Apa Itu Fastfollow.in Indonesia dan Cara Kerjanya

fastfollow.in instagram follower

Kehadiran Instagram dan media sosial lainnya saat ini sebenarnya tengah membuktikan kepada kita bahwa siapa saja sudah mampu menjadi terkenal dan populer.

Caranya pun tak harus sama. Ada yang terkenal melalui bakat yang ia miliki, dan ada pula yang menggaet popularitas dengan penampilan unik dan menghibur. Ada pula yang berhasil menjadi topik perbincangan karena momen yang tidak diduga-duga.

Peluang yang sama besarnya ini juga semakin meningkatkan persaingan dalam menarik perhatian publik. Tak heran jika beberapa orang sangat terobsesi dengan jumlah like pada setiap postingannya.

Bagi mereka semakin banyak angka like pada konten yang mereka upload, maka popularitas semakin meningkat. Adapun untuk memperoleh jumlah like yang banyak kini sudah bisa dengan berbagai cara.

Selain mengandalkan kualitas konten atau foto yang mereka bagikan melalui platformnya tersebut, beberapa orang justru lebih suka menempuh cara yang lebih instan dan mudah untuk mendapat lebih banyak followers dan like.

Salah satunya melalui layanan Fastfollow.in Indonesia. Untuk mengetahui bagaimana cara kerja dan pengaruh layanan ini ke popularitas seseorang, pastikan Anda menyimak artikel berikut ini.

Apa Itu Fastfollow.in Indonesia

fastfollow.in

Instagram merupakan salah satu platform yang telah melahirkan banyak influencer hingga selebritas baru. Jika Anda sering mendengar istilah selebgram, istilah ini merujuk kepada orang-orang yang kian tampil eksis melalui platform ini dan tentunya didukung oleh banyak followers atau pengikut.

Selain followers, interaksi dengan followers juga merupakan unsur yang tak kalah penting untuk meningkatkan nilai engagement akunnya, seperti like, comment, dan share. Semakin tinggi nilai engagement ini, kemungkinan untuk semakin populer dan semakin banyak dibicarakan juga semakin besar.

Mengingat kesempatan untuk menjadi yang paling dibicarakan dan terkenal saat ini sudah hampir sama untuk semua orang, persaingan untuk merebut perhatian juga semakin besar.

Salah satu alternatif yang sering digunakan sebagian orang adalah menggaet jumlah follower pada akun Instagramnya dengan cara yang tidak biasa. Untuk itulah, layanan berupa Fastfollow.in Indonesia hadir dan menjadi langkah taktis yang bisa ditempuh oleh orang-orang yang ingin terlihat populer secara instan.

Fastfollow.in sendiri merupakan layanan berbasis website yang menawarkan peningkatan jumlah followers dan likers di akun IG seseorang seperti yang pernah kami bahas cara memperbanyak like di Instagram. Layanan ini bisa diakses secara gratis maupun berbayar sesuai dengan kebutuhan pengguna akun.

Meskipun sebenarnya sudah banyak aplikasi atau layanan serupa yang dapat digunakan untuk fungsi yang sama, yaitu menaikkan jumlah follower dan like di IG, namun Fastfollow.in Indonesia ini cenderung menawarkan berbagai fitur yang menggiurkan. Berikut beberapa keuntungan menggunakan layanan ini:

  1. Syarat yang diperlukan untuk menggunakan layanan ini tidak sulit, yaitu cukup pastikan bahwa akun IG Anda memiliki gambar atau foto profil. Selain itu, akun Anda juga harus terlihat aktif dengan memiliki minimal beberapa foto atau video di feed IG-nya.
  2. Anda bisa memperoleh follower hingga ribuan dalam setiap 24 jam secara gratis hanya melalui situs ini.
  3. Jumlah like yang akan didapatkan bisa mencapai 150 likes secara gratis setiap jamnya.
  4. Ada pula hadiah eksklusif bagi Anda yang baru pertama kali login, yakni berupa 100 komentar secara gratis di postingan Anda.

Meskipun penawaran yang diberikan oleh layanan ini cukup menggiurkan, namun perlu diketahui bahwa menggunakan Fastfollow.in Indonesia memiliki resiko tersendiri.

Hal ini karena segala bentuk aktivitas yang dilakukan dalam layanan tidak melibatkan sama sekali pihak resmi dari Instagram. Artinya, keuntungan yang akan Anda peroleh nantinya tidak berasal dari Instagram itu sendiri, melainkan berasal dari pihak lain.

Oleh sebab itu, segala bentuk resiko yang mungkin saja terjadi ke depannya sudah di luar kewenangan pihak Instagram. Pihak Instagram tidak bertanggung jawab terhadap segala kondisi yang bisa saja terjadi.

Cara Menggunakan Fastfollow.in Indonesia

Layanan Fastfollow.in ini sendiri merupakan layanan website yang berasa dari Turki. Oleh karena itu, bagi Anda yang sudah pernah berkunjung di situsnya mungkin seringkali menemui beberapa fitur yang disajikan dalam bahasa Turki.

Namun Anda tidak perlu bingung, sebab ada cara mudah yang bisa dilakukan untuk mengakses layanan Fastfollow.in Indonesia dalam bahasa kita. Namun untuk mendapatkan layanan dalam bahasa Indonesia, Anda harus menggunakan browser Google Chrome untuk mengakses websitenya.

Hal ini karena hanya Google Chrome yang memungkinkan terjadinya proses translating dalam suatu laman website. Berikut langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk menggunakan layanan tersebut.

  1. Update browser Google Chrome Anda ke versi terbaru. Untuk mendapatkan update terbaru, Anda bisa lakukan melalui Google Play store.
  2. Setelah itu, barulah Anda bisa mengkases situs Fastfollow.in melalui link berikut https://fastfollow.in/
  3. Jika telah berhasil masuk ke laman websitenya, silahkan tunggu hingga muncul menu Google Translate di bagian bawah laman. Fitur ini berfungsi menerjemahkan bahasa Turki yang awalnya akan Anda temui saat pertama kali membuka website ke bahasa yang diinginkan. Namun perlu diingat bahwa fitur translator ini hanya bisa digunakan jika Anda menggunakan Google Chrome.
  4. Silahkan pilih bahasa yang diinginkan, yaitu bahasa Indonesia, lalu tunggu hingga laman web berhasil berubah ke tampilan bahasa Indonesia.
  5. Barulah setelah itu, masukkan username dan password IG untuk login.
  6. Jika sudah masuk aplikasi webnya, silahkan memilih fitur apa saja ingin Anda coba. Baik itu untuk menambah follower ataupun menambah jumlah like dan komentar.

Jika Anda mendapatkan kendala login ke aplikasi website ini, jangan khawatir karena kendala tersebut biasa terjadi. Jika Anda mendapati kendala tersebut, cukup ulangi terus menerus hingga berhasil. Namun pastikan username maupun password yang Anda masukkan sudah benar.

Apakah Fastfollow.in Indonesia Aman?

Untuk menilai sebuah layanan aman atau tidak, Anda bisa melihat kesensitifan data yang diminta layanan tersebut dari akun Anda. Email, username, dan password merupakan beberapa data yang termasuk sensitif. Dalam kasus ini, Fastfollow.in Indonesia memerlukan beberapa data tersebut untuk mereka akses.

Namun tingkat kemananannya belum bisa sepenuhnya dipastikan. Hanya saja, hal ini bisa menjadi gerbang ketidakamanan bagi akun Anda, mengingat username dan password IG sebaiknya hanya diketahui oleh Anda dan pihak Instagram saja.

Selain itu, layanan Fastfollow.in ini juga tidak berafiliasi dengan pihak Instagram. Segala bentuk operasi yang melibatkan akun Anda hanya dilakukan oleh sistem API Instagram, bukan pihak resmi dari platform tersebut.

Jadi bisa dikatakan bahwa aktivitas yang dilakukan oleh layanan ini termasuk aktivitas ilegal dan curang. Sebab pendapatan engagement akun diperoleh dari proses yang tidak sesuai aturan umum yang berlaku.

Berdasarkan uraian tersebut, maka dapat disimpulkan bahwa Fastfollow.in Indonesia tidak disarankan untuk digunakan. Selain tidak ada yang akan menjamin keamanan akun Anda ke depan, bermain dengan tidak mengikuti rules yang ada juga adalah sebuah bentuk persaingan yang tidak sehat, terutama jika hanya sekedar untuk memperoleh kepopuleran semu semata.

Selain Fastfollow.in, sebelumnya kami juga sudah membahas auto follower IG 1000 yang bisa sobat baca juga.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks