Samsung Galaxy A04e Harga 1 Jutaan Dengan Baterai 5000 mAh

Samsung Galaxy A04e

Baru-baru ini Samsung Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone entry level terbarunya, yaitu Galaxy A04e yang dibandrol dengan harga hanya Rp 1.299.000.

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, dalam rilis yang dipublikasikan di News Samsung.com, mengatakan Galaxy A04e adalah smartphone Samsung yang paling terjangkau di tahun ini.

Ponsel ini hadir dengan memaksimalkan kebutuhan pengguna menjalankan kegiata yang berhubungan dengan smartphone sehari-hari. Ponsel ini dibekali dengan chipset prosesor octa-core yang sayangnya belum ada konfirmasi penggunaan chip tersebut.

Walaupun ada beberapa media yang mengatakan Galaxy A04e dibekali dengan SoC Mediatek Helio G35, tapi tetap belum ada informasi resminya.

Performanya juga ditunjang dengan penggunaan RAM 3GB, jumlah ram yang cukup digunakan melakukan multitasking mengingat harga hp tersebut yang masuk dalam kategori entry level.

Asiknya, walaupun hanya RAM 3GB, tapi ponsel sudah dibekali dengan RAM Plus, yaitu sebuah fitur untuk membuat RAM virtual hingga 3GB jadi totalnya RAM ditambah RAM virtual menjadi 6GB.

Sedangkan kapasitas penyimpanannya hadir sebesar 32GB, dan tak perlu khawatir, karena ponsel ini dilengkapi dengan slot penyimpanan eksternal yang kompetibel sampai dengan 1TB.

Soal desain, Samsung Galaxy A04e memiliki tampilan sama seperti ponsel Samsung entry level lainnya, notchnya hadir berbentuk tetesan air sebagai kamera depan.

Layarnya berukuran 6,5 inci yang menggunakan panel PLS LCD yang menghasilkan resolusi HD+. Dibagian depan terdapat kamera bersensor 5MP dengan bukaan f/2.2 yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video call dan selfie.

Galaxy A04e

Sedangkan kamera utama dibagian belakang terdapat dua sensor 13 MP bukaan f/2.2 lensa wide dan 2 MP f.2.4 lensa kedalaman untuk mendapatkan efek bokeh, kamera belakang hadir dengan fitur LED Flash dan mampu merekam video pada 1080p di 30fps.

Sedangkan urusan baterai, Samsung Galaxy A04e dibekali dengan kapasitas sebesar 5000 mAh, sayangnya tidak tertera berapa daya pengisian yang didapatkan.

Kendati demikian, kapasitas baterai tersebut sudah termasuk besar dan Galaxy A04e sudah mendukung pengisian baterai menggunakan USB Type-C, fitur lainnya ponsel ini sudah dibekali dengan Bluetooth 5.0.

Samsung Galaxy A04e hadir dalam varian warna yang menarik, yaitu Light Blue, Orange Copper, dan Black.

Kabar baiknya adaFlash Sale mulai 7-13 November 2022, yang mana Galaxy A04e bisa didapatkan dengan harga cuma Rp1.249.000, bahkan mendapatkan free Spotify Premium selama 3 bulan dan YouTube Premium selama 2 bulan, senilai total Rp283.000.

Feedback: Jika ada informasi yang keliru silahkan sampaikan melalui halaman Kontak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *