Game  

Rekomendasi Game Lucu dan Seru Offline dan Online Gratis

game lucu dan seru

Bermain game memang menyenangkan apalagi banyak yang permainan dengan antaramuka lucu dan seru. Menariknya lagi ada banyak game gratis yang dimainkan secara online ataupun offline.

Saat ini banyak sekali game lucu dan seru yang bisa dimainkan secara offline dan online. Sebagai referensi, di bawah ini akan disebutkan beberapa jenis dari game tersebut. Yuk simak ulasannya.

Rekomendasi Game Lucu dan Seru Online Gratis

Jika perangkat yang sobat gunakan terkoneksi dengan internet, maka sobat bisa coba memainkan beberapa game lucu dan seru online di bawah ini :

1. Larva Heroes

Larva Heroes

Game yang satu ini tergolong lucu dan unik, karena karakternya berupa larva. Sobat bebas memilih warna karakter, bisa larva merah, kuning, dan yang lainnya.

Cara memainkannya sangat mudah dan unik, karena sobat hanya perlu melawan para larva lainnya. Bentuk perlawanannya adalah dengan cara menendang-nendang atau menggunakan jurus tertentu. Jurus-jurus yang bisa digunakan akan sobat ketahui ketika memainkan game lucu online gratis yang satu ini.

Apakah sobat tertarik untuk memainkan gamenya? Yuk silahkan unduh gamenya di sini.

2. Bubbu – My Virtual Pet

Sobat ingin mencoba gimana rasanya memelihara kucing secara virtual? Coba saja game yang satu ini. Game. Saat memainkan game lucu online gratis yang satu ini, sobat tidak hanya memelihara kucing secara virtual, tetapi juga memakaikan pakaian yang imut-imut ke kucing tersebut.

Tertarik ingin memainkan game tersebut di perangkat sobat? Yuk langsung saja unduh game lucu dan seru tersebut melalui link ini.

3. Toilet Time

Toilet Time

Game besutan developer Tapps Game ini betul-betul konyol dan menggelitik. Eits, sobat keliru kalau berpikir bahwa konsep gamenya adalah membersihkan toilet.

Lantas konsepnya apa? Game ini mengharuskan sobat melakukan hal-hal konyol di dalam toilet, seperti membunuh kecoa dengan jari, mencari bilik toilet yang kosong, dan yang lainnya.

Ingin merasakan keseruan memainkan game lucu dan konyol ini? Langsung saja unduh gamenya di sini.

Baca juga: 40 Game Offline Terbaik yang Seru dan Wajib Diinstal

4. My Talking Tom

My Talking Tom

Game yang bernama My Talking Tom ini sudah sangat populer. Hampir semua dari sobat sudah pernah memainkannya. Kelucuan dan keseruannya memang menjadikan banyak pengguna smartphone senang memainkan game ini.

Konsep bermain pada game ini terkait dengan kucing peliharaan yang bernama Tom. Saat memeliharanya, sobat bisa memandikan, memberi makan, mengajak bermain, dan sebagainya.

Intinya, sobat harus memelihara kucing bernama Tom ini dengan baik. Menariknya, ketika sobat mengucapkan sebuah kalimat dengan jelas, kucing tersebut akan mengulanginya dengan cara yang menggemaskan.

Jika sobat tertarik untuk merasakan kelucuan dan keseruan memainkan game yang satu ini, langsung saja unduh gamenya melalui link ini.

5. Who Dies First

Who Dies First

Meskipun tampilan dan karakter game ini sangat sederhana, namun jalan ceritanya seru dan konyol. Sesuai dengan namanya, sobat selaku pemain mesti menebak dengan benar siapa yang akan mati duluan. Jika salah menebak, sobat dianggap kalah atau gagal.

Pada awal permainan mungkin sobat bisa menebak dengan mudah, Tapi semakin tinggi levelnya, tebakan yang ada juga semakin sulit.

Daripada penasaran, sebaiknya sobat langsung mengunduh dan menginstal game tersebut untuk merasakan keseruan dan kelucuannya. Sobat bisa mengunduhnya di sini.

Rekomendasi Game Lucu dan Seru Offline Gratis

Jika sobat sering offline atau sering kehabisan kuota internet, sebaiknya unduh dan instal aplikasi game offline. Dengan begitu, sobat bisa memainkannya kapan saja di perangkat sobat tanpa harus terkoneksi dengan internet. Berikut beberapa rekomendasi game lucu offline yang bisa dimainkan :

Game lain : Human: Fall Flat Apk Game Lucu Yang Menghibur

1. Clouds & Sheep

Clouds & Sheep

Game lucu dan seru yang satu ini mengharuskan pemain merawat kawanan domba kecil yang lucu. Sayangnya, domba-domba kecil tersebut masih bodoh karena mau memakan jamur beracun ketika melihatnya.

Oleh karena itu, sobat mesti ekstra hati-hati dalam mengurus domba-domba kecil tersebut. Dalam game tersebut terdapat lebih dari 90 tantangan dinamis di lokasi berwarna-warni serta alur permainan terbuka.

Daripada penasaran, sebaiknya sobat langsung mengunduh aplikasinya melalui link ini. Setelah itu, tinggal instal di smartphone dan mainkan secara offline.

2. Bubbu

Bubbu

Ingin coba merasakan bagaimana memelihara kucing virtual secara offline? Jika iya, sobat bisa memainkan game yang bernama Bubbu ini. Kucing peliharaan ini sangat lucu, emosional, dan menggemaskan.

Terdapat lebih dari 30 permainan dalam game ini yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan koin. Nantinya koin tersebut bisa sobat gunakan untuk membeli makanan dan berbagai kebutuhan kucing virtual tersebut.

Penasaran ingin mencoba game offline yang satu ini? Langsung saja unduh aplikasi gamenya melalui link ini.

3. Ant Smasher by Best Cool & Fun

Game yang satu ini tidak hanya lucu, tapi juga seru dimainkan. Bagaimana tidak, sobat diharuskan untuk menghancurkan semut dengan cepat menggunakan jari dan menghindari lebah.

Game ini tidak hanya bisa dimainkan oleh orang dewasa, tetapi juga oleh anak-anak. Tinggal rubah saja game ini ke mode anak agar semakin mudah dan seru dimainkan.

Tertarik untuk memainkannya? Langsung saja klik link berikut untuk mengunduhnya. Setelah itu, sobat tinggal menginstalnya di perangkat dan mainkan sepuasnya.

Game Lainnya:

4. Hamster Life

Hamster Life

Ingin tahu gimana rasanya memelihara Hamster secara virtual? Jika iya, mainkan saja game yang bernama Hamster Life ini. Game yang satu ini memiliki banyak peminat, terbukti dari jumlah unduhannya yang mencapai 10 juta lebih.

Game lucu ini memiliki gameplay yang menarik, di mana sobat diharuskan untuk merawat dan memberikan makan Hamster tersebut. Sobat juga bisa menyentuh wajahnya yang menggemaskan.

Sobat juga bisa membawa Hamster ini ke kincir dan membiarkannya bermain dengan peralatan yang ada agar sobat mendapatkan koin.

Game lain : Anger Of Stick 5 Mod Apk Uang Tak Terbatas

Ingin merasakan keseruan bermain game ini? Langsung saja unduh game tersebut melalui link ini.  

5. Teka Teki Lucu 2021

Teka Teki Lucu 2021

Ingin bersantai sembari mengasah otak? Jika iya, mainkan saja game yang bernama Teka Teki Lucu 2021 ini. Game besutan Kutu Loncat Dev ini memiliki ratusan teka-teki lucu, konyol dan menghibur. Pastinya sobat tidak bakalan bosa memainkannya.

Setiap level dari game ini berisikan meme video yang lucu dan berisikan humor slapstick yang bakal membuat sobat terus tertawa sepanjang memainkan game ini.

Di dalam game ini terdapat banyak grafik dan animasi yang beraneka warna, di samping efek suara yang semakin menambahkan keseruan dalam game ini.

Ingin turut merasakan keseruan game ini? Kalau iya, klik saja link unduhan berikut ini dan instal di smartphone sobat. Setelah itu, barulah sobat bisa memainkan game tersebut sepuasnya.

Itulah tadi daftar game lucu dan seru gratis yang bisa dimainkan secara offline dan online. Selain daftar game yang disebutkan di atas, tentu masih banyak jenis game lainnya yang juga bisa sobat mainkan. Hanya saja, game-game yang disebutkan di atas memiliki ratings yang bagus di Google Play Store.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks