Gadget  

Oppo Find N2 Flip Diperkirakan Akan Dirilis di Bulan Desember

Oppo Find N2

Oppo kabarnya akan menggelar acara INNO Day pada bulan Desember tahun ini. INNO Day sendiri merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Oppo untuk menampilkan inovasi teknologi terkini dari perusahaan tersebut.

Kabar yang beredar menyebutkan dalam INNO Day 2022 tersebut, Oppo akan mengenalkan perangkat lipat terbaru. Tanggal pastinya belum dikonfirmasi, meskipun sebagian pihak menyebutkan kalau acaranya akan digelar pada 14 Desember 2022.

Kabar yang beredar juga menyebutkan kalau selepas acara Oppo INNO Day 2022 pada 14 Desember,  maka keesokan harinya yaitu pada 15 Desember, Oppo akan melepas penutup dari Find N2 dan Find N2 Flip.

Perusahaan tersebut sudah pernah memamerkan ponsel yang layarnya dapat digulung pada acara INNO Day 2020. Demikian pula pada tahun lalu, Oppo juga memamerkan ponsel kamera yang dapat ditarik. Waktu itu, Oppo juga mengumumkan beberapa produk lainnya, seperti ponsel lipat Find N, NPU MariSilicon X, dan Oppo Air Glass.

Belum ada kejelasan apakah dalam acara INNO Day 2022 tersebut pihak Oppo berencana mengungkap lebih banyak produk selain perangkat lipat N2 atau tidak.

Namun tidak menutup kemungkinan jika perusahaan tersebut akan membagikan beberapa detail tentang seri Find X6, yang diperkirakan akan debut pada Q1 2021.

Oppo Find N2

Find N2 Flip bakal menjadi ponsel clamshell pertama Oppo yang hadir dengan mengusung layar yang dapat dilipat. Kabar yang beredar menyebutkan kalau ponsel tersebut bakal dibekali dengan chip Dimensity 9000. Dengan penyematan chip ini, tentu saja kinerja ponsel tersebut akan semakin maksimal.

Find N2 Flip juga dikabarkan bakal disematkan dengan baterai dengan kapasitas daya yang lumayan besar dan mendapatkan dukungan pengisian cepat.

Jika kabar ini benar, tentu pengguna ponsel ini tidak perlu mengkhawatirkan isi ulang dalam waktu cepat, terlebih lagi dalam penggunaan normal.

Demikian pula kabar mengenai penyematan kamera ganda dengan resolusi sebesar 50 megapiksel dan layar eksternal besar pada ponsel ini.  Tentu semua ini memberikan pengalaman baru yang lebih berkesan dalam menggunakan perangkat ini.

Adapun Oppo Find N2 yang merupakan versi terbaru dari Find N yang diumumkan pada Desember 2021 lalu kemungkinan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Chipset ini merupakan teknologi terbaru dari Snapdragon yang posisinya berada di bawah Snapdragon 8 Plus Gen 2. Keberadaan chipset ini tentu akan membantu mengoptimalkan kinerja ponsel yang lebih baik.

Soal harga, Find N2 Flip kemungkinan bakal dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan Galaxy Z Flip 4. Hanya saja, sampai saat ini belum ada kabar pasti mengenai ketersediaan Find N2 dan Find N2 Flip di pasar global. Namun, diperkirakan kalau kedua perangkat tersebut bakal memasuki pasar global pada Q1 2023 .

Feedback: Jika ada informasi yang keliru silahkan sampaikan melalui halaman Kontak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Instal AndroidPonsel.com di perangkat

Install
×