Samsung Berikan Update Android 13 untuk Galaxy Note 10 Lite

android 13 galaxy note 10 lite

Samsung tampaknya sedang gencar memberikan pembaharuan OS untuk Seri Galaxy mereka. Antara muka terbaru mereka adalah One UI 5 yang berbasiskan Android 13 dan update pada awalnya diluncurkan secara untuk perangkat populer.

Baru-baru ini, Model Samsung Galaxy S21 FE dan S20 FE juga dikabarkan menerima pembaharuan One UI 5. Menurut laporan SamMobile bahkan beberapa ponsel lebih lama juga akan mendapatkan pembaharuan tersebut, sumber mengatakan perangkat yang mendapatkan pembaharuan tersbeut Galaxy Note 10 Lite.

Tentu saja dengan pembaharuan tersebut membuat ponsel galaxy jadul mendapatkan One UI terbaru dan menampilkan kecanggihan.

Kabarnya Galaxy Note 10 Lite asal kawasan Eropa, Prancis, dengan nomor model SM-N770F disebut -sebut akan menjadi yang pertama mendapatkan update One UI 5.

Pembaruan firmware membawa nomor versi N770FXXU8HVK5 bersama patch keamanan November 2022 terbaru.

Tapi spekulasinya hanya beberapa fitur saja yang akan bisa digunakan pada Galaxy 10 Lite, karena ponsel ini menggunakan chipset yang terbilang jadul dibandingkan ponsel terbaru saat ini.

Tapi tentu saja, pembaharuan OS akan membawa peningkatan baik secara kinerja dan fitur baru seperti multitasking dan penyesuaian layar kunci serta lainnya.

Sebagai informasi, Pembaharuan One UI 5 ini adalah pembaharuan terhakhir untuk Note 10 Lite, ponsel ini awalnya hadir dengan OS Android 10, dengan mendapatkan Andorid 13 tentu saja menarik untuk dilakukan.

android 13 galaxy note 10 lite
Samsung berikan android 13 untuk galaxy note 10 lite

Jika memiliki perangkat Galaxy Note 10 Lite, sekarang mungkin waktu terbaik untuk memeriksa pembaruan OTA melalui Pengaturan > Pembaruan perangkat lunak > Unduh dan instal .

Sementara model lain Galaxy Note dan Galaxy Note 10+ tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan pembeharuan One UI 5.

Feedback: Jika ada informasi yang keliru silahkan sampaikan melalui halaman Kontak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Instal AndroidPonsel.com di perangkat

Install
×