Gadget  

POCO X5 5G Muncul di Web sertifikasi 3C dan IMDA

Poco X5

POCO X5 5G sepertinya akan segera diluncurkan, hal ini diberitakan oleh 91mobiles melalui MySmartPrice, yang mana perangkat tersebut muncul di web sertifikasi 3C dan IMDA China dan mengungkap harga dan spesisifikasinya.

Ponsel tersebut akan hadir sebagai perangkat kelas menengah dan menjadi generasi terbaru POCO X4 5G.

Dalam situs sertifikasi 3C menunjkan ponsel tersebut tiba dengan model 22101320C dan menyertakan pengisian cepat 67W, sebagai informasi generasi sebelumnya X4 juga sudah dilengkapi dengan daya pengisian yang sama.

Sedangkan pada laman sertifikasi IMDA, POCO X5 5G tidak memberikan informasi detail apapun terkait ponsel tersebut.

Tapi sebelumnya di situs sertifikasi FCC menampilkan beberapa spesifikasi yang bisa dijadikan acuhan.

POCO X5 5G dikabarkan akan hadir dengan kapasitas baterai 5.000 mAh dan juga mendukung beberapa band 5G termasuk mendukung n5, n7, n38, n41, n77, dan n78.

Ada kemungkinan ponsel X5 5G akan tiba dengan antaramuka MIUI 14 yang berbasiskan Android 13 terbaru.

Selain itu Ponsel dikabarkan akan mendapatkan dukungan SoC Prosesor Qualcomm Snapdragon 778+ dengan penggunaan layar IPS LCD dengan kecepatan refresh rate 120Hz.

Sayangnya belum ada informasi terkait spesifikasi dari kameranya, tapi sepertinya akan ada bocoran baru dalam waktu dekat terkait hal tersebut.

POCO X5 5G juga terlihat di situs web Bureau of Indian Standards (BIS), yang mengindikasikan bahwa ponsel akan segera tiba diluncurkan di India, sayangnya belum ada informasi terkait kapan waktu ponsel tersebut diluncurkan.

Sebagai informasi, sayangnya POCO X4 5G sampai saat artikel ini dibuat belum terlihat di official website POCO Indonesia.

Update terakhir, POCO baru merilis M5 Pro di Indonesia, ponsel tersebut membawa chipset prosesor Mediatek Helio G99 dan mendapatkan layar yang sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Selain itu juga ada POCO M5s yang membawa SoC Mediatek Helio G95 dengan layar LCD AMOLED. dan keduanya hadir di harga Rp 2 Jutaan.

Poco X4 5G memang sudah hadir secara resmi di India, tentu generasi penerusnya juga akan hadir di negara tersebut.

Tapi bisa saja perusahaan juga akan membawa ponsel tersebut ke pasar Indonesia, jadi kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Poco X5 5G
ilustrasi
Feedback: Jika ada informasi yang keliru silahkan sampaikan melalui halaman Kontak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *