Epic Games Resmi Hadirkan Aplikasi RealityScan Untuk Perangkat iOS

RealityScan

Epic Games baru-baru ini telah mengumumkan aplikasi bernama RealityScan, ini adalah aplikasi pemindaian 3D yang mampu menghasilkan foto menjadi 3D modeling berkualitas tinggi dan aplikasi ini dapat di unduh secara gratis untuk perangkat iOS.

Aplikasi ini hadir dikembangkan oleh Epic yang berkerja sama dengan Capturing Reality dan Quixel sebagai alat fotogrametri yang mudah digunakan untuk pemula sekalipun.

Sebagai informasi, saat ini aplikasi dapat digunakan dalam bentuk versi beta dan dapat diuji coba secara gratis.

Untuk dapat menggunakan aplikasi RealityScan, pengguna hanya perlu mengambil foto objek menggunakan smartphone atau tablet iOS, dan nantinya aplikasi akan memproses penyusunan secara otomatis menggunakan proses cloud yang kemudian pengguna bisa mengunggah model tersebut ke sketchfab untuk dapat digunakan dalam model 3D yang lebih keren.

Dilansir dari 80.lv, Epic berencana untuk mengungkapkan lebih banyak tentang RealityScan, yang tentu saja aplikasi tersebut akan menghadirkan lebih banyak fitur dan peningkatan.

Kabarnya, RealityScan untuk Android baru akan diluncurkan pada tahun 2023 mendatang. Informasi lebih lengkap terkait Aplikasi tersebut bisa sobat dapatkan dilaman resminya di sini.

Untuk detail kemampuan dari RealityScan, sobat bisa menonton videonya di bawah ini.

>> Download RealityScan di Appstore <<



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks