ARAMID FIBER 1,5 mm, dan penggeraknya menggunakan Karbon Gates yang 33 kali lebih tahan lama daripada rantai logam.

Sepeda listrik NIU BQI-C3 Pro hadir dengan lampu depan, belakang dan lampu REM khas NIU yang menggunakan LED.

Bagian depan ada layar menggunakan panel TFT yang menyuguhkan informasi kecepatan, jarak tempuh, waktu perjalanan, baterai dan lain sebagainya yang disajikan secara real time.

Selain itu Sepeda listrik NIU BQI-C3 Pro sudah mendapatkan sertifikasi IP45 yang tahan terhadap percikan air, untuk motor mendapatkan sertifikasi IP65 dan baterainya sudah mendapatkan sertifikasi IP67.

NIU BQI-C3 Pro
image via youtube.com/NIU Mobility

Sepeda Listrik BQi-C3 Pro hadir dengan pilihan warna putih, abu-abu glossy, dan hitam matte.

Sebagai informasi saja, produk kendaraan listrik NIU sudah resmi hadir di Indonesia, melalui laman resmi Instagram NIU Indonesia, Distributor NIU di tanah air dipegang oleh PT Moove Motors Asia.

Namun sayangnya belum ada informasi apakah NIU BQi-C3 Pro akan dipasarkan di tanah ari atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *