Gadget  

Flagship Terbaru yang Diduga Meizu 20 Muncul di Geekbench

Meizu 20
image Meizu 18

Dilansir dari gizmochina, Meizu dikabarkan sedang mengerjakan seri smartphone flagship terbaru. Smartphone terbaru dari brand tersebut sudah muncul di platform perbandingan Geekbench. Kemungkinan produk tersebut adalah smartphone Meizu 20.

Para penggemar Meizu tentu saja sangat antusias dengan kabar yang beredar ini. Pasalnya, sejak perilisan seri Meizu 18 pada Maret 2021, belum ada lagi produk baru yang dirilis oleh perusahaan tersebut.

Smartphone terbaru yang direncanakan bakal dirilis pada tahun 2023 mendatang ini hadir dengan mengusung mesin berteknologi tinggi. Salah satu contohnya adalah chipset Snapdragon 8 Gen 2. Selain sektor mesin, fitur-fitur berteknologi tinggi juga disematkan padanya, sebagaimana layaknya ponsel flagship.

Sejauh manakah kualitas mesin yang dikabarkan bakal disematkan pada Meizu 20 ini? Ulasan di bawah ini akan menjawabnya.   

Bocoran Spesifikasi Meizu 20

Meizu 20

Smartphone terbaru Meizu muncul di Geekbench dengan nomor model M2392. Ponsel ini bakal ditenagai dengan chip Qualcomm yang memiliki nama kode “Kalama”. Informasi CPU yang disebutkan dalam daftar Geekbench mengungkapkan bahwa ia memiliki satu inti utama yang bekerja pada 3,19 GHz, tiga inti bekerja pada 2,02GHz, dan empat inti bekerja pada 2,80GHz. SoC juga menyertakan grafis Adreno 740.

Performa mesin ponsel tersebut semakin maksimal dengan disematkannya sistem operasi Android 13 dan RAM sebesar 12 GB.  Jika semua kabar ini benar, tidak diragukan lagi kalau performa smartphone terbaru dari Meizu tersebut bakal sangat tinggi.

Pada tes single-core Geekbench 5, smartphone terbaru ini mencapai 1409 poin, dan mencatat skor 4199 poin dalam tes multi-core.

Menariknya, laporan bulan lalu mengungkapkan detail tentang seri Meizu 20 yang jauh berbeda dengan laporan sekarang. Dalam laporan tersebut disebutkan kalau ponsel Meizu bakal hadir dengan nomor model M381Q dan M391Q akan dirilis di China dengan nama Meizu 20 dan 20 Pro.

Dikabarkan kalau Meizu 20 Pro akan hadir dengan mengusung dua varian RAM, yang masing-masing berkapasitas 8 GB dengan kapasitas penyimpanan 256 GB, serta RAM 12 GB dengan kapasitas penyimpanan 512 GB.

Jika kabar ini benar, tentu para  penggemar Meizu semakin diuntungkan dengan hadirnya smartphone dengan kapasitas penyimpanan internal yang tinggi. Dengan begitu, para pengguna bebas menyimpan berbagai file penting di dalamnya.

Meizu 20 dan 20 Pro juga dikabarkan bakal mengusung chipset Snapdragon 8 Gen 2 . Sama sekali belum ada informasi mengenai konfigurasi Meizu 20.

Informasi yang disampaikan oleh Geekbench hanya sebatas rumor saja. Sama sekali belum ada detail yang pasti terkait mesin dan fitur yang disematkan pada ponsel ini. Selain itu, waktu perilisan smartphone ini di China masih belum diketahui. Namun, kelihatannya smartphone ini bakal dirilis resmi di awal 2023.

Feedback: Jika ada informasi yang keliru silahkan sampaikan melalui halaman Kontak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *