5 Aplikasi Edit Suara Android Kualitas Jadi Bagus

Aplikasi Edit Suara Android

Pernah kepikiran mencari aplikasi edit suara di Android? Tentunya, era modern ini, membawa kita semua dapat melakukan bermacam-macam aktifitas yang menghibur.

Termasuk saat kita menggunakan komputer atau pun smartphone Android. Salah satu kegiatan yang memberi dampak positif untuk kita adalah melakukan editing suara.

Di dalam aplikasi Google Play Store, kita dapat menjumpai banyak rekomendasi aplikasi edit suara Andorid yang memiliki fitur menarik.

Walau pun terbilang sederhana untuk menemukannya, namun kalian mungkin bingung mana yang bagus, kaya fitur dan memiliki keunggulan lebih. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa simak informasi dari kami berikut :

5 Daftar Aplikasi Edit Suara Android Paling di Rekomendasikan

1. AudioLab

AudioLab

Dengan kalian menggunakan aplikasi editing suara AudioLab yang modern dan canggih. Membuat nada dering untuk ponesl kalian dengan suara unik bisa di kerjakan cepat. Bahkan kalian juga bisa mengerjakannya lewat fitur Audio Mixing, Audio Trimming, dan lainnya.

Membawa antarmuka yang kaya dengan fitur-fitur canggih dan fresh. Aplikasi ini sangat di sukai oleh pengguna Android di seluruh dunia. Bisa kalian lihat sendiri dari total penggunduhan yang mencapai lebih dari 10 juta pengguna.

>> Download AudioLab apk <<

2. Super Sound

Berikutnya ada aplikasi Super Sound yang sudah didownload lebih dari 10 juta dan tidak kalah dari rekomendasi sebelumnya. Bahkan aplikasi ini mendapat rating bagus dengan nilai bintang mencapai 4,8 di playstore.

Kemampuan aplikasi ini juga tidak sebatas untuk rekaman suara dan memangkas suara. Namun kalian juga dapat mengubah hasil suara audio menjadi lebih baik dan sempurna. Ada pun tambahan fitur pendukung yang sangat bagus yaitu konversi audio ke berbagai format untuk penyesuaian kebutuhan.

3. Audio MP3 Cutter – (Mix Converter and Ringtone Maker)

Audio MP3 Cutter

Ternyata aplikasi Audio MP3 besutan AppzCloud Technologiesbukan hanya miliki fungsi untuk memotong suara MP3. Namuan juga memiliki fitur unggulan seperti edit suara dengan mengandalkan fitur Merge Audio, Audio Mixing, Audio Converter, Tag Editor, dan lainnya.

Berbeda dengan aplikasi serupa lainya, di mana aplikasi Audio MP3 akan selalu menjaga kualitas suara supaya bagus dan jernih. Termasuk juga memberikan kemudahan untuk kalian melakukan pemotongan suara, menggabungkan, dan lain-lain.

>> Download Audio Mp3 Cutter <<

4. WaveEditor for Android

WaveEditor for Android

Untuk kalian yang memiliki ponsel Andorid dengan kapasitas penyimpanan terbatas. Coba pakai aplikasi edit suara WaveEditor for Android. Ini memiliki ukuran 10 MB yang tergolong cukup ringan. Namun tetap dibekali dengan fitur handal dalam mengedit suara.

Memiliki antarmuka sederhana memberikan poin lebih yang mana itu berbeda dengan aplikasi sejenis. Kalian juga akan di dukung oleh fitur impor dengan format 3gp, aif, aac, aifc, amr, aiff, dan lainnya. Sedangkan fitur ekspornya mendukung format pcm, aiff, mp3, flac, ogg, dan wav. Cukup lengkap bukan!.

>> Download WaveEditor Apk <<

5. Lexis Audio Editor

Lexis Audio Editor

Aplikasi Lexis Audio Editor menghidupkan tampilan antarmuka sempurna dengan miliki ciri khas berbeda. Hal itu juga tidak lepas dari kecanggihan fitur handal yang di miliki. Kalian dapat melakukan editing suara dengan bebas, seperti merubah kecepatan suara, atur tempo, dan pitch control.

Aplikasi yang dikembangkan oleh pamsys juga menawarkan fitur band equalizer dengan pilihan 10 moder. Kalian bisa menemukan suara khas yang berbeda-beda untuk memberikan efek unik. Tentunya, fitur ini akan membuat kalian bisa mendapatkan edit suara dengan hasil yang bagus dan sempurna.

Dukungan format yang di sematkan kedalam aplikasi ini juga sangat beragam. Mulai dari format audio .WMA, .WAV, .AAC, .MPA, .FLAC, dan lainnya.

>> Download Lexis Audio Editor APK <<

Feedback: Jika ada informasi yang keliru silahkan sampaikan melalui halaman Kontak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *