10 Game PPSSPP Ukuran Kecil dengan Gameplay Menarik

game ppsspp ukuran kecil

Jika sobat menggunakan emulator PPSSPP untuk memainkan game PSP, sobat bisa membaca deretan game PSP ukuran kecil yang mudah di unduh.

Bermain game adalah cara paling ampuh untuk menghilangkan suntuk apalagi ketika bingung ingin melakukan sesuatu. Sekarang ini sudah banyak banget pilihan game, tapi jika sobat bosan dengan game yang itu-itu saja, sobat bisa memainkan game PSP dengan bantuan Emulator PPSSPP.

Dengan bantuan emulator PPSSPP, game PSP bisa dimainkan di perangkat berbasis seluler semisal smartphone dan tablet, serta bisa dimainkan juga di PC/laptop.

Tapi perlu sobat ketahui, game PSP memang tergolong jadul, jadi sangat pas untuk bernostalgia. Jika sobat tertarik untuk bermain game tersebut, di bawah ini akan saya sebutkan daftar game PSP ukuran kecil.

10 Rekomendasi Game PPSSPP Ukuran Kecil Di bawah 100Mb

Ada banyak sekali game yang kompetibel dengan PPSSPP, tapi memang tidak banyak ukuran yang kecil, karena biasanya game yang menarik dan seru ukurannya akan besar. Tapi di sini kami akan rekomendasikan game PPSSPP ukuran kecil yang bahkan di bawah 100Mb.

Agar tidak bingung untuk memilih yang terbaik, di bawah ini akan disebutkan 10 game PSP iso ukuran kecil untuk sobat.

1. Avatar: The Last Airbender

Avatar The Last Airbender

Game Avatar: The Last Airbender merupakan game PPSSPP ukuran kecil yang menceritakan aksi dari Avatar Aang bersama Appa, Katara, Toph, Sokka dan kawan-kawannya.

Ukuran game ini sangat kecil, berkisar 90 MB saja. Tampilan gameplay yang sangat kompleks menjadikan game ini bakal semakin seru.

2. GTA: Vice City Stories

GTA termasuk salah satu jenis game yang sampai saat ini banyak pemainnya di seluruh dunia. Dengan bantuan PPSSPP Emulator, sobat bisa merasakan keseruan memainkan game GTA ini di smartphone sobat. Salah satu game GTA yang bisa sobat mainkan adalah GTA: Vice City Stories.

Meskipun ukurannya tergolong kecil yaitu berkisar 69MB  saja, tapi gameplay dari GTA: Vice City Stories tidak jauh berbeda dari game GTA lainnya. Sebab, dalam game ini karakter yang sobat mainkan bebas melakukan apa saja.

3. Cars 2

Game Cars 2 (2011) merupakan adaptasi dari animasi film Disney Pixar. Memiliki Game Play yang sangat menarik, tidak heran jika game ini memiliki banyak penggemar. Game bergenre balap ini menyajikan petualangan seri, di mana sobat harus bisa memenangkan setiap perlombaan yang ada.

Karakter utama dalam game ini adalah Lightning McQueen dan Mater yang akan bekerja sama. Tentu saja masih ada beberapa karakter lainnya yang turut hadir dalam game Cars 2 ini.

Game ini memiliki ukuran yang tergolong kecil, yaitu berkisar 100 MB saja. Untuk bisa memainkan game PSP ukuran kecil yang satu ini di perangkat, sobat tentunya membutuhkan bantuan PPSSPP Emulator.

4. Toy Story 3

Game Toy Story 3 merupakan adaptasi dari film animasi dengan judul sama. Bahkan, gameplay dan alur ceritanya juga tergolong sama.

Dalam game ini, sobat akan melakukan petualangan bersama Woody dan kawan-kawan. Banyak scene menarik di dalamnya, salah satunya adalah ketika Wood mencoba menyelamatkan penumpang kereta api dari seorang penjahat. Scene ini persis dengan dalam tayangan film Toy Story 3.

Menariknya, Game PPSSPP ukuran kecil yang satu ini sudah memperoleh lisensi resmi dari Disney Pixar. Oleh karena itu, semua karakter dalam gamenya memiliki pengisi suara yang sama seperti di filmnya.

5. Assassin’s Creed Rebellion

Apakah sobat menyukai game RPG yang keren? Jika iya, pastikan sobat tidak ketinggalan untuk memainkan game Assassin’s Creed Rebellion di PPSSPP Emulator. Keberadaan game ini turut meramaikan franchise universe dar Assassin’s Creed.

Game ini memiliki gameplay yang menarik. Sebab, dalam game tersebut, sobat selaku karakter utama harus untuk bertarung dan bekerja sama dengan karakter Assassin lainnya.

Dalam game PPSSPP ukuran kecil di bawah 100Mb bahkan hanya 64 MB ini, sobat akan merasakan suasana pertempuran melawan templar dan menjelajah dunia yang luas.

6. Spider-Man 3

Superhero yang selalu mengandalkan jaring laba-labanya juga muncul dalam game PSP ukuran kecil dengan nama game Spider-Man 3. Game berukuran 270 MB ini bisa sobat mainkan di smartphone dengan bantuan PPSSP Emulator.

Jika sobat termasuk pecinta karakter Spider-Man, pastikan tidak melewatkan untuk memainkan game yang satu ini.

Gameplay sangat bagus, terlebih lagi kualitas grafisnya tergolong tinggi sehingga sobat bakal ketagihan memainkannya.

7. eFootball PES 2023

Jika sobat gamers suka dengan game bola, maka game PSP ukuran kecil bernama eFootball PES 2023 ini cocok untuk sobat mainkan. Game ini merupakan versi terbaru sekaligus terupdate dari semua seri PES yang ada.

Game eFotball PES 2023 menyuguhkan gameplay menarik dengan kualitas grafis yang sangat keren, padahal gamenya tergolong ringan. Oleh karena itu, game berukuran 320 MB ini bisa sobat mainkan di HP kentang sekalipun.

8. Tekken 3

Game PPSSPP ukuran kecil berkisar 380 MB ini sangat cocok untuk sobat yang senang dengan game pertarungan. Gameplay-nya sangat menarik, di mana hanya perlu bertarung dan memenangkan pertarungan sampai akhir.

Sebelum bertarung, tentu sobat harus memilih karakter terlebih dahulu. Nantinya karakter tersebut akan sobat gunakan untuk bertarung dengan karakter petarung lainnya.

Setiap karakter memiliki gerakan-gerakan unik dalam pertarungan untuk memenangkan pertarungan tersebut. Oleh karena itu, sobat harus bisa memainkan dengan baik kemampuan karakter tersebut untuk mendominasi dan memenangkan pertarungan.

9. Asphalt 2

Game PPSSPP terbaik yang juga bisa sobat mainkan adalah Asphalt 2. Visualisasi grafis yang terlihat pada game ini masih sangat keren, meskipun sudah lama dirilis.

Asphalt 2 merupakan game balap mobil yang menawarkan gameplay yang seru dan menegangkan. Pasalnya, karakter yang sobat mainkan harus melawan police car yang berusaha untuk menangkap karakter sobat.

Dalam permainan tersebut, sobat bisa memodifikasi dan memilih jenis mobil yang ingin dipakai. Setiap fitur atau item pendukung yang dipilih sangat berpengaruh pada kecepatan dan kekuatan dari mobil sobat.

Dalam game ini, sobat tidak hanya balapan sampai finish saja, tetapi juga harus bisa mengalahkan polisi yang melakukan pengejaran.

10. SBK Super Bike

Apakah sobat suka dengan motoGP? Jika iya, sobat bisa turut merasakan ‘sedikit’ pengalaman menjadi pembalap motoGP ketika memainkan game PSP ukuran kecil yang satu ini. Ukuran gamenya tergolong kecil sehingga bisa dimainkan di HP kentang sekalipun.

Game ini mengangkat tema balapan motor layaknya di dunia nyata. Tidak heran jika game ini sangat diminati oleh banyak gamers di seluruh dunia. Sobat juga bisa memilih motor dan melakukan modifikasi sebelum menggunakannya.

Dalam game tersebut, sobat bisa menentukan nomor motor yang akan digunakan dalam segala turnamen. Meskipun hanya sebuah game, sobat tetap akan bermain di arena balap motorGP. Dengan memainkan game ini, setidaknya sobat bisa merasakan sensasi dari balapan internasional tersebut.

Baca juga: Download Game PPSSPP ISO 2022 Terlengkap di Sini!

Itulah 10 daftar game PSP ukuran kecil yang direkomendasikan untuk sobat. Jika sobat lagi suntuk atau bingung hendak melakukan apa? Mainkan saja game-game PSP yang disebutkan di atas.

Feedback: Jika ada informasi yang keliru silahkan sampaikan melalui halaman Kontak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Instal AndroidPonsel.com di perangkat

Install
×