Piaggio 1 2023 Motor Listrik dengan Kecepata 60Km/jam

Piaggio 1 merah

Piaggio perusahaan sepeda motor asal Italia, telah mengumumkan motor listrik terbaru mereka pada ajang EICMA 2022 di Milan, Italia. E-skuter tersebut bernama Piaggio 1 2023.

Dilansir dari laman Gizmochina (11/11), Piaggio 1 2023 hadir dalam tiga model, yaitu Piaggio 1, Piaggio 1+ dan Piaggio 1 Active. Kemampuan motor listrik ini bisa mencapai kecepatan 37 mph atau 60km/jam dan memiliki daya jangkau 60 mil atau kurang lebih 97Km dalam mode Eco.

Masing-masing model punya kemampuan yang berbeda, untuk Model Piaggio 1 dan Piaggio 1+ bisa mencapai kecepatan tertinggi 28mph atau sekitar 45km/jam dengan jarak tempuh mencapai 34 mil atau 55km dan 60 mil atau 97km.

Piaggio 1 Kuning

Sementara model Piaggio Active hadir dengan spek tertinggi dengan kemampuan kecepatan mencapai 37mph atau 60km/jam. Ketiga model hadir dengan pengaturan baterai yang dapat dilepas dan dicharge dengan mudah.

Piaggio 1 2023 hadir dengan desain tampilan minimalis, yang dibuat untuk keselamatan perjalanan perkotaan. Daya yang dikeluarkan oleh motornya bisa mencapai puncak di 3kW mode active, dan 2,4kW untuk modped.

Motor listrik ini hadir dengan rangka yang kokoh untuk menjamin keamanan pengendara, selain itu dibagian spidometer dilenkapi dengan panel digital, lampu motor menggunakan LED, dan pengoprasian motor tanpa menggunakan kunci.

Bagian bawah jok/kursi, terdapat ruang penyimpanan yang mampu menampung helm dan barang-barang yang berukuran helm.

Piaggio 1 2023 hadir dalam pilihan warna abu-abu, putih, hitam, Sunshine Mix, Arctic Mix, dan Flame Mix, serta tiga warna terakhir adalah warna two-tone yang menyasar anak muda.

Sebagai informasi, Piaggio sendiri sudah memiliki cabang usaha di Indonesia, dengan alamat website di piaggio.co.id.

Melalui alamat website tersebut, costumer bisa melihat produk Piaggio mana saja yang bisa dipesan secara langsung di tanah air.

Sayangnya melalui laman website official Piaggio Indonesia, kami tidak mendapati informasi terkait motor listrik Piaggio 1. Tapi bukan tidak mungkin untuk dapat memiliki motor listrik Piaggio 1, karena di Indonesia ada perusahaan yang dikhususkan untuk melakukan pemesanan motor import.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *