Vivo X90 Series Mengusung MediaTek Dimensity 9200 Segera Diluncurkan

Vivo X90
image via vivo.com.cn

Acara perilisan smartphone generasi terbaru memang selalu menarik untuk disaksikan. Terlebih lagi jika yang akan dirilis merupakan smartphone flagship generasi terbaru, yaitu Vivo X90 series. Tidak heran jika para pecinta smartphone merk tertentu selalu antusias menyaksikan perilisan perangkat terbaru untuk merk tersebut, baik secara offline maupun online.

Terkait hal di atas, ada kabar baik bagi para pecinta smartphone Vivo. Dikabarkan kalau Vivo akan merilis smartphone flagship generasi terbaru X90 Series hari ini (22 November 2022). Vendor smartphone tersebut akan mengadakan konferensi perilisan di China pada malam hari . Konferensi tersebut akan disiarkan secara online, sehingga semua orang bisa turut menyaksikannya.

Konferensi ini dipastikan akan sangat menarik. Oleh karena itu, sangat disayangkan untuk dilewatkan begitu saja, terutama jika sobat termasuk penggemar smartphone besutan Vivo.

Konferensi Peluncuran Vivo X90 Series Akan Ditayangkan di Berbagai Platform

Vivo X90 series
image via vivo.com.cn

Perlu diketahui bahwa Seri X90 sendiri terdiri dari tiga smartphone high-end, yaitu X90, X90 Pro, dan X90 Pro Plus. Vivo nantinya akan memamerkan perangkat premium di pasar asalnya yaitu di China. Acara akan dimulai pada pukul 7 malam waktu China.

Agar bisa disaksikan siapa saja, Vivo akan menayangkan acaranya dalam bentuk streaming yang akan ditayangkan di berbagai platform, termasuk beberapa situs e-commerce di China. Meskipun tentunya menonton streaming langsung dari sumber resmi akan lebih nyaman.

Oleh karena itu, jika Anda tertarik untuk menontonnya, Anda bisa menyaksikannya langsung melalui situs web resmi Vivo China pada link berikut ini.

Tentu saja para penggemar Vivo berharap agar perilisan tersebut juga disiarkan secara streaming di akun Weibo resminya. Sekedar diketahui, Weibo merupakan platform sosial media yang paling umum digunakan di China.

Jika sobat tertarik untuk menyaksikan streaming konferensi perilisan tersebut, pastikan catat dengan baik waktu pelaksanaannya. Lalu cocokkan dengan real time di Indonesia. Karena bagaimanapun, waktu di China dan di negara kita memiliki perbedaan.

Seri Vivo X90 Smartphone Flagship Berspesifikasi Tinggi

Sebagaimana yang disinggung sebelumnya di atas, Vivo seri X90 merupakan flagship generasi terbaru. Dikabarkan kalau ponsel ini akan mengusung MediaTek Dimensity 9200 SoC kelas atas yang baru.

Varian vanilla dan Pro dikabarkan akan dibekali dengan pengaturan tiga kamera 50 megapiksel di bagian belakang. Sedangkan model X90 Pro Plus dikabarkan akan dibekali dengan pengaturan kamera quad.

Vivo X90 dan X90 Pro juga dikabarkan akan dibekali dengan layar FHD+ AMOLED 6,78 inci yang sama dengan kecepatan refresh 120Hz. Di sisi lain, X90 Pro+ akan menawarkan resolusi QHD+ dengan kecepatan refresh 120Hz yang sama.

Selain itu, varian Vivo X90 Pro juga akan mendukung pengisian cepat 120W. Sedangkan model dasar dan atas akan menawarkan dukungan pengisian cepat 80W. Di sisi lain, semua varian akan dibekali dengan dukungan pengisian cepat nirkabel 50W.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *